Blog

5 Warna Jam Tangan Yang Cocok Untuk Kulit Orang Indonesia

Jul 27 2021

Jam tangan adalah salah satu properti pelengkap yang selalu digunakan di mana saja dan kapan saja. Jam tangan dinilai sebagai salah satu akesori wajib yang dikenakan oleh seseorang agar tampil lebih stylish.

Jam tangan tak hanya digunakan untuk melihat waktu saja, namun jam tangan sudah bergeser menjadi tren fashion yang melekat pada diri seseorang. Namun, tahukah kamu jika memilih jam tangan tidak boleh sembarangan? Terutama saat kamu memilih desain dan warna dari jam tangan tersebut.

Desain dan warna dari jam tangan sebaiknya harus disesuaikan dengan warna kulit kamu. Dengan menyesuaikan ke warna kulit tersebut, maka kamu akan tampil lebih menarik dan sempurna. Yang pastinya tampilanmu tak akan norak dan jauh tampil lebih sempurna.

Indonesia merupakan sebuah negara tropis yang dikelilingi oleh wilayah lautan dan pegunungan. Tak heran, kulit dari orang Indonesia sendiri seringkali berwarna sawo matang. Nah, di artikel kali ini, kita akan membahas detail mengenai warna jam tangan yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Strap jam tangan kerap kali menjadi salah satu permasalahan dalam menggunakan jam tangan. Tak semua orang dengan kulit berwarna sawo matang cocok menggunakan strap dari berbagai warna. Apa saja sih warna yang cocok untuk orang yang berkulit sawo matang? Yuk, simak ulasan di bawah ini ya, guys.

1. Warna Coklat

Strap jam tangan berwarna cokelat ini akan mampu membuat kulit kamu tampil lebih elegan lho. Warna cokelat pada strap tersebut akan menimbulkan kesan yang sangat cantik dan elegan di kulit kamu.

Selain strap warna coklat ini, kamu bisa memilih bentuk jam tangan dengan model berbentuk bulan dan model analog namun terlihat sangat klasik. Dengan begitu tampilannya akan jauh lebih feminis saat digunakan.

2. Warna Dark Grey

Siapa yang suka dengan benda berbau klasik? Nah, buat kamu pecinta jam tangan yang berbau klasik, kamu bisa memilih jam tangan dengan shade dark grey. Warna ini sangat cocok untuk kamu gunakan dengan perpaduan outift dari berbagai macam warna.

Tampilan kamupun akan terlihat jauh lebih glamor dan elegan jika menggunakan jam tangan yang satu ini. Dengan begitu tampilanmu akan jauh tampil lebih maksimal dan menawan. Jadi gimana nih, guys, apakah kamu mau mengadopsi jam tangan dengan warna yang satu ini?

3. Warna Maroon

Warna maroon memang tak akan pernah mati. Warna marun atau biasa dikenal dengan warna merah tua adalah warna yang membuat seseorang tampil lebih seksi dan menarik. Pilihan warna marun ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari ataupun beberapa acara formal lainnya.

Warna maroon ini akan jauh lebih cocok jika jam tangan tersebut bermodel analog dengan ukuran yang agak kecil. Selain itu kamu bisa memilih jam tangan dengan warna emas yang ada di bagian kepala jam tersebut. So, tinggal dipadupadankan saja ya.

4. Warna Biru

Buat pecinta warna biru, jam tangan dengan strap berwarna biru juga sangat cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang. Opsi warna biru ini bisa menjadi pilihan alternatif buat kamu yang berkulit sawo matang namun suka dengan warna terang.

Warna biru yang kamu pilih bisa terbuat dari warna biru soft atau biru tua ya. Dengan begitu tampilanmu akan jauh lebih cantik dan maksimal jika menggunakan jam tangan yang satu ini. Model jam tangan akan lebih menawan jika kamu menggunakan jam tangan strap biru dengan model jam tangan digital. Terutama buat kamu yang sering berkegiatan outdoor dan aktif dalam beraktivitas nih, jam tangan ini sangat cocok untuk jadi pilihan terbaikmu.

5. Warna Hitam

Buat kamu si pecinta warna hitam, silakan angkat tangan. Yaps, warna hitam memang tak pernah salah. Warna hitam bisa dibilang sebagai warna yang paling netral. Warna ini akan lebih terlihat anggun dan elegan jika digunakan. Dengan menggunakan jam tangan berwarna hitam, tampilanmu akan jauh lebih cantik dan melesat menawan.

Jika kamu suka dengan ornamen yang lain, kamu bisa memilih jam tangan hitam dengan aksen emas, silver, ataupun rose gold. Dengan begitu jam tangan yang kamu gunakan akan membuat nilai plus tersendiri.

Nah, buat kamu yang menggunakan jam tangan ini, kamu bisa memilih model analog maupun digital ya. Jadi kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhanmu. Tapi jangan lupa pilih model jam tangan yang sesuai dengan ukuran pergelangan tangan kamu. Jika kamu memiliki pergelangan tangan yang agak kecil, kamu bisa memilih jam tangan yang sedang. Sedangkan buat kamu yang memiliki pergelangan tangan agak besar, kamu bisa menggunakan model jam tangan dengan kepala jam yang besar. Tinggal kamu sesuaikan saja deh.

Memilih warna jam tangan buat kamu yang berkulit sawo matang memang tak bisa sembarangan ya. Kamu harus memilihnya dengan hati-hati dan teliti. Kalau sampai kamu salah pilih jam tangan, bisa jadi jam tangan yang kamu gunakan bakal terlihat tidak cantik dan menawan. Duh jangan deh!

Nah, jam tangan super keren dan menarik buat kamu yang berkulit sawo matang, bisa kamu temukan di Swatch Indonesia. Swatch menyediakan berbagai macam model jam tangan yang sangat cocok untuk kamu lho. Mulai dari model digital, analog, hingga jam tangan model irony. Semua tersedia di sini. Beberapa model best seller dari Swatch Indonesia antara lain Skin Suit Brown, Skin Shadow, Skinora, dan Skinviolet. Beberapa model jam tangan ini sangat cocok buat kamu yang berkulit sawo matang lho.

Sementara itu, untuk metode pembayarannya, Atome yang telah bekerjasama dengan Swatch Indonesia hadir untuk memberikan kemudahan kepada kamu. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Swatch terkini dengan bunga 0%, dan pilihan cicilan selama 3 atau 6 bulan. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli jam tangan Swatch pilihanmu sekarang juga!