Blog

10 merek jam tangan wanita yang lagi tren dan rekomendasinya

Aug 31 2022

Jam tangan bukan sekadar alat penunjuk waktu, tapi juga salah satu item fashion penunjang penampilan. Apalagi, kini desain jam tangan semakin beragam dan bisa disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan acara. Tak heran, banyak orang mengoleksi berbagai model jam tangan untuk tampil lebih percaya diri di segala kesempatan. Buat kamu yang lagi cari rekomendasi jam tangan wanita yang bagus, ketahui 10 merek jam tangan branded berikut terlebih dahulu. Dapatkan juga rekomendasi jam tangan wanita yang lagi tren 2022 dari masing – masing brand tersebut. Jadi penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

1. Guess

Guess terkenal dengan produk jam tangan mewah yang bergaya klasik. Desainnya tampak elegan dan fleksibel dipakai untuk berbagai kegiatan, baik untuk kegiatan formal maupun tampilan kasual. Guess menjadi pilihan tepat buat kamu yang selalu ingin tampil classy tanpa effort berlebih.

Rekomendasi jam tangan wanita Guess: Guess W1212L3. Jam tangan ini hadir dengan case berwarna silver yang terbuat dari bahan stainless steel. Tampilannya semakin elegan saat dipadukan dengan strap berbahan lizard embossed leather warna biru. Desain jarum jam di dalamnya juga terlihat unik dengan model Japanese movement tanpa tulisan angka. Cocok untuk kamu yang mencari jam tangan fashion bergaya feminin. 

2. Fossil

Fossil juga termasuk brand jam tangan premium yang telah mendunia. Brand asal Amerika ini selalu menghadirkan jam tangan terbaik yang terbuat dari material berkualitas tinggi. Desainnya terkenal modern dan elegan, serta menjadi favorit banyak perempuan urban.

Rekomendasi jam tangan wanita Fossil: Fossil Stella Multifunction Rose-Tone Stainless Steel Watch ES3590. Jam tangan ini bernuansa emas dengan bezel berpadu kristal yang membuatnya terlihat glamour. Materialnya sendiri terbuat dari 304 stainless steel dan mineral glass pada display-nya. Menariknya lagi, terdapat fitur water resistant 5 ATM dan mesin Quartz Jepang yang membuat performanya semakin mengagumkan.

3. Alexandre Christie

Alexandre Cristie merupakan brand jam tangan asal Hong Kong yang termasuk dalam jajaran jam tangan branded di Indonesia. Model jam tangan yang dihadirkan oleh brand yang satu ini sangat variatif, mulai dari yang bergaya klasik, elegan, hingga sporty. Mesinnya terkenal bagus dan awet, baik yang menggunakan mesin quartz, chronograph, atau otomatis.

Rekomendasi jam tangan wanita Alexandre Christie: Alexandre Christie AC 2896. Hadir dengan case berbentuk kotak yang bisa menjadi alternatif terbaik saat kamu bosan memakai jam tangan bulat. Terbuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi dengan ketebalan case sekitar 7 mm. Tampilannya juga tak kalah cantik dengan warna rose gold yang menawan.

4. Alba

Alba termasuk brand jam tangan di bawah naungan Seiko, perusahan jam tangan ternama asal Jepang. Produknya terkenal dengan desain dan kombinasi warna yang unik. Selain itu, jam tangan Alba juga menunjukkan karakter anak muda yang aktif, baik pada keluaran jam tangan pria maupun wanita.

Rekomendasi jam tangan wanita Alba: Alba Fashion AH8540X1. Gayanya simpel, tapi tetap terlihat classy dan elegan. Desainnya tampak minimalis, di mana hanya ada empat dot pada posisi angka 12, 3, 6, dan 9. Kesan mewah semakin terpancar dari warna gold pada jarum, layar, dan strap-nya. Jam tangan berbahan stainless steel ini bisa kamu andalkan dalam berbagai acara formal.

5. Daniel Wellington

Daniel Wellington juga terkenal dengan jam tangan untuk anak muda yang bergaya simpel dan elegan. Produknya bisa dikenali lewat logo DW yang melekat pada bagian dial, serta pilihan material terbaik di setiap detailnya. Jam tangan ini sempat booming lewat inovasi strap bermotif garis merah dan biru layaknya bendera. Namun, brand asal Swedia ini juga punya koleksi lainnya yang tak kalah keren.

Rekomendasi jam tangan wanita Daniel Wellington: Daniel Wellington Petite Ashfield DW00100245. Hampir sama dengan jam tangan Alba sebelumnya yang mengusung desain minimalis, di mana bentuknya tipis dan berdiameter kecil. Dilengkapi fitur water resistant 3 ATM dengan bahan strap dari stainless steel model press mesh yang praktis.

6. Swatch

Jam tangan Swatch terkenal dengan desainnya yang unik dan sering mengandalkan warna – warna terang. Brand asal Swiss ini juga menghadirkan beragam model jam tangan, mulai dari klasik hingga minimalis, baik untuk anak – anak maupun dewasa.

Rekomendasi jam tangan wanita Swatch: Swatch GP403. Jika rekomendasi sebelumnya lebih cocok untuk acara formal, jam tangan minimalis ala Swatch ini lebih cocok untuk tampilan kasual. Terbuat dari bahan plastik dengan strap karet yang terasa ringan, sehingga tak terasa pegal saat dipakai seharian. Materialnya juga terbukti awet dan tahan air. Meskipun tampak kasual, warna pink pada jam tangan ini tetap membuatnya terlihat cantik.

7. Tissot

Tissot adalah pilihan tepat untuk menemukan model jam tangan bernuansa klasik dan sporty. Tissot juga termasuk brand asal Swiss yang selalu mengutamakan kualitas. Tingkat akurasinya tinggi, fitur – fiturnya canggih, dan desainnya pun timeless. 

Rekomendasi jam tangan wanita Tissot: Tissot Heart Flower T050.207.37.017.05. Jam tangan ini memiliki corak bunga cantik yang membuatnya tampak anggun. Namun, gayanya juga sporty dan cocok untuk tampilan kasual. Menariknya lagi, jam tangan ini menggunakan kristal safir yang tahan terhadap benturan dan goresan. Mesinnya juga canggih, karena menggunakan teknologi Powermatic 80 dengan simpanan daya hingga 80 jam.

8. Bonia

Bonia adalah brand asal Singapura yang menghadirkan berbagai model jam tangan bergaya klasik dan mewah. Materialnya beragam, mulai dari bronze, silver, hingga aksen berlian di pinggiran jam.

Rekomendasi jam tangan wanita Bonia: Bonia Rosso BR106-2123S. Desainnya tampak mewah dan elegan dengan fitur – fitur canggih berkualitas terbaik. Bagian strap-nya terbuat dari bracelet solid steel anti karat dan kacanya berasal dari mineral glass yang tidak mudah pecah. Jam tangan ini juga dilengkapi kristal Swarovski yang berpadu dengan bahan stainless steel premium dan tahan air.

9. Casio

Casio termasuk brand yang selalu inovatif menciptakan model jam tangan baru, baik itu bergaya klasik, mewah, maupun sporty. Salah satu seri paling populer yaitu Casio Baby-G yang menjadi andalan wanita dengan kepribadian free-spirited. Look-nya terlihat casual dan sporty, tapi tetap bergaya classy.

Rekomendasi jam tangan wanita Casio: Casio Baby-G MSG-S600G-7ADR. Tidak hanya menunjukkan waktu, jam tangan ini juga punya 3 indikator LED yang menampilkan keterangan hari, alarm, dan timer khusus. Penunjuk waktunya juga dilengkapi 31 zona waktu dari berbagai negara, jadi memudahkanmu saat travelling ke luar negeri.

10. Fitbit

Jika mencari smartwatch kekinian, Fitbit adalah pilihan tepat. Selain fitur – fiturnya yang canggih dan multifungsi, desain tampilannya juga keren, dan tersedia dalam banyak pilihan warna. Brand asal California, Amerika Serikat ini juga mengutamakan fitur – fitur yang menunjang kesehatan, sehingga membantumu lebih aktif dan sehat.

Rekomendasi jam tangan wanita Fitbit: Fitbit Inspire 2 Lavender Woven. Di dalamnya terdapat fitur goal based exercise yang membantumu mencapai tujuan hingga 15 jenis olahraga berbeda. Mulai dari fitur cardio fitness score untuk merekam kegiatan kardio, pendeteksi detak jantung, hingga swim proof tracking. Desainnya juga cantik dengan gaya simpel dan minimalis.

Lengkapi semua kebutuhan item fashion terbaikmu di The Watch Co., termasuk jam tangan wanita terbaik dari brand – brand ternama di atas. Koleksinya lengkap dan semua produknya terjamin orisinal. Checkout dengan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan berbagai kemudahan berbelanja. Mulai dari fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin yang bisa kamu cicil dalam waktu 1 hingga 12 bulan. Dapatkan juga kesempatan menikmati voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Makanya, download Atome sekarang juga! Ikuti semua media sosialnya untuk update info promo terbaru!

Main keywords of the article: