Daftar merek mainan terkenal yang dijual di Kidz Station

Nov 30 2022

Kidz Station adalah jaringan toko mainan asal Amerika Serikat yang menjual aneka mainan dari berbagai brand ternama. Jumlah gerainya mencapai ratusan toko yang tersebar di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain menyediakan beragam mainan, Kidz Station juga menjual beberapa kebutuhan penting anak lainnya, seperti tas, pakaian, stationery, hingga alat makan. Namun, produk utamanya tetaplah mainan. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai jenis mainan untuk anak usia 0-12 tahun ke atas. Apa sajakah itu? Temukan jawabannya dalam artikel berikut.

Jenis – Jenis Mainan Yang Dijual Di Kidz Station

Sebagai toko mainan terlengkap, jenis mainan yang dijual di Kidz Station sangatlah beragam. Sehingga orangtua bisa leluasa memilihnya sesuai kebutuhan dan selera anak. Berikut beberapa kategori mainan yang ada di Kidz Station.

  • Action figures, yaitu boneka berbentuk figur aksi terkenal dari karakter film atau komik, seperti Avengers, Ultraman, Gundam, dan yang lainnya.
  • Doll playsets, yaitu boneka yang merupakan tiruan karakter fiksi atau nyata, seperti manusia, hewan, dan tanaman. Ada yang dijual satuan atau dalam satu set khusus, lengkap dengan rumah, baju, dan perlengkapan boneka lainnya.
  • Cars and trucks, yaitu mainan berbentuk tiruan kendaraan, seperti motor, mobil, truk, bus, pesawat, dan lainnya.
  • Building blocks, yaitu mainan kreasimembentuk bangunan atau rancangan tertentu.
  • Educational toys, yaitu mainan yang berguna sebagai sarana edukasi. Contohnya, alat yang dapat mengeluarkan suara dalam bahasa asing.
  • Arts and crafts, yaitu mainan untuk membuat karya seni atau kerajinan tangan kreatif. Seperti bahan slime dan tanah liat untuk membentuk benda tertentu.
  • Puzzle and board games, yaitu mainan berupa puzzle atau papan dengan aturan main tertentu. Contohnya, papan mainan monopoli, ular tangga, dan lainnya.
  • Video games, yaitu permainan digital yang dimainkan melalui alat elektronik, seperti Nintendo dan Sony Playstation.

Daftar Brand Mainan Yang Dijual Di Kidz Station

Dari berbagai jenis mainan di atas, Kidz Station menghadirkan beberapa pilihan lagi dari beragam brand ternama. Menariknya lagi, Kidz Station juga menjamin semua produknya original, sehingga lebih aman untuk anak – anak. Ada brand mainan apa saja yang dijual di Kidz Station? Berikut beberapa di antaranya:

1. Lego

Lego adalah merek permainan menyusun bricks terkenal asal Billund, Denmark untuk mengasah kreatifitas dan daya kognisi anak. Pemain bisa memainkannya dengan memasangkan beberapa bricks hingga membentuk bangunan atau pola tertentu sesuai instruksi. Lego menyediakan beragam model pola yang bisa ditiru. Mulai dari bangunan rumah, mall, hingga tiruan binatang, robot, alat berat, dan masih banyak lagi. Harganya mulai dari Rp200.000.

2. Hasbro

Hasbro merupakan salah satu produsen action figure dari Amerika Serikat, terutama karena memiliki lisensi resmi dari Star Wars dan Marvel Comics. Hasbro memproduksi beragam figur aksi terkenal, seperti Avengers, Deadpool, Captain America, Black Widow, dan yang lainnya. Ukurannya juga variatif, mulai dari 4, 6, 8, hingga 12 inci. Harganya mulai dari Rp250.000.

3. Hot Wheels

Hot Wheels adalah mainan mobil – mobilan berbahan metal (die-cast) yang berasal dari Amerika Serikat. Selain meniru mobil buatan pabrik otomotif pada umumnya, Hot Wheels juga membuat tiruan mobil fiktif dalam film animasi, seperti mobil Batman, Scooby Doo, Ninja Turtle, dan masih banyak yang lainnya. Awalnya mainan ini hanya digunakan sebagai koleksi, tapi kini banyak yang menggunakannya untuk balapan mainan mobil. Harganya mulai dari Rp240.000.

4. LOL Surprise

LOL Surprise adalah mainan berbentuk telur yang di dalamnya berisi beberapa boneka lucu. Mainannya sangatlah unik, karena si kecil perlu membuka bungkusnya yang berlapis – lapis untuk menemukan boneka di dalamnya. Menariknya lagi, boneka di beberapa serinya dilengkapi fitur khusus yang membuatnya bisa menangis, meludah, hingga berubah warna. Harganya sekitar Rp300.000.

5. Nerf

Nerf adalah merek mainan pistol – pistolan dengan peluru yang terbuat dari bahan busa.  Model pistolnya sangatlah beragam dan memiliki kemampuan yang berbeda – beda. Ada yang dilengkapi mekanisme peluncuran air, sehingga dapat menyemburkan air. Mainan ini bermanfaat untuk membantu merangsang kemampuan motorik anak, serta melatih kerja sama dan memecahkan masalah. Harganya mulai dari Rp200.000.

6. Play Doh

Play Doh adalah merek mainan lilin atau plastisin untuk membentuk berbagai bentuk benda, seperti membuat tiruan kue, mobil, dan lainnya. Anak – anak pun bisa melatih daya imajinasi dan kreatifitasnya untuk menghasilkan kerajinan tangan yang bagus. Bahan utama Play Doh adalah terigu, jadi aman dan tidak menimbulkan iritasi. Harganya mulai dari Rp50.000.

7. Kinetic Sand

Hampir sama dengan Play Doh yang merupakan permainan kreasi, tapi Kinetic Sand berupa mainan pasir. Teksturnya halus dan terjamin aman. Anak – anak bisa berkreasi membuat bangunan atau bentuk – bentuk lainnya yang menarik. Jadi, tak perlu jauh – jauh ke pantai untuk bermain pasir. Harganya sekitar Rp100.000.

8. Scrabble

Scrabble adalah papan permainan menyusun kata yang bisa dimainkan dua anak atau lebih. Pemain mengambil 7 keping huruf, lalu harus merangkainya menjadi kata yang lazim hingga nantinya seperti membentuk teka – teki silang. Permainan ini dapat membantu anak – anak menghafal kosa kata dan cocok dimainkan untuk pembelajaran bahasa asing. Harganya sekitar Rp450.000.

9. Gunpla

Gunpla atau Gundam Plastic Kit adalah mainan action figure berbentuk Gundam, karakter fiksi dari serial terkenal asal Jepang. Gunpla terdiri dari cetakan berbahan plastik Polystyrene yang perlu dirakit terlebih dahulu hingga bentuknya menyerupai sosok karakter Gundam asli. Variasinya pun cukup banyak, terdiri dari beragam ukuran dan karakter berbeda. Harganya mulai dari Rp150.000.

10. Baby Alive

Baby Alive adalah merek boneka bayi yang dilengkapi beberapa peralatan bayi, seperti pakaian, alat makan, furnitur, dan lainnya. Beberapa seri bonekanya juga memiliki mulut yang dapat digerakkan dan kemampuan unik lainnya. Sehingga anak bisa berimajinasi seolah sedang merawat adik atau bayi sendiri. Harganya sekitar Rp200.000.

Cari tahu juga tips memilih mainan yang cocok untuk anak perempuan di sini.

Lokasi Gerai Kidz Station Indonesia

Langsung kunjungi gerai Kidz Station terdekat yang ada di tempat tinggalmu untuk berbelanja beragam mainan dan kebutuhan anak lainnya. Jumlah gerainya cukup banyak dan tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain:

  • Kidz Station Medan: Cambridge City Square, Deli Park Mall, Sun Plaza, Thamrin Plaza.
  • Kidz Station Jakarta: Kidz Station Grand Indonesia, Artha Gading Mall, Emporium Pluit Mall, Gandaria City, Green Sedayu Mall, Kota Kasablanka,  dan lain lain.
  • Kidz Station Tangerang: EON Mall BSD, Bintaro Lifestyle Mall, Citra Raya Tangerang, dan lainnya.
  • Kidz Station Bandung: Bandung Supermall, Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center.
  • Kidz Station Yogyakarta: Hartono Mall Solo, Jogja City Mall, Malioboro Mall, Plaza Ambarrukmo.
  • Kidz Station Surabaya: Tunjungan Plaza, BG Junction Surabaya, Ciputra World Surabaya, Galaxy Mall, Pakuwon Mall.
  • Kidz Station Bali: Discovery Shopping Mall,  Level 21 Mall, Mal Bali Galeria, dan yang lain.

Gunakan Atome Untuk Belanja Di Kidz Station Terdekat

Sekarang Kidz Station juga menerima pembayaran melalui Atome, sehingga kamu bisa memanfaatkan layanan buy now pay later saat belanja di sana. Dapatkan kemudahan sistem pembayaran cicilan 0% dari Atome yang bisa kamu dapatkan tanpa biaya tambahan. Tenor cicilannya juga fleksibel, yaitu 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari 7.700 lebih toko yang bekerja sama. Makanya, download dan gunakan Atome sekarang juga!

Main keywords of the article: