Blog

Eyeliner waterproof terbaik yang bagus dipakai di tahun 2022

Sep 19 2022

Untuk mempercantik tampilan mata, para wanita kerap menggunakan eyeliner untuk membentuk dan mempertajam garis mata mereka. Selain memilih eyeliner yang berwarna intens, pastikan juga kamu memakai eyeliner waterproof alias tahan air. Dengan begitu, hasil lukisan eyeliner milikmu tetap awet seharian, meskipun terkena air atau keringat. Saat ini ada begitu banyak merek kosmetik yang menghadirkan produk eyeliner waterproof, mulai dari yang harganya puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah. Seperti 12 rekomendasi eyeliner waterproof terbaik tahun 2022 berikut ini.

1. Madame Gie Eyeready Liner: Eyeliner Waterproof Di Bawah 30 Ribu

Siapa bilang harga eyeliner waterproof harus mahal? Merek eyeliner lokal ini menawarkan harga yang sangat terjangkau loh! Kualitasnya juga tidak kalah bagus dari brand lainnya. Madame Gie Eyeready Liner ini memiliki ujung aplikator yang agak besar dengan bagian ujung yang meruncing, sehingga memudahkanmu saat memakainya. Pigmentasinya juga  super opaque dengan warna hitam yang intens. Selain waterproof, eyeliner ini juga smudgeproof dan bisa tahan sepanjang hari. Harganya sekitar Rp22.000 saja. 

2. Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner: Eye Liner Tahan Air Dan Tanpa Transfer

Tidak hanya produk skincare-nya yang bagus, Somethinc juga punya produk eyeliner yang kualitasnya juara. Formulanya cepat kering, sehingga hasilnya tidak akan transfer, bahkan saat kamu sedang berkedip. Namun, kamu harus mengaplikasikannya secara cepat, terutama ketika menggambar beberapa lapisan gambar di sekitar mata. Produknya dilengkapi sponge tip unik yang mampu menghasilkan gambar lebih tebal dan terlihat jelas. Formulanya juga waterproof, smudgeproof dan oilproof, sehingga tetap aman saat mata berkeringat atau berminyak. Harganya sekitar Rp59.000.

3. L’Oreal Paris Super Liner Gel Liner: Hasil High Shine Tahan Hingga 24 Jam

L’Oreal Paris juga menghadirkan produk eyeliner terbaik dengan harga terjangkau. Produknya termasuk jenis glossy eyeliner yang memberikan hasil akhir high shine mengagumkan. Menariknya lagi, formulanya dijamin tahan air, tahan luntur, dan bisa bertahan sampai 24 jam. Kamu pun bisa menggunakannya untuk mengaplikasikan tipe make up yang bold line. Di dalamnya tidak mengandung pewangi, sehingga lebih aman untuk kulit, termasuk untuk pengguna lensa kontak. Harganya sekitar Rp75.000.

4. Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen: Eyeliner Tahan Air Tidak Luntur Yang Berbentuk Pensil

Buat kamu yang kesulitan memakai eyeliner gel, coba pakai eyeliner berbentuk pensil yang lebih praktis. Cara menggunakannya sangatlah mudah, terutama karena ujung felt tip-nya tidak kaku dan tidak luntur. Warna yang dihasilkan pun tidak mudah terhapus. Pigmentasinya tampak pekat, tahan air, dan tidak mudah luntur. Selain termasuk waterproof dan smudgeproof, di dalamnya juga memiliki ball-bearing yang menjaga eyeliner agar tidak cepat kering. Harganya sekitar Rp77.900.

5. Maybelline Line Tattoo High Impact Liner: Eyeliner Waterproof Yang Tahan Lama Dan Murah

Satu lagi eyeliner tipe pena yang menghasilkan warna intens dan bisa bertahan hingga 36 jam. Kuasnya juga terasa lembut dan nyaman saat diaplikasikan. Teksturnya cair dan telah smudgeproof, sehingga tetap aman saat kulit berkeringat. Dengan semua kelebihan itu, harga eyeliner Maybelline ini pun cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp79.000.

6. Make Over Eye Liner Pencil: Menghasilkan Garis Mata Tajam Dan Tahan Lama

Ingin menghasilkan garis mata super tajam dan tegas? Coba gunakan eyeliner berbentuk pensil dari Make Over ini. Aplikatornya lembut dan berkualitas tinggi, sehingga bisa dipakai dengan aman tanpa menimbulkan iritasi. Aplikatornya juga memiliki tiga fungsi sekaligus, yaitu untuk meningkatkan mata, mengubah penampilan, serta menambah ekspresi pada wajah. Jadi, kamu bisa mengandalkannya untuk berbagai acara. Apalagi, formulanya juga tahan air, tahan luntur, dan hasilnya tidak meluber saat diaplikasikan. Harganya sekitar Rp80.000.   

7. Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner: Eyeliner Spidol Wardah Yang Menghasilkan Warna Pekat Dan Glossy 

Produk dari Wardah juga terkenal bagus, termasuk varian eyeliner bertipe pena ini. Desainnya dilengkapi felt tip khusus yang membuatnya semakin mudah diaplikasikan. Warna hitamnya juga begitu pekat dan tampak glossy menawan. Teksturnya cair dan mengandung formula waterproof dan smudgeproof. Meski begitu, hasil eyeliner ini juga mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air hangat saja. Harganya sekitar Rp80.500.

8. Oriflame The One Eye Liner Stylo: Anti Bleber Dan Tahan 24 Jam

Eye Liner Stylo Oriflame ini memiliki ujung pen aplikator yang berbentuk tipis dan mudah diaplikasikan dalam menggambar garis mata. Hasil akhirnya juga terkontrol lebih baik dengan pigmentasi warna yang intens hingga 24 jam. Formulanya waterproof, tapi tetap mudah dibersihkan. Cocok untuk pemula, karena cara mengaplikasikannya mudah dan anti bleber. Harganya sekitar Rp139.000,

9. Sister Ann Double Effect Waterproof Eyeliner: Yang Hadir Dalam 11 Warna Cantik

Bosan dengan warna eyeliner yang itu – itu saja? Sister Ann punya solusinya! Eyeliner bertekstur creamy ini tersedia dalam 11 varian warna cantik yang bisa kamu pilih untuk berbagai acara. Mulai dari warna midnight black, chic navy, champagne gold, baby peach, dark rose, dan beragam pilihan warna lainnya. Hasil finishing-nya juga variatif, mulai dari yang bentuknya matte, satin, hingga dilengkapi shimmer. Bentuknya berupa pensil serut dan telah dilengkapi rautan mini di dalamnya sekaligus. Soal ketahanan juga tak kalah dengan merek lain, karena formulanya yang telah smudgeproof. Harganya sekitar Rp141.500.

10. Clio Kill Black Waterproof Brush Liner: Eyeliner Yang Bagus Dan Tidak Luntur Dari Korea

Kosmetik asal Korea masih menjadi primadona di Indonesia, termasuk eyeliner dari Clio Kill ini. Produk ini memberikan intensitas warna hitam yang begitu pekat dengan tingkat presisi garis sempurna. Formulanya waterproof dan smudgeproof, serta mudah diaplikasikan. Harganya sekitar Rp200.000.

11. Chanel Stylo Yeux Waterproof Long-Lasting Eyeliner Noir Intense: Menghasilkan Garis Intens Yang Tahan Air Dan Sebum

Jika mencari eyeliner dengan garis intens yang tahan terhadap air dan sebum, produk dari Chanel ini bisa menjadi pilihan terbaik. Ujungnya dapat ditarik dengan mudah dan telah dilengkapi rautan pensil yang terintegrasi sekaligus. Hasilnya juga tampak intens untuk berbagai kebutuhan looks, mulai dari tampilan natural hingga mata yang terlihat lebih besar. Harganya sekitar Rp400.000.

12. Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner: Eyeliner Anti Luntur Dengan Pilihan Warna Cantik

Lanjut ke rekomendasi yang terakhir, ada Bobbi Brown yang memiliki tekstur gel lembut dan mudah diaplikasikan. Formulanya tidak mudah luntur dan mampu menciptakan garis sempurna, meskipun berada di tempat yang kondisinya lembab atau panas. Menariknya lagi, kamu bisa memilih beberapa varian warna cantik, seperti black ink, caviar ink, espresso ink, chocolate shimmer, dan sepia ink. Eyeliner smudgeproof ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp415.000.

Jadi, tertarik membeli eyeliner yang mana? Yang pasti, pilih sesuai kebutuhan dan belanja semuanya di Sociolla yang punya koleksi produk kecantikan terlengkap. Langsung kunjungi gerai terdekatnya di kotamu atau belanja secara online di website resminya. Gunakan metode pembayaran Atome saat bayar ke kasir atau checkout di website, sehingga kamu bisa menikmati layanan buy now pay later yang memudahkan. Dapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin yang bisa kamu cicil dalam waktu 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Makanya, download Atome sekarang dan gunakan transaksi di 6.500 lebih merchant yang bekerja sama.

Main keywords of the article: