Yuk Review Produk Lokal, Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

by Yen Fatahila

Oct 21 2021

Hi ladies, apakah kamu salah satu orang yang selalu bingung jika akan membeli foundation? Menggunakan foundation memang tidak bisa asal dan sembarangan, karena harus disesuaikan dengan warna kulit kamu. Dan tidak hanya itu saja lho, kamu juga harus menyesuaikan dengan jenis kulit kamu. Karena jenis kulit akan mempengaruhi kualitas foundation yang kamu gunakan di kulit kamu.

Nah, salah satu jenis foundation yang cocok banget buat kamu gunakan adalah Mizzu Glam Rock Aqua Foundation. Jenis foundation yang satu ini merupakan salah satu brand lokal yang punya kualitas tidak kalah dengan produk impor lho. Semua bahan yang digunakan di produk ini merupakan bahan yang terbaik dan berkualitas.

Menariknya, produk yang satu ini bukan sebuah BB cushion lho. Tapi produk ini merupakan jenis foundation cushion. Bisa dibilang produk yang satu ini merupakan produk inovasi yang sangat keren. Belum lagi packaging yang digunakan juga sangat keren, tak kalah dengan produk kecantikan lain yang berasal dari luar.

Kamu mungkin sudah tahu, bahwa beberapa tahun ke belakang, produk lokal sangat jarang dilirik. Packaging-nya yang kurang menarik, kualitas produk yang kurang bagus, dan beragam standar lainnya membuat produk lokal jarang banget diminati. Namun, seiring berjalannya waktu, produk lokal jadi diburu banyak orang. Ya tentu saja, selain karena packagingnya yang sudah bertransformasi, dan sangat inovatif, kualitas yang ditawarkannya pun sangat worth it dan bisa dibilang hampir imbang dengan kualitas produk luar.

Produk lokal ternyata kini juga sudah upgrade kualitas dan beragam komponennya menjadi produk kecantikan yang sangat keren. Makanya semakin lama, produk makeup asal Indonesia semakin digemari, dan bisa dibilang tidak kalah dengan brand luar.

Bahan Yang Digunakan Pada Produk Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

Produk kecantikan merupakan salah satu hal paling penting yang sering digunakan oleh banyak wanita. Dan produk kecantikan seperti foundation ini biasanya membuat kamu tampil lebih cantik dan menarik lho.

Produk kecantikan seperti foundation selalu menjadi produk yang kerap digunakan wanita untuk bisa menutupi berbagai macam noda yang ada di kulit wajah. Namun, perlu diingat, alas bedak yang digunakan harus menggunakan bahan yang ringan dan sempurna. Dan tak hanya itu saja, kamu juga harus menggunakan produk foundation yang mengandung brightening molecules serta menggunakan UV protection. Kamu juga diwajibkan menggunakan foundation yang mengandung antioksidan, yang bisa memelihara kulit wajah agar bisa tampak lebih cerah dan bercahaya. Dan tentunya agar kulit wajah kamu jadi lebih sehat.

Foundation dari Mizzu Glam Rock Aqua ini terkenal ringan dan lembut, sehingga bisa membuat kamu semakin nyaman ketika menggunakan makeup seharian. Jadi tidak akan terlihat sangat tebal kalau dipakai di wajah, dan menyebabkan kulit wajah masih bisa bernafas.

Produk yang satu ini mengandung berbagai bahan yang sangat aman. Berikut adalah beberapa bahan yang biasa digunakan pada produk ini. Coba deh kamu perhatikan satu-satu. Pasti banyak banget produk yang sangat aman dan cocok untuk digunakan.

Beberapa bahan yang digunakan antara lain:

Aqua, Cyclopentasiloxane, Caprylyl Methicone, Titanium Dioxide, Phenyl Trimethicone, PEG-9 Dimethicone, Propylene Glycol Dicaprylate / Dicaprate, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Sorbitan Sesquioleate, Glycerin, Nylon 12, Sodium Chloride, Magnesium Sulfate, Niacinamide, Phenoxyethanol, Disteardimonium Hectorite, Sorbitan Caprylate, Cyclotetrasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Allantoin, Triethoxycaprylylsilane, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Disodium EDTA.

Packaging Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

Dari segi packaging, produk yang satu ini memiliki box berwarna hitam. Yang bisa dibilang disesuaikan dengan tema yang digunakan yaitu glam rock. Namun, berbeda dengan cushion-nya, produk yang satu ini menggunakan cushion yang berwarna putih dengan tulisan berwarna hitam. Namun, tulisan hitam ini yang membuat produk yang satu ini jadi tambah keren.

Untuk bagian aplikatornya sendiri, produk yang satu ini memiliki perbedaan. Penggunaan aplikator yang digunakan terlihat lebih unik dan lebih higienis. Puff yang digunakan juga lembut dan sangat nyaman saat mengaplikasikan foundation tersebut.

Tekstur Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

Karena jenis yang satu ini merupakan jenis foundation bukan bb cushion, produk ini memiliki tekstur yang lightweight namun coverage. Jadinya sangat cocok banget kalau kamu pakai sebagai makeup sehari-hari atau acara penting.

Ketika diaplikasikan, produk yang satu ini cenderung lebih mudah di build lho. Sehingga cocok banget untuk mendapatkan tampilan daily yang glam look. Apalagi buat kamu yang punya kulit kering dan normal, jenis glam rock ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Wah, pasti bikin makin cantik nih tekstur wajah kamu.

Untuk shadenya sendiri, terdapat beberapa jenis yang bisa kamu gunakan dan sesuaikan dengan jenis kulit kamu. Terdapat beberapa jenis produk yang bisa kamu pakai dan gunakan, antara lain, Stunning, Charming, Alluring, dan Appealing. Bisa dibilang sih shade yang dipakai ini cocok banget buat dipakai oleh wanita Indonesia.

1. Stunning, sangat bagus untuk pemilik kulit fair/putih.

2. Charming, sangat bagus yang punya kulit fair/putih dengan pink undertone.

3. Alluring, sangat bagus untuk warna kulit medium/kuning langsat.

4. Appealing, sangat bagus untuk kulit sawo matang/medium dark.

Buat kamu yang ingin mendapatkan produk ini, kamu bisa membelinya di Sephora. Produk-produk yang terjual di Sephora bisa kamu dapatkan secara langsung melalui website-nya di www.sephora.co.id.

Biar makin hemat, kamu bisa melakukan pembayaran yang kamu pakai dengan menggunakan Atome. Yaps, proses pembayaran yang digunakan Atome sangatlah mudah dan anti ribet. Apalagi banyak diskon yang diberikan Atome lho. Kamu bisa cek deh di website-nya di www.atome.id. Yuk, guys, buruan belanja!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010