News

Panduan Singkat Pengaduan Konsumen

by Atome

Sep 04 2024

Kepada Yth. Para Pelanggan PT Atome Finance Indonesia,

Kami menyadari betapa pentingnya feedback dari Anda untuk membantu kami memberikan layanan yang lebih baik. Untuk itu, berikut adalah prosedur pengaduan yang mudah diikuti:

  1. Pilih saluran pengaduan

  2. Siapkan dokumen pendukung

    • Identitas diri
    • Bukti transaksi (tanggal & jenis transaksi)
    • Dokumen lain yang relevan
    • Surat kuasa (jika diwakilkan)

  3. Proses & verifikasi

    Tim kami akan memverifikasi data dan menindaklanjuti pengaduan Anda.

  4. Solusi & konfirmasi

    Kami akan memberikan tanggapan, solusi, serta konfirmasi penyelesaian kepada Anda.

📍 Kantor penerimaan pengaduan:

PT Atome Finance Indonesia

Mandiri InHealth Tower Lt. 3, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav E IV No. 6

Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan

🙏 Terima kasih atas kepercayaan Anda. Masukan dari Anda sangat berarti bagi kami untuk terus meningkatkan layanan.

Tim Layanan Konsumen

PT Atome Finance Indonesia

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Headquarters
Treasury Tower Floor 16 Unit J Jl.
Jenderal Sudirman Kav 52-53 Lot 28,
Senayan, Kebayoran Baru, Kota Adm.
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12190
Customer Service Operational Office
Mandiri InHealth Tower Floor 3
Jl. Prof. DR. Satrio Kav. E-IV No.6, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940
Operation Office
Kirana Three Office Tower Floor 7
Jl. Kirana Avenue, Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240
PT Atome Finance Indonesia is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan.

Customer Service
PT Atome Finance Indonesia
Email: [email protected]
Atome paylater: (021) 50251717

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010