Blog

Good news buat ARMY di seluruh Indonesia!

Feb 04 2022

Pernakah kamu mendengar istilah Korean wave? Yups, sebutan ini seringkali terlintas di telinga kita, bahkan tak jarang muncul di berbagai platform media sosial. Korean waves atau hallyu adalah istilah yang disematkan untuk budaya Korea Selatan yang berkembang pesat dan sudah tersebar secara global di belahan dunia.

Korea Selatan memang telah terkena dengan budayanya yang unik dan beragam, tak heran jika kini budayanya dikenal hampir di seluruh dunia. Hal ini terjadi juga karena perkembangan teknologi informasi yang sangat masif, sehingga cepat sekali mendapatkan perhatian dari publik.

Korean wave identik dengan dunia hiburan seperti drama, musik mereka yang dikenal dengan nama K-Pop, dan variety shows yang dikemas dengan sangat menarik dan tentunya menampilkan budaya – budaya Korea Selatan di tiap episodenya. Indonesia menjadi satu negara yang terkena dampak dari fenomena Korean wave ini, khususnya para kaum remaja.

Tak hanya remaja perempuan, para remaja pria pun turut mengikuti tren Korea Selatan saat ini. Mereka mengikuti gaya yang ditampilkan oleh para idolanya tersebut seperti gaya rambut, pakaian, make-up, bahkan sampai pernak – pernik yang idola mereka kenakan.

Di Indonesia sendiri, Korean wave ini sudah muncul sejak awal tahun 2000an, ditandai dengan kehadiran drama – drama Korea Selatan yang saat itu sangat populer, seperti Endless Love, Boys Before Flower, Winter Sonata, Full House hingga Descendants of The Sun yang menjadi drama legendaris dan mampu menembus kancah pasar internasional.

Bahkan pada tahun 2014, K-Drama berjudul “You Who Come From The Stars” pernah sampai menjadi versi sinetron di Indonesia dengan judul “Kau Yang Berasal Dari Bintang”. Drama Korea Selatan memang memiliki jalan cerita yang bagus dan seringkali membuat penontonnya penasaran ditambah durasi drama yang lebih singkat. Tak hanya dramanya saja yang mendunia, acara Reality Show Korea Selatan pun ikut terkenal ke seluruh dunia seperti Weekly Idol, Running Man, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kemudahan akses internet pun membuat semakin mudahnya akses untuk menonton drama – drama Korea Selatan yang membuat Korean wave terus berkembang pesat. Dari mulai aplikasi berbayar, aplikasi gratis, sampai link – link yang disediakan oleh beberapa website. Oleh sebab itu, banyak remaja wanita dan pria yang terdoktrin alias terkena virus Korean wave mulai dari style hingga keinginan untuk memiliki pernak – pernik yang digunakan oleh sang idola. Hal ini menunjukkan bahwa Korean wave sudah diterima dengan baik oleh para masyarakat Indonesia.

Selain K-Pop dan K-Drama-nya, budaya dari Korea ini pun ikut meluas ke berbagai segi, bahkan diimplementasikan dalam kehidupan sehari – hari oleh para penggemarnya. Salah satu yang sangat merebak di berbagai belahan dunia adalah fashion style atau Korean style.

Terbukti dari gaya para fans yang mengikuti seluruh gaya berpakaian sang idola saat tampil di atas panggung. Fashion memang telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, bahkan saat ini fashion dianggap sebagai salah satu cara untuk melakukan komunikasi. Apa yang dipakai oleh seseorang adalah gambaran dari bagaimana jati dirinya. Umumnya fashion memang mampu mencerminkan kepribadian seseorang, di mana dengan berpakaian, seseorang dinilai secara sadar mengekspresikan bagaimana dirinya sendiri.

Selain sebagai ungkapan diri, fashion juga disesuaikan dengan tingkat kenyamanan dan menambah rasa percaya diri saat dipakai. Dunia fashion mengalami perkembangan yang pesat terutama fashion asal Korea Selatan yang sudah mempengaruhi gaya rambut, model pemakaian, sepatu hingga make-up.

Sebagai number 1 Korean shopping app di Indonesia, iStyle.id menawarkan beragam produk pilihan dengan koleksi terlengkap, seperti produk kecantikan dan kesehatan, fashion, perangkat dan aksesori smartphone, fresh food, bahan makanan, furnitur, kebutuhan rumah tangga, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan konsep online mall pertama di Indonesia, iStyle.id selalu menghadirkan promo diskon spesial dan menarik dari produk brand ternama.

Selain promo – promo yang acap kali menarik perhatian, kali ini iStyle hadir dengan sesuatu yang pastinya akan membuat hati K-poppers menjerit – jerit, khususnya bagi para ARMY. Karena “The Fact BTS Photobook Special Edition 2021” akan didistribusikan secara eksklusif hanya di iStyle.

Photobook Special Edition 2021 ini berisi 160 halaman, Bromide, Photo Cards dengan 4 tema berbeda, yaitu Music (membahas tentang musik), Life (kehidupan), Youth (masa muda), dan Success (kesuksesan), serta ada juga poster yang tak ketinggalan. Empat tema berbeda yang tadi disebutkan membahas hubungan BTS antara ‘kau dan aku’, ‘dunia dan kita’ juga ‘hari ini dan esok’. Sangat sayang untuk dilewatkan bukan?

Foto – foto BTS yang ada di Photobook ini secara khusus diambil oleh fotografer profesional, Kim Je-Won dari agensi artis VOTT. Karena hasil kualitasnya tinggi, serta bagus, Photobook ini layak banget untuk disimpan oleh para ARMY dan pastinya tidak akan bikin kamu menyesal kalau membelinya.

Nah, penjualan pre-sale-nya sudah dimulai sejak 1 Februari kemarin, dan akan berakhir di tanggal 28 Februari 2022, dan ada juga poster special edition tambahan terbatas kalau kamu membelinya sekarang, dengan harga kurang lebih Rp 880.000 saja! Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan potongan langsung bila melakukan transaksi dengan Atome di iStyle.

Berikut cara – cara untuk membeli photobook BTS di iStyle dengan mempergunakan Atome:

1. Buka aplikasi iStyle-mu.

2. Masukan “The Fact BTS Photobook Special Edition 2021” ke keranjang, lalu check out belanjaanmu.

3. Pilih voucher potongan Rp 100rb dari Atome di halaman pesanan aplikasi iStyle.id.

4. Pilih Atome sebagai metode pembayaran.

5. Lalu tentukan cicilanmu 3 atau 6 bulan, bayar di aplikasi Atome.

6. Sekarang tinggal tunggu Photobook-mu sampai ke rumah.

Jadi, khususnya buat kamu para ARMY, jangan sampai ketinggalan ya! Nikmati promo Atome discount Rp 100.000 dengan minimal purchase Rp 850.000 hanya di iStyle! Yuk, cek di link ini sekarang, dan jangan lupa bayarnya pakai Atome, biar kamu bisa belanja sekarang bayarnya nanti! Kalau kamu belum memiliki Atome, kamu bisa download di link berikut ya!

Main keywords of the article: