Blog

Ladies, Inilah Tips Memilih Tas Tangan Wanita Terbaik

Nov 23 2021

Tas tangan merupakan salah satu jenis item fashion yang paling sering dipergunakan. Karena sering dipergunakan inilah, tas tangan tidak bisa dipilih secara sembarangan. Dalam memilih tas tangan, kamu harus berhati – hati, karena tas tangan tidak hanya sebagai salah satu item yang digunakan untuk membawa barang, namun tas tangan kini sudah menjadi sebuah identitas khusus bagi seorang wanita.

Ketika bepergian keluar rumah, tas tangan menjadi salah satu barang yang wajib dibawa. Dengan menggunakan tas tangan, kamu bisa membawa barang seperti dompet, smartphone, dan banyak barang lain, yang memungkinkan kamu untuk jadi lebih mudah mengorganisirnya.

Semakin berkembangnya zaman, bahan pembuatan tas tangan ini kini menjadi sangat beragam, mulai dari bahan kain, plastik, kanvas, kulit, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua bahan tersebut pastinya disesuaikan dengan minat para penggunanya.

Karena fungsi tas tangan yang sangat krusial inilah yang membuat faktor kenyamanan dari sebuah tas tangan menjadi hal yang sangat perlu diperhatikan. Jadi tidak ada alasan lagi bagi kamu untuk bisa sembarangan dalam membeli sebuah tas tangan.

Dalam memilih tas tangan, kamu juga harus menyesuaikan dengan acara yang kamu datangi. Seperti misalnya kamu pergi ke sebuah acara formal, pastinya kamu harus memilih jenis tas tangan yang cocok untuk kamu. Kira – kira bagaimana cara memilih jenis tas tangan yang cocok untuk pergi ke sebuah acara? Nah, supaya kamu tak salah memilih jenis tas tangan yang cocok untuk digunakan dalam sebuah acara, yuk simak dulu cara memilih tas tangan di bawah ini. Let’s check it out!

Cara Memilih Jenis Tas Tangan Wanita Yang Keren Dan Berkualitas

1. Pastikan bahan tasnya berkualitas

Memilih jenis tas tangan memang tak bisa asal – asalan, harus banyak pertimbangan yang kamu lakukan sebelum kamu memilih untuk membeli sebuah tas tangan. Hal paling utama dan paling penting ketika kamu membeli tas tangan adalah dengan memperhatikan kualitas tas tangan tersebut. Jangan pernah memilih tas tangan yang mempunyai kualitas rendah.

Tinggi atau rendahnya kualitas sebuah tas tangan bisa terlihat dari bahan yang digunakan oleh tas tangan tersebut. Bahan yang bagus pasti bisa menunjang gaya dan juga biasanya tahan lama saat digunakan. Salah satu jenis bahan tas tangan yang sangat awet digunakan adalah dry denim. Jenis bahan ini terbukti sangat awet. Dan tidak cuma awet saja, namun bahan yang satu ini juga sangat mudah dalam perawatannya. Jadi bisa sangat nyaman sekali saat digunakan.

2. Pilih ukuran tas sesuai yang kamu butuhkan

Hal selanjutnya yang wajib diperhatikan adalah memperhatikan ukuran tas tangan tersebut. Kamu harus benar-benar menyesuaikan ukuran tas tangan yang kamu mau. Meskipun model handbag, namun kamu harus benar – benar memastikan bahwa tas tangan tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan kamu atau tidak.

Jika barang bawaan kamu sedikit, kamu bisa menggunakan tas tangan dengan ukuran yang sedikit lebih besar. Namun, jika kamu membawa barang bawaan yang super banyak, kamu bisa menggunakan tas tangan yang memiliki ukuran lebih besar. Nah, kalau seperti ini, kamu bisa lebih leluasa ketika membawa barang di dalam tas tangan tersebut.

3. Pilih warna yang matching

Ketika bepergian, tak hanya pakaian saja yang harus matching. Namun, kamu juga harus bisa memadu padankan warna tas tangan yang kamu kenakan dengan pakaian kamu. Makanya, guys, saat memilih tas tangan, usahakan memilih jenis warna tas tangan yang netral. Beberapa pilihan warna tas tangan yang netral antara lain hitam, putih, abu-abu, marun dan navy.

Nah, warna – warna yang netral tersebut bisa kamu kombinasikan sesuai dengan selera kamu. Jadi misal kamu menggunakan baju dengan warna pastel pun, tas tangan tersebut masih bisa cocok untuk digunakan.

4. Jangan tergiur diskon

Biasanya banyak sekali diskon yang hadir saat membeli tas tangan. Namun, kamu jangan pernah tergiur dengan diskon. Karena kamu harus benar – benar memperhatikan kualitas tas tangan tersebut dengan sebaik mungkin.

Apalagi tergiur oleh tas tangan branded tapi dijual dengan harga murah. Jangan pernah kamu sampai tergiur dengan hal ini. Kita tidak ada yang tahu kalau bisa saja tas tangan itu sebuah barang tiruan. Makanya, boleh membeli tas tangan murah, namun kamu harus benar – benar selektif ya.

5. Perhatikan detailnya dengan baik

Mata wanita memang sangat berbinar ketika membahas seputar tas tangan dan fashion. Untuk itu, kamu harus benar – benar selektif ketika sedang membeli tas tangan. Hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan adalah memperhatikan detail tas tangan dengan sangat teliti dan hati – hati.

Kamu bisa awali dengan memperhatikan ritsleting tas tangan tersebut. Yang juga perlu untuk kamu lihat secara detail adalah detail jahitan tas tangan. Jahitan pada tas tangan ini yang akan membantu kamu terhindar dari bahaya tas jebol.

Sebenarnya bukan perkara yang mudah lho kalau kamu membeli sebuah tas tangan. Yang pasti kamu harus benar – benar teliti sebelum membeli. Berhubung saat ini banyak sekali penjual tas tangan online, kamu bisa juga membeli tas tangan dengan online. Namun perlu diingat, kamu harus memastikan kalau store yang kamu tuju merupakan salah satu store yang sudah terpercaya dan menjaga kualitas produk buatan mereka dengan baik.

Salah satu store paling bagus dan terpercaya adalah Aldo. Aldo tak hanya menjual barang secara offline saja, namun saat ini kamu juga bisa membelinya secara online pada laman www.aldoshoes.com. Banyak produk terbaik yang bisa kamu dapatkan di sana. Apalagi jenis tas tangan wanita, pasti bisa banget kamu dapatkan di sana.

Kualitas tas tangan wanita Aldo memang tak bisa dipungkiri lagi. Kualitas produknya benar – benar sangat memukau. Jadi bisa tahan lama selama bertahun – tahun ketika digunakan. Sehingga kamu jadi tidak boros lagi kalau membeli sebuah tas tangan di sana.

Menuju akhir tahun ini, kamu juga bisa membeli tas di Aldo dengan menggunakan Atome. Transaksi pembayaran buy today pay tomorrow ini bakal memudahkan kamu saat membeli barang. Tentunya dengan berbagai promo campaign yang sedang diadakan Atome yang akan memberikanmu berbagai kemudahan dan potongan. Tunggu apalagi?