Blog

Kenalan dengan Ben Sherman: Brand fashion pria simpel keren

Jul 19 2022

Ben Sherman merupakan sebuah brand pakaian asal Britania Raya yang menyediakan beragam outfit keren, utamanya untuk pria. Koleksi produknya sangat beragam. Mulai dari kemeja, kaus, sweater, jaket, hingga celana. Bahkan, kini Ben Sherman juga menghadirkan berbagai aksesori dan produk fashion lainnya untuk mendukung penampilan pria, seperti sepatu dan jam tangan. Brand yang telah ada sejak 1963 ini mengusung konsep fashion yang simpel, autentik, dan modern. Desainnya keren dan elegan untuk tampilan kasual maupun formal. Salah satu produk unggulannya adalah kemeja oxford dan kaus polo premium yang terdiri dari beragam pilihan warna dan ukuran. Gerai Ben Sherman telah tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Jadi, kamu bisa berbelanja produk – produk terbaiknya secara mudah di gerai terdekat di kotamu.

Rekomendasi Produk Terbaik Ben Sherman

Ada banyak pilihan baju pria keren yang bisa kamu dapatkan dari Ben Sherman. Berikut beberapa rekomendasi produk Ben Sherman terbaik berdasarkan jenisnya.

1. Kemeja – LS Signature Oxford Shirt

Ben Sherman punya beragam model kemeja keren untuk menemanimu dalam berbagai acara formal. Ada yang desainnya polos, ada juga yang bermotif kotak – kotak seperti yang bernama SS Signature Gingham kotak. Jenis lengannya juga tersedia dua variasi, yaitu lengan panjang dan pendek. Tinggal sesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Sebagai rekomendasi, tentu kamu tidak boleh melewatkan kemeja oxford Ben Sherman yang menjadi salah satu signature dari brand asal Inggris ini. Dasar desainnya terinspirasi dari American Ivy League yang terlihat klasik dengan aksen kancing pada bagian belakang kerah. Bahannya terbuat dari kain oxford premium dengan corak warna – warna soft yang elegan, seperti biru, pink, dan hijau muda. Terbuat dari 100% kapas, serta dilengkapi saku dada depan, lipatan kotak belakang, dan model mod fit yang terlihat modern. Harga kemeja keren ini dibanderol sekitar Rp 1,9 juta.

2. Kaus Polo – Signature Polo

Seperti telah disebutkan sebelumnya, Ben Sherman juga terkenal dengan produk kaus polonya yang mendunia. Ben Sherman menyebut produk unggulannya ini dengan nama Signature Polo. Sama seperti kaus polo pada umumnya, desain kaus ini dilengkapi kerah yang membuatnya terlihat rapi. Ben Sherman menggunakan bahan premium dari 100% katun klasik dengan kerah dan manset rajut datar yang terasa nyaman.

Kaus polo signature Ben Sherman ini menggunakan lengan pendek dengan  2 tombol pengikat. Di bagian dadanya terdapat bordiran logo Ben Sherman yang ikonik untuk menambah daya tarik. Tersedia ukuran S, M, L, XL, dan XXL dan berbagai pilihan warna menarik. Mulai dari hitam, cokelat, navy, kuning, merah, putih, abu – abu, dan lain lainnya. Harganya sekitar Rp 999.000.

3. T-Shirt – Signature Flock Tee

Jika ingin kaus berlengan pendek tanpa kerah juga ada. Ben Sherman punya banyak koleksi t-shirt keren yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari yang desainnya polosan untuk tampil simpel dan minimalis. Atau model kaus printed yang menampilkan gambar – gambar unik dan nyentrik untuk tampil lebih bergaya.

Coba pilih Signature Flock Tee jika ingin mendapatkan kaus polos dengan sentuhan grafis minimal. Modelnya termasuk kaus oblong lengan pendek yang terbuat dari 100% kapas premium. T-shirt ini punya ciri khas berupa grafis cetak yang ikonik pada bagian dada, yaitu berupa logo Ben Sherman. Harganya sekitar Rp 799.00.

4. Jaket – Tricot Funnel Neck Zip Through

Sebagai rekomendasi outer, Ben Sherman punya banyak model jaket keren untuk melindungimu dari udara dingin sekaligus menambah gaya. Beberapa model jaketnya yang paling populer, yaitu Signature Harrington, Modern Parka, Tricot Funnel Neck Zip Through,  dan Hooded Anorak. Jaket – jaket tersebut tersedia dalam beberapa variasi warna dan ukuran mulai dari S, M, L, dan XL.

Salah satu rekomendasi terbaik yang bisa kamu pilih adalah model jaket Tricot Funnel Neck Zip Through. Desain jaketnya simpel dengan model perpipaan kontras ke depan dan pengencang ritsleting tengah yang juga kontras. Jaketnya dilengkapi dengan manset yang elastis dengan bordir dada khas berupa logo Ben Sherman berukuran kecil. Jaketnya terasa ringan dan cocok dipakai berolahraga atau sekadar outer saat hangout. Harganya sekitar Rp 1,5 juta.

5. Sweater – Chest Stripe Crew

Sebagai alternatif kaus berlengan panjang, coba gunakan sweatshirt untuk menemani kegiatan santaimu di rumah atau nongkrong bersama teman. Sweatshirt terasa lebih nyaman, karena dapat menambah kehangatan, namun tetap ringan saat dipakai. Ben Sherman menghadirkan beberapa model sweatshirt keren yang bisa kamu pilih, di antaranya: Vertical Stripe Crew, Flock Target Sweat, dan Chest Stripe Crew.

Perbedaan ketiganya terletak pada desain tampilannya saja. Untuk bahannya terbuat dari 100% katun rajut yang nyaman dan dapat menyerap keringat dengan baik. Sebagai rekomendasi, pilih model Chest Stripe Crew yang punya desain garis bertekstur kontras di seluruh bagian dadanya. Lalu terdapat sentuhan bordir dari logo Ben Sherman yang terdapat di bagian dada. Harganya sekitar Rp 1.189.300.

6. Celana Pendek – Signature Chino Short

Lanjut ke rekomendasi celana pendek. Salah satu model celana pria terpopuler di Ben Sherman adalah celana chino. Desainnya simpel dan mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit, baik itu kaus atau kemeja pendek. Modelnya juga terlihat keren dan terasa lebih ringan dibandingkan celana jeans.

Sebagai rekomendasi, Ben Sherman punya Signature Chino Short yang terbuat dari 97% katun dan 3% elastane. Celana chino pendek ini terdiri dari 5 kantong fleksibel yang bisa memuat benda – benda kecil sekaligus sebagai hiasan celana. Desainnya polos dilengkapi dengan ritsleting dan pengikat tombol yang kuat. Kamu bisa membelinya mulai dari harga Rp 549.500.

7. Celana Panjang – Signature Slim Stretch Chino

Jika kamu mencari celana panjang, Ben Sherman juga menyediakannya. Masih dengan model celana chino yang menjadi signature-nya, yaitu Signature Slim Stretch Chino. Sama dengan versi pendeknya, celana chino panjang dari Ben Sherman ini juga terbuat dari kombinasi 97% katun dan 3% elastane.

Sesuai namanya, model celana ini tampak slim fit mengikuti bentuk tubuh, sehingga terlihat lebih modern. Desainnya polos dengan pengikat kancing dan ritsleting yang kuat, serta 5 kantong multifungsi. Kamu bisa memakainya untuk tampilan formal maupun kasual. Tinggal sesuaikan dengan outfit atasnya. Celana ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 1.399.000.

Lokasi Outlet Ben Sherman Terdekat

Jumlah gerai resmi Ben Sherman di Indonesia masih hitungan jari dan berpusat di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Kamu bisa menemukannya di beberapa pusat perbelanjaan ternama berikut ini:

  • Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan
  • Galeries Lafayette – Pacific Places, Jakarta Selatan
  • Central Department Store – Grand Indonesia, Jakarta Pusat
  • Seibu – Grand Indonesia, Jakarta Pusat
  • Sogo – Plaza Senayan, Jakarta Pusat
  • Sogo – Tunjungan Plaza IV, Surabaya
  • Sogo – Discovery Mall, Bali

Tak perlu khawatir jika di kotamu belum ada gerai Ben Sherman. Karena kamu tetap bisa membeli semua produk terbaiknya secara online melalui website resmi Ben Sherman Indonesia. Belanja lebih praktis di kapanpun dan di manapun tanpa harus ke luar rumah.

Lengkapi semua kebutuhan outfit sehari – hari dengan mengunjungi gerai Ben Sherman terdekat atau belanja secara online di website resminya. Gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Jadi, tak perlu mengkhawatirkan mahalnya harga outfit branded yang satu ini. Bayar dengan Atome dan cicil tagihannya dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Menariknya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat dan menguntungkan. Makanya, download dan gunakan Atome sekarang juga! Ada lebih dari 6.500 merchant Atome menantimu.

Main keywords of the article: