Cari tahu tentang Prabu, brand sepatu lokal pria terbaik

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa brand yang satu ini berasal dari Indonesia. Yap, Prabu adalah sebuah brand sepatu lokal karya anak bangsa yang berdiri pada tahun 2019 kemarin. Namanya semakin populer sebagai brand sepatu formal pria yang mengedepankan konsep sepatu kulit premium dengan harga affordable. Jenis sepatu pria yang ditawarkan beragam, mulai dari sepatu comfort tech, slip on, sneaker, oxford, derby, boots, hingga sandal.Namun, seiring berjalannya waktu, Prabu juga menghadirkan sepatu kulit khusus wanita.

Merek sepatu lokal yang berbasis di Jawa Barat ini fokus menjual semua produknya dengan sistem penjualan direct to customer secara online. Selain terdistribusi ke seluruh Indonesia, produk – produk Prabu juga telah terjual ke beberapa negara lain, seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina. Membanggakan sekali ya?

Keunggulan Sepatu Prabu

Pencapaian Prabu tidak terlepas dari kualitas produk yang selalu dijaga secara maksimal, di antaranya:

  • Mengedepankan penggunaan bahan – bahan premium, terutama kulit sapi asli dari Jawa, Indonesia yang memiliki daya tahan tinggi. Tampilan juga jauh lebih menarik dari sepatu berbahan sintetis.
  • Proses produksinya menggunakan standar internasional dengan durabilitas dan jaminan kualitas terbaik.
  • Menghadirkan sepatu kulit yang stylish dengan desain klasik, namun tetap terlihat smart dan modern.
  • Harga bersaing dan jauh lebih terjangkau, karena Prabu menjual semua produknya secara langsung kepada pembeli tanpa perantara.

Rekomendasi Produk Sepatu Prabu Terbaik

Seperti telah disebutkan sebelumnya, ada banyak model sepatu kulit pria yang ditawarkan oleh Prabu. Pilihan warna dan ukurannya juga beragam. Tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhan. Selain itu, kini Prabu juga menyediakan produk aksesori dan perawatan sepatu dengan harga terjangkau. Sebagai bahan pertimbangan, simak rekomendasi produk terbaik Prabu berikut ini.

1. Comfort Tech – Aarav Black

Prabu menghadirkan sepatu kerja pria berbahan kulit premium yang memberikan tampilan klasik dan elegan, seperti jenis sepatu comfort tech ini. Ada dua model sepatu comfort tech yang ditawarkan, yaitu bernama Aarav dan Anaan. Keduanya hadir dengan ukuran 40-44, serta tersedia dalam warna hitam dan cokelat. Aarav Black adalah salah satu rekomendasi sepatu comfort tech terbaik yang bisa kamu beli. Produksinya menggunakan teknologi insole latex yang menghasilkan alas kaki empuk dan nyaman. Harganya sekitar Rp 849.000.

2. Sneakers – Bara Black

Prabu juga punya beberapa koleksi sneaker keren untuk melengkapi tampilan kasualmu sehari – hari. Koleksinya terdiri dari beragam model berbeda dengan variasi ukuran nomor 39-45. Salah satu sneaker Prabu paling recommended adalah Bara Black yang terbuat dari kulit suede super lentur dan dapat mengikuti bentuk kaki secara fleksibel. Desainnya trendi dan dilengkapi anatomic insole yang terasa nyaman di kaki. Harganya dibanderol sekitar Rp 549.000.

3. Sepatu OxfordsNaka Black

Sepatu formal yang punya ciri khas berupa tab tali yang terpasang di bawah vamp terlihat begitu rapi dan mewah. Prabu juga punya beragam model sepatu oxford keren untuk menemanimu bekerja atau menghadiri acara – acara penting. Ukurannya tersedia dari nomor 39-45 dengan variasi warna hitam dan cokelat. Coba pilih model sepatu oxford Naka Black yang memiliki square toe dengan sleek silhouette klasik. Terbuat dari top grain cowhide leather pada bagian upper dan jenis outsole TPR yang ringan dan berdaya tahan tinggi. Harganya sekitar Rp 749.000.

4. Slip On – Bhanu Brushed Brown

Kebanyakan slip on yang dihadirkan Prabu berupa sepatu loafer yang cocok untuk tampilan formal.Salah satu yang paling menarik adalah Bhanu Brushed Brown. Jenis sepatu slip on loafer berkonsep square toe style dengan fitting yang roomy. Tampilannya terlihat semakin modern dan clen berkat jahitan kasat mata yang minimal. Bahan upper-nya terbuat dari top grain cowhide leather dan insole yang nyaman dari breathable mesh dengan anatomic footbed. Harganya sekitar Rp 749.000.

5. Derby – Baskara Burgundy

Hampir mirip dengan model sepatu oxford, namun sepatu derby punya lubang tali sepatu yang melekat di bagian atas vamp. Kesannya juga terlihat rapi, sehingga cocok dipakai dalam berbagai kegiatan formal. Sebagai rekomendasi sepatu derby dari Prabu, coba pilih model Baskara Burgundy yang bergaya klasik ini. Sepatu ini memiliki silhouette round toe dengan clean look yang elegan dan berkelas. Harganya sekitar Rp 629.000.

6. Sandal – Sahira Tan

Prabu juga punya koleksi sandal pria keren yang  terdiri dari nomor 39-45. Pilihan warnanya juga beragam, dari warna hitam, cokelat, abu – abu, dan tan. Sahira Tan adalah salah satu model sandal terbaru dari Prabu yang bisa kamu pilih sebagai alas kaki sehari – hari. Terbuat dari buffalo pull up leather berkualitas premium dengan anatomic TPR midsole yang pastinya durable. Sandalnya juga terasa nyaman, khususnya buat kamu yang memerlukan extra support pada bagian arch. Harganya sekitar Rp 599.000.

7. Boots – Dika Brushed Brown

Untuk kamu yang ingin tampil macho dengan sepatu boots, Prabu juga menghadirkan beberapa model sepatu boots keren dari bahan kulit asli. Seperti varian Dika Brushed Brown yang didesain hybrid untuk tampilan formal dan rugged shoes ini. Spesifikasinya semakin menarik dengan adanya handmade brogue upper dan jenis outsole dari commando yang kesat.Harganya sekitar Rp 499.000.

8. Sepatu Premium – Cala Premium Black

Prabu punya kategori khusus sepatu – sepatu premium yang menghadirkan desain eksklusif dan tentunya terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Beberapa model sepatu Prabu yang masuk dalam daftar ini, yaitu: Cala Premium (slip on loafer), Ashtabrata Premium (boots), Wiyasa Premium Brown (oxford). Dari ketiga sepatu premium tersebut, Cala merupakan produk sepatu Prabu paling best seller. Desain tassle slip on-nya unik dengan tampilan kontemporer yang stylish. Harganya dibanderol sekitar Rp 1.099.000.

9. Aksesori – Darya Brown

Selain menyediakan beragam model sepatu, Prabu juga punya produk clothing dan aksesori lainnya yang tak kalah keren. Mulai dari kaus, jaket, tas, dompet, dan kaus kaki. Pada kategori ini, kamu akan menemukan model sandal slipper unik bernama Darya Brown. Berbeda dari slipper pada umumnya yang terbuat dari bahan sintetis, Prabu membuat bagian upper Darya dari top grain cowhide leather. Insole-nya menggunakan jenis PU yang empuk dan outsole dari dual colour TPR yang ringan dan awet. Harganya sekitar Rp 399.000.

Popularitas sepatu Prabu bukan tanpa sebab. Karena Prabu selalu mengutamakan kualitas bahan premium, teknik produksi terbaik, dan tentunya desain klasik yang timeless dan eye catching. Yang tak kalah penting, Prabu telah bekerjasama dengan Atome, sehingga kamu dapat berbelanja dengan layanan buy now pay later dari Atome. Dapatkan fasilitas cicilan cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin yang bisa kamu cicil dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Kamu juga berkesempatan menikmati berbagai promo spesial dan voucher diskon eksklusif dari Atome dan 6.500 merchant lainnya yang bekerjasama. Download Atome sekarang juga dan ikuti semua media sosialnya untuk update info promo terbaru.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010