Blog

9 Model Dan Rekomendasi Warna Tas Mini Paling Dicari Wanita

Jan 12 2022

Yang namanya wanita, pasti selalu memilih barang yang bagus dan dengan sangat detail. Salah satu barang yang kerap dicari oleh kebanyakan wanita adalah tas. Tas ini kerap kali menjadi salah satu barang yang paling diburu oleh wanita, karena selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang, tas juga sangat penting sebagai fashion item bagi wanita.

Saat ini, tersedia berbagai macam varian tas wanita, yang mana semakin hari semakin banyak variasinya. Jenis tas semakin ke sini semakin disesuaikan dengan kebutuhan banyak orang. Yang pasti fungsi tas ini kini bisa digunakan untuk pergi ke berbagai acara.

Nah, tahukah kamu? Salah satu jenis tas yang paling banyak diminati adalah tas mini. Model tas yang satu ini memang sangat mini dibanding tas biasanya.  Tas yang mini ini dapat digunakan ke berbagai acara. Mulai dari kegiatan santai hingga acara di kegiatan formal. Misalnya saja seperti pesta, meeting, dan kegiatan lainnya.

Biar kamu makin tahu jenis tas mini mana saja yang bisa kamu gunakan, yuk sekarang merapat bersama dan simak baik – baik ulasan di bawah ini.

1. Tas mini crossbody backpack

Jenis tas yang satu ini adalah tas yang hampir mirip dengan backpack. Bedanya, tas yang satu ini hanya mengandalkan satu bahu saja. Jenis tas yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka berpegian dengan membawa barang – barang ringan. 

2. Tas mini shoulder bag

Shoulder bag merupakan model tas yang digunakan dengan menyampirkan di salah satu pundak saja. Bagian tali ini bisa diatur panjang atau pendek sesuai dengan kebutuhan kamu. Biasanya penggunaan tas yang satu ini bisa untuk berbagai acara dan kegiatan, mulai dari kegiatan formal hingga informal.

3. Tas mini drawstring bag

Kalau yang satu ini merupakan tas dengan model serut tali di atasnya. Jenis tas ini bisa membuat kamu lebih menarik dan mempesona.  Modelnya yang unik bakal melengkapi style fashion dan gaya OOTD kamu agar bisa menjadi lebih menarik. 

4. Tas mini bucket bag

Namanya saja bucket bag, jenis tas ini mirip seperti ember dari segi bentuknya. Bedanya, tas yang satu ini memiliki model yang cukup menarik dengan ornamen menarik lainnya. Jenis tas ini juga memiliki kesamaan model dengan drawing bag. Dilengkapi dengan model tali yang ada pada bagian atas tas sebagai penutup. 

5. Tas minaudiere

Saat menghadiri pesta, biasanya kaum Wanita kerap kali menggunakan tas yang satu ini. Bentuk tas yang satu ini bisa dibilang cukup menarik. Ini terlihat dari tekstur yang keras dan dilengkapi dengan rangkaian stainless steel dan manik – manik. Ukurannya yang relatif kecil bisa dipergunakan untuk menyimpan barang – barang kecil.

6. Tas mini quilted bag

Buat kamu yang suka dengan tas unik, kamu bisa memilih tas yang satu ini. Jenis tas yang satu ini dijahit menyerupai selimut dari kain perca. Tas ini biasanya berbahan kulit atau kain yang dibentuk sangat simpel dan menarik. Tas ini bisa kamu gunakan untuk mengikuti berbagai macam aktivitas.

7. Tas mini flap bag

Kalau yang satu ini merupakan jenis tas yang memiliki model tas rantai. Tas ini dinilai sangat populer. Apalagi dilengkapi dengan motif seperti kotak – kotak yang timbul, membuat tas ini semakin menarik ketika digunakan. Tas ini tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa kamu pilih ukurannya sesuai dengan selera kamu.   

8. Tas mini baguette bag

Tas yang mirip dengan roti baguette ini cukup terkenal di pasaran. Jenis tas ini sangat cocok digunakan untuk membawa barang yang sedikit. Biasanya tas ini memiliki varian warna yang bermotif. Model tas ini bisa banget kamu sesuaikan dengan jenis aktivitas keseharianmu.

9. Tas mini backpack

Model tas jenis backpack memang selalu menjadi idaman. Banyak sekali wanita yang menginginkan tas yang satu ini. Jenis tas backpack yang satu ini sedikit berbeda dengan jenis tas backpack yang lainnya. Jenis tas backpack ini hadir dengan ukuran yang lebih kecil atau mini. Jadi bikin kamu tetap terlihat sangat stylish meskipun menggunakan jenis tas model backpack.

Secara bentuk dan modelnya, jenis tas backpack yang satu ini biasanya terlihat lebih sporty ketika digunakan. Makanya jenis tas ini sangat cocok untuk digunakan untuk kegiatan dan aktivitas santai. Banyak sekali produsen tas di luar sana yang menyediakan model tas backpack mini ini. Berbagai bahan pun disediakan untuk membuat tas ini menjadi lebih menarik saat digunakan.

Ada beberapa rekomendasi warna untuk tas yang bisa dipilih oleh para wanita, antara lain sebagai berikut:

1. Warna soft

Warna – warna soft atau bisa disebut juga sebagai warna pastel, merupakan warna yang bisa kamu pilih ketika memilih tas. Beberapa warna soft ini akan membuat tampilan kamu semakin menarik dan ceria dengan menggunakan tas mini tersebut.

2. Warna neutral

Buat kamu yang tidak terlalu percaya diri ketika menggunakan tas berwarna cerah, kamu bisa memilih jenis tas yang berwarna neutral. Tas dengan warna neutral akan memudahkan kamu menggunakan pakaian warna apa saja.

Nah, pecinta tas mini wajib tahu bahwa tas model mini seperti rekomendasi kami di atas bisa kamu temukan di www.ginsoo.com. Kamu bisa menemukan berbagai model dan warna terbaik yang bisa kamu pilih dengan kualitas yang menjanjikan di Ginsoo.

Belanja tas bakal lebih untung lagi nih kalau kamu bayar dengan Atome. Sistem pembayaran Atome ini sangat mudah. Kamu bisa mencicilnya mulai dari 3 atau 6 bulan. Kamu juga tak bakal dikenai bunga sepeser pun. Belum lagi promo yang ditawarkan pada bulan Januari 2022 ini, ada January Special Deals yang berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 31 Januari 2022. Kamu bisa mendapatkan potongan Rp 75.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 600.000. Tunggu apalagi?

Main keywords of the article: