14 rekomendasi merek jam tangan wanita murah berkualitas

Jam tangan adalah salah satu aksesori fashion penting untuk menunjang penampilan. Desain dan modelnya pun semakin beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan berbagai outfit. Bahkan, kini banyak orang mengoleksi jam tangan dengan warna yang berbeda – beda, sehingga bisa dipakai bergantian tergantung warna baju. Buat kamu yang mencari rekomendasi jam tangan berkualitas, tak perlu takut harganya mahal. Karena masih banyak merek jam tangan bagus yang harganya terjangkau, mulai dari puluhan ribu saja. Seperti 14 rekomendasi merek jam tangan wanita murah berkualitas berikut ini.

Merek Jam Tangan Wanita Dan Harganya Di Bawah 100 Ribu

1. Rebirth Watch

Rebirth Watch memiliki tampilan yang mewah dan elegan, dengan strap kulit, karet, atau stainless steel. Desainnya kasual dan modern, serta menggunakan mesin Quartz. Jam tangannya juga punya kemampuan water resistant 3 ATM. 

Rekomendasi: Rebirth Watch RE137-All Brown. Terbuat dari material leather dan stainless steel. Dial-nya berbentuk bulat dengan diameter sekitar 35 mm dan ketebalan sekitar 8 mm. Terdapat perpaduan warna silver dan allbrown yang cantik. Harganya sekitar Rp92.000 saja.

2. Fortuner Watch

Fortuner Watch juga termasuk merek jam tangan terkemuka yang memiliki berbagai varian. Kamu bisa menemukan bentuk strap karet atau tali rantai klasik dengan tipe dial yang umumnya analog.

Rekomendasi: Fortuner Watch Series S8032. Jam tangan wanita analog bergaya sporty yang dilengkapi fitur water resistant dan dapat bercahaya dalam kondisi gelap. Material kaca terbuat dari mineral crystal dengan case berbahan karet. Harganya sekitar Rp80.000 saja.

Merek Jam Tangan Wanita Harga 100 Ribuan

3. Casio

Merek jam tangan dari Jepang ini memiliki desain modern maupun klasik. Casio juga menyediakan variasi jam tangan analog maupun digital yang dilengkapi water resistant 3 hingga 20 ATM.

Rekomendasi: Casio General MQ-38-1ADF. Jam tangan wanita dengan water resistant 3 ATM. Material case terbuat dari resin dan kacanya berbahan mineral crystal. Sedangkan strap-nya terbuat dari rubber dan menggunakan mesin Quartz. Harganya sekitar Rp153.000. 

4. Biden Watch

Biden Watch menjadi salah satu merek jam tangan asal Swiss yang sangat populer. Variasinya sangatlah lengkap, mulai dari jam tangan analog hingga digital. Desainnya juga modern dan kekinian.

Rekomendasi: Biden Watch YNR002. Jam tangan digital dengan tali silikon ini bergaya sporty dan tampak Korean look. Menggunakan mesin Quartz dengan case berbahan stainless steel, serta memiliki kemampuan water resistant dan tahan guncangan. Harganya sekitar Rp188.000.

5. Q&Q

Merek jam tangan yang berasal dari Jepang ini menawarkan fitur – fitur yang lumayan lengkap dan tahan lama. Kebanyakan jam tangan Q&Q memakai mesin Miyota Cal 2035, tapi ada juga yang menggunakan mesin Quartz.  

Rekomendasi: Q&Q Original Watch VQ50J. Jam tangan analog ini memiliki diameter sekitar 40 mm dengan strap yang terbuat dari rubber. Menggunakan mesin Quartz dan dilengkapi water resist 10 Bar. Harganya sekitar Rp139.900.

Merek Jam Tangan Wanita Di Bawah 500 Ribu

6. Mirage

Mirage juga berasal dari Jepang serta memiliki banyak keunggulan. Umumnya, arlojinya menggunakan bahan stainless steel dan model strap yang variatif. Kamu juga bisa menemukan varian jam tangan couple hingga yang berhias kristal mewah.

Rekomendasi: Mirage 8723L-A. Jam tangan analog yang terbuat dari material stainless steel berwarna gold. Menggunakan mesin Quartz dengan fitur penunjuk tanggal di arah jam 3. Desainnya elegan dan dilengkapi water resistant 30 M. Harganya sekitar Rp452.000.

7. Zeca

Brand asal Italia yang menyediakan beragam jam tangan kasual maupun untuk acara formal. Variasinya juga lengkap, mulai dari tipe analog hingga digital yang menunjukkan jam sekaligus tanggal.

Rekomendasi:  Zeca 193L. Desainnya tampak mewah dan eksklusif, terutama karena adanya taburan batu kristal swarovski yang mengelilingi case jam. Menggunakan mesin Miyota 2025, serta mengombinasikan warna silver dan biru yang membuatnya semakin cantik. Harganya sekitar Rp430.000.

8. Skmei

Jam tangan Skmei berasal dari Tiongkok dan telah eksis di Indonesia sejak lama. Modelnya beragam, dari yang tampilannya formal, kasual, hingga sporty. Bentuk arlojinya juga variatif, dari yang bulat, persegi, persegi panjang, hingga berbentuk hati.

Rekomendasi: Skmei 9159-D. Jam tangan analog yang menggunakan mesin Quartz dengan kaca berbahan mineral glass dan strap dari kulit premium. Jam tangan seberat 39 gram ini juga memiliki fitur water resistant 3 ATM. Harganya sekitar Rp200.000.

Merek Jam Tangan Wanita Lokal Berkualitas

9. Lanccelot

Lanccelot adalah salah satu merek jam tangan asli Indonesia yang sering dikira merek luar negeri.  Desainnya terkenal mewah dan elegan, serta cocok untuk tampilan formal maupun kasual. Tali jamnya ada yang terbuat dari kayu, kulit sintetis, dan rantai besi.

Rekomendasi: Lanccelot Garden of Gold Dust. Jam tangan analog yang tampak mewah dengan hiasan gambar bunga berwarna emas di dalam case. Jam tangan yang menggunakan mesin Quartz ini juga dilengkapi fitur water resistant 5 ATM. Material case terbuat dari stainless steel,  kaca berbahan sapphire glass, dan strap dari kulit premium. Harganya sekitar Rp689.0000.

10. Eboni Watch

Jam tangan kayu buatan lokal yang telah berhasil dipasarkan ke berbagai negara, seperti Amerika, Turki, Inggris, Malaysia, Korea, Jepang, dan negara lainnya.  Desainnya minimalis dan kebanyakan menggunakan simbol titik sebagai pengganti angka.

Rekomendasi: Eboni Watch Maple 1.0. Jam tangan analog  berwarna beige dengan bodi dari canadian maple. Menggunakan mesin Quartz dan dilengkapi fitur water-splash resistant 5 ATM. Harganya sekitar Rp575.000.

11. Expedition

Jam tangan lokal yang juga telah mendunia, seperti ke Myanmar, Filipina, Turki, Singapura, Turkmenistan, Hong Kong, dan beragam negara lainnya. Semua variannya menggunakan movement berkualitas dari Jepang, seperti S. Epson, Miyota, dan Seiko.

Rekomendasi: Expedition E 6818 BF RSSPN. Jam tangan digital yang menggunakan Quartz movement yang menampilkan jam sekaligus tanggal. Material case terbuat dari stainless steel, strap-nya berbahan rubber, dan kaca berbahan mineral crystal. Harganya sekitar Rp1.005.000.

Merek Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas (Jam Tangan Branded Di Bawah 1 Juta)

12. Alba

Alba adalah jam tangan ternama asal Jepang yang terkenal dengan desain dan kombinasi warna yang unik. Varian produk jam tangan Alba juga menunjukkan karakter anak muda yang aktif dan fleksibel.

Rekomendasi: Alba Stainless ARSZ16X1. Jam tangan analog dengan Quartz movement dan fitur water resistant 5 BAR. Materialnya terbuat dari stainless steel dengan diameter case sekitar 28 mm dan ketebalan jam sekitar 7 mm. Harganya berkisar mulai Rp860.000.

13. Alexandre Christie

Salah satu jam tangan branded asal Hong Kong yang menghadirkan beragam model. Mulai dari yang bergaya klasik, elegan, hingga sporty. Mesinnya juga terkenal bagus dan awet, baik yang memakai mesin Quartz, Chronograph, dan otomatis.

Rekomendasi: Alexandre Christie 1029 LDBSSBA. Jam tangan analog dengan mesin Quartz dan fitur penunjuk tanggal di arah jam 3. Materialnya terbuat dari stainless steel dan dilengkapi fitur water resistant 3 ATM. Harganya sekitar Rp800.000.

14. Swatch

Jam tangan Swatch berasal dari Swiss. Merek jam tangan ini terkenal dengan desainnya yang unik dan sering menggunakan warna – warna terang. Namun modelnya tetap variatif, dari yang bergaya klasik, minimalis, hingga elegan.

Rekomendasi: Swatch Sir Blue. Jam tangan analog dengan mesin Quartz dan fitur water resistant 3 ATM. Material swatch head terbuat dari plastik, sedangkan strap-nya berbahan silikon. Harganya sekitar Rp949.000.

Temukan semua rekomendasi produk di atas atau koleksi jam tangan yang tak kalah keren lainnya di Zalora. Cukup belanja secara online dan bisa checkout dengan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan yang memudahkan. Dapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin yang bisa kamu cicil selama 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu berkesempatan menikmati voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Makanya, download dan pakai Atome untuk bertransaksi di 6.500 lebih merchant yang bekerja sama. 

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010