News

Panduan Singkat Pengaduan Konsumen

oleh Atome

Sep 04 2024

Kepada Yth. Para Pelanggan PT Atome Finance Indonesia,

Kami menyadari betapa pentingnya feedback dari Anda untuk membantu kami memberikan layanan yang lebih baik. Untuk itu, berikut adalah prosedur pengaduan yang mudah diikuti:

  1. Pilih saluran pengaduan

  2. Siapkan dokumen pendukung

    • Identitas diri
    • Bukti transaksi (tanggal & jenis transaksi)
    • Dokumen lain yang relevan
    • Surat kuasa (jika diwakilkan)

  3. Proses & verifikasi

    Tim kami akan memverifikasi data dan menindaklanjuti pengaduan Anda.

  4. Solusi & konfirmasi

    Kami akan memberikan tanggapan, solusi, serta konfirmasi penyelesaian kepada Anda.

📍 Kantor penerimaan pengaduan:

PT Atome Finance Indonesia

Mandiri InHealth Tower Lt. 3, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav E IV No. 6

Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan

🙏 Terima kasih atas kepercayaan Anda. Masukan dari Anda sangat berarti bagi kami untuk terus meningkatkan layanan.

Tim Layanan Konsumen

PT Atome Finance Indonesia

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Kantor Pusat
Treasury Tower Lantai 16 Unit J
Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53
Lot 28, Senayan, Kebayoran Baru,
Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI
Jakarta, 12190
Kantor Layanan Pelanggan
Mandiri InHealth Tower Lantai 3
Jl. Prof. DR. Satrio Kav. E-IV No.6, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940
Kantor Layanan Operasional
Kirana Three Office Tower Lantai 7
Jl. Kirana Avenue, Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240
PT Atome Finance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Atome Finance Indonesia
Email: [email protected]
Atome paylater: (021) 50251717

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010