11 varian dan harga blush on Wardah terbaru untuk kamu coba

Blush on atau perona pipi adalah salah satu kosmetik penting untuk merias wajah agar kamu bisa tampil lebih menawan. Selain berfungsi mempertegas bentuk tulang pipi, kehadiran blush on juga dapat menjadikan penampilanmu terlihat lebih muda. Semu merah dari sapuan blush on juga menghasilkan kemilau sehat agar wajah tampak lebih segar dan anti kusam. Saat ini varian blush on juga semakin beragam. Mulai dari yang bentuknya powder, cream, hingga berbentuk stick. Seperti variasi blush on Wardah yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan berikut ini. Hingga kini, totalnya ada 11 pilihan warna untuk berbagai jenis kulit. Kira – kira manakah yang terbaik untuk penampilanmu sehari – hari? Baca ulasan di bawah ini.

1. Wardah Blush On

Merupakan blush on klasik dari Wardah yang terdiri dari kombinasi dua pigmen warna cantik. Blush on ini mengandung microcoated particle yang dapat menjadikan pipi lebih berseri dan tampak merona sempurna. Produknya dikemas dalam kotak blush on klasik lengkap dengan aplikator yang mudah digunakan. Harga blush on Wardah ini cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp46.000 saja.

Tersedia empat pilihan warna cantik dan natural yang bisa kamu pilih sesuai jenis warna kulit. Mulai dari Wardah Blush On seri A, B, C, dan D. Masing – masing seri memiliki dua pilihan warna yang bisa kamu pakai secara terpisah atau dengan mencampurkannya sekaligus. Berikut ulasan selengkapnya.

Wardah Blush On – Seri A

Blush on seri ini memiliki dua warna cantik, yaitu medium brown dan medium pink. Jika kamu mencari blush on Wardah untuk kulit sawo matang, maka seri A adalah pilihan terbaik. Karena tipe warnanya termasuk warm undertones, cenderung peach, dan tidak terlalu mencolok. Untuk hasil lebih menawan, coba padukan warna blush on ini dengan lipstik berwarna orange atau beige.

Wardah Blush On – Seri B

Kalau seri yang satu ini menghadirkan warna pink muda dan medium dusty pink. Warnanya lebih terang daripada seri sebelumnya. Cocok untuk pemilik kulit kuning langsat agar terlihat lebih segar dan merona. Jika hasilnya tampak mencolok, kamu bisa mengombinasikan kedua warna sekaligus.

Wardah Blush On – Seri C

Jika kamu memiliki kulit putih cerah, blush on Wardah seri C adalah rekomendasi produk yang tepat. Perona pipi ini menyediakan dua shade yang cerah, yaitu pink dan peach muda. Warnanya tampak natural dan tidak terlalu terang. Jika ingin mendapatkan hasil warna lebih soft, tepuk – tepukkan brush hingga partikel blush on yang menempel berkurang, baru kemudian aplikasikan ke pipi. Jadi, jangan langsung usapkan ke pipi.

Wardah Blush On – Seri D

Perona pipi Wardah seri D ini memiliki warna cokelat dan aprikot yang cocok untuk everyday look. Warnanya sama sekali tidak mencolok dan sering direkomendasikan untuk pemilik kulit sawo matang. Pigmentasinya juga cukup bagus, sehingga hasilnya tampak halus alami.

2. Wardah Exclusive Blush On

Perona bibir ini berbentuk bubuk padat yang memiliki tekstur lembut dan halus. Kemasannya minimalis dengan bentuk persegi yang ringan dan mudah dibawa bepergian. Di dalamnya juga telah dilengkapi dengan cermin dan kuas untuk mengaplikasikan blush on secara praktis. Produknya juga diformulasi dengan teknologi terbaru, di antaranya:

  • Formula one stroke untuk menghasilkan warna intens hanya dalam sekali usap. Partikelnya juga mudah dibaurkan dan diratakan, sehingga hasilnya tampak natural dan blendable.
  • Smooth silky texture yang mudah menempel ke wajah dan dapat mempertahankan kesegaran rona wajah lebih lama.
  • Konsistensi powder yang halus dan tidak fall out. Kamu bisa mendapatkan hasil matte sempurna tanpa ada shimmer sedikitpun.
  • Longwearing, tahan lama untuk pemakaian seharian, pas untuk aktivitas sehari – hari dan spesial.

Harga blush on Wardah Exclusive cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp62.500. Ada dua varian yang bisa kamu pilih, yaitu Rosy Pink dan Coral Peach.   

Wardah Exclusive Blush On – Rosy Pink

Varian Rosy Pink menghadirkan warna pink natural dan agak keunguan. Warnanya tidak terlalu terang, tapi juga tidak terlalu gelap. Warna ini cocok untuk pemilik kulit sawo matang atau cenderung gelap.

Wardah Exclusive Blush On – Coral Peach

Coral Peach adalah warna pink dengan sentuhan orange muda yang tampak soft. Warnanya terlihat lebih cerah daripada Rossy Pink, sehingga pipi kamu bisa tampak lebih merona. Warna ini cocok untuk pemilik kulit dengan warna light to medium, seperti kulit putih atau kuning langsat.

3. Wardah Colorfit Cream Blush

Perona pipi Wardah yang memiliki tekstur cream to powder. Kemasannya berbentuk bulat dengan ukuran yang slim, sehingga mudah dibawa bepergian. Varian blush on yang satu ini punya banyak kelebihan, di antaranya:

  • Konsistensi krimnya ringan dan halus, sehingga mudah menyatu pada kulit atau alas bedak.
  • Formulanya tidak patchy dan mudah dibaurkan.
  • Diperkaya vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit.
  • Mengandung formula antibakteri untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.
  • Glow color pigment untuk menghasilkan rona warna yang smooth dan glowing. Warnanya juga lebih intens dan tahan hingga 8 jam.
  • Cocok untuk kulit kering dan berminyak. Jika jenis kulitmu kering, gunakan cream blush ini tanpa di-set menggunakan bedak. Sedangkan jika kulitmu berminyak, kunci cream blush ini dengan menggunakan bedak.

Harganya sekitar Rp51.000 saja. Ada tiga varian yang mewakili skin tone perempuan Indonesia, yaitu Sand Coral, Merry Mauve, dan Summer Peach.

Wardah Colorfit Cream Blush – Sand Coral

Sand Coral termasuk warna nude yang tampak natural. Kamu bisa mendapatkan rona yang terlihat  fresh dan cocok untuk semua warna kulit.

Wardah Colorfit Cream Blush – Merry Mauve  

Merry Mauve menghasilkan warna pink mauve yang soft dan tidak mencolok. Warna ini paling cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang atau cenderung gelap. Rona warna yang dihasilkan terlihat natural dan tidak membosankan.

Wardah Colorfit Cream Blush – Summer Peach

Jika mencari perona pipi yang berwarna cerah, varian Summer Peach adalah pilihan yang tepat. Rona warnanya terang dan cukup vibrant, seperti perpaduan pink dan orange. Cocok untuk pemilik kulit putih atau kuning langsat.

4. Blush On Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click

Merupakan blush on Wardah terbaru yang memiliki bentuk cukup unik. Kemasannya berbentuk stik dengan dua sisi, yaitu sebagai blush on dan aplikator berbentuk sponge. Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir aplikatornya terjatuh atau hilang. Cara memakainya juga sangat praktis. Cukup pulaskan blush on ke area pipi, lalu ratakan dengan aplikator sponge yang telah tersedia.

Perona pipi ini dilengkapi mineral chromes yang mampu menjadikan tampilan wajah lebih glowing dan segar natural. Kamu juga bisa mendapatkan tampilan instant blush, dewy glow effect, dan juga hassle-free yang cantik. Harga Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click ini sekitar Rp123.000. Ada dua varian warna yang bisa kamu pilih, yaitu Bliss dan Adore.

Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click – Bliss

Varian Bliss hadir dalam warna peach yang lembut, tampak natural, dan cocok untuk tampilan sehari – hari. Pigmentasinya tidak terlalu kuat dan terlihat sheer saat diaplikasikan ke kulit. Namun, daya tahannya cukup lama dan ronanya tetap terlihat saat malam hari.  

Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click – Adore

Varian Adore memiliki warna pink yang cukup mencolok. Seperti pink keunguan yang tampak lebih bold dan terlihat fresh. Pigmentasinya juga ringan, sehingga tetap nyaman dipakai seharian.

Jadi, tertarik beli varian blush on Wardah yang mana? Pilih warna blush on terbaik sesuai kebutuhan atau jenis warna kulitmu. Yang pasti, semua produk dari Wardah ini dijamin bagus dan aman untuk kulit. Kamu juga bisa mendapatkannya dengan mudah. Salah satunya di Sociolla yang menyediakan beragam produk kecantikan orisinal terlengkap.

Langsung kunjungi gerai Sociolla terdekat di kotamu atau belanja secara online di website resminya. Gunakan metode pembayaran Atome untuk menikmati fasilitas cicilan cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Nantinya cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Menariknya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan berbagai promo spesial dari 6.500 lebih merchant yang bekerjasama. Dapatkan semua keuntungan itu dengan cara download Atome sekarang juga. Ikuti juga semua media sosialnya untuk update info promo terbaru.

Promo menarik yang bisa kamu ikuti, kamu berkesempatan mendapatkan diskon senilai 20%, maksimal Rp75.000 dengan minimal transaksi senilai Rp100.000 (pengguna baru Atome), dan diskon Rp50.000 dengan minimal transaksi senilai Rp1.000.000 (pengguna setia Atome) untuk pembelanjaan di selected merchants Atome di kategori kecantikan, lifestyle, dan musik. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa lihat keterangannya di Instagram Atome ya! Promo menarik ‘Thank You Atomees’ ini berlaku dari tanggal 2-4 September 2022, dan tentunya sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Ayo manfaatkan promo menarik ini sekarang juga!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010