Langkah mudah menggunakan voucher Atome biar lebih hemat

Apr 22 2022

Anda pasti sering membaca materi promosi Atome yang sering memberikan voucher diskon eksklusif dari 5.000 lebih merchant yang bekerjasama. Lalu, apakah Anda sudah pernah menggunakan voucher tersebut untuk menghemat total belanja? Atau jangan – jangan Anda belum mengerti bagaimana cara memakai voucher Atome? Sekarang tidak perlu bingung lagi. Saatnya ketahui cara mudah menggunakan voucher Atome lewat tutorial berikut.

Cara Mengetahui Daftar Voucher Atome

Sebelum menggunakan voucher-nya, tentu Anda harus mengetahui daftar voucher Atome terlebih dahulu. Cari tahu promo apa saja yang sedang berlangsung dan kumpulkan voucher-nya di aplikasi Atome. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui daftar voucher Atome, di antaranya:

1. Update Promo Terbaru Di Media Sosial Atome

Supaya Anda tidak ketinggalan info terbaru tentang Atome, mulai sekarang ikuti semua media sosial Atome, mulai dari Instagram, YouTube, Facebook, dan tentunya blog Atome Indonesia. Atome aktif membagikan update terbaru dari aplikasi Atome, tips mengelola keuangan, dan tentunya berbagai promo menarik dari merchant – merchant yang bekerjasama. Jika perlu, aktifkan juga notifikasi otomatis dari masing – masing media sosial. Supaya Anda menjadi orang pertama yang mendapatkan info promo terbaru dari Atome. Anda juga tidak akan ketinggalan informasi pembaruan fitur dan perubahan ketentuan layanan terbaru yang nantinya berpengaruh pada penggunaan aplikasi sehari – hari.

2. Welcome Banner Pada Aplikasi

Saat mengakses aplikasi Atome, perhatikan juga welcome banner yang ditampilkan di aplikasi Atome. Atur pembaruan aplikasi secara otomatis, sehingga jika ada fitur atau banner terbaru dari Atome bisa langsung berubah otomatis. Nah, sekarang fokus ke welcome banner yang ada di halaman depan aplikasi. Gambar tersebut bukanlah pajangan biasa. Tapi banner yang menampilkan informasi promo terbaru yang ada di Atome. Lihat banner-nya secara berkala untuk update info promo terbaru. Kemudian cari tahu lebih lanjut dengan mencari nama merchant yang mengadakan promo untuk mengetahui ketentuan promo lebih lengkap.

3. Klik Voucher Saya

Buka aplikasi Atome dan masuk ke menu “Saya” atau yang ditandai dengan ikon berbentuk orang. Kemudian klik “Voucher Saya” untuk mengetahui daftar voucher eksklusif dari Atome yang bisa langsung Anda aplikasikan. Tapi ingat, Anda hanya boleh transaksi menggunakan 1 voucher. Jadi, baca secara terperinci semua deskripsi dan ketentuan masing – masing voucher yang Anda dapatkan. Pilih salah satu yang paling menarik dan menguntungkan untuk transaksi yang akan Anda lakukan.

Cara Pakai Voucher Atome

Setelah mengumpulkan informasi terlengkap dan terbaru seputar voucher Atome, maka sekarang waktunya menggunakan voucher tersebut. Buat apa? Tentu saja untuk belanja semua kebutuhan dan barang impian agar jauh lebih hemat. Pastikan untuk menggunakan voucher sesegera mungkin. Karena voucher tersebut memiliki masa berlaku yang tidak bisa Anda gunakan setiap waktu. Berikut langkah – langkah mengaplikasikan voucher Atome.

1. Gunakan Metode Pembayaran Atome

Jika ingin mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome, tentunya Anda harus belanja produk dari merchant – merchant yang bekerjasama dengan Atome. Lalu bayar menggunakan metode pembayaran Atome. Cara pembayaran ini bisa Anda lakukan secara offline maupun online.

  • Jika berbelanja secara offline, kunjungi gerainya secara langsung, lalu belanja produk yang Anda inginkan. Setelah itu, pergi ke kasir untuk menyelesaikan transaksi. Tidak perlu mengeluarkan uang tunai atau kartu pembayaran lainnya. Cukup katakan ingin membayar dengan Atome pada kasir, lalu pindai kode QR Atome yang disediakan di tempat tersebut.
  • Jika berbelanja online, kunjungi official website bersangkutan dan pilih produk yang ingin dibeli. Kemudian, checkout dan pilih metode pembayaran Atome. Anda pun tak perlu mentransfer uang saat itu juga. Karena semua total belanja bisa Anda cicil menggunakan aplikasi Atome

2. Terapkan Voucher

Sebelum menyelesaikan pembayaran dengan Atome, jangan lupa untuk mengaplikasikan voucher pada yang Anda miliki untuk mendapatkan diskon khusus. Caranya, klik “Voucher” pada rincian daftar belanja. Kemudian pilih salah satu voucher yang berlaku. Ingat, Anda hanya boleh pilih 1 voucher per transaksi. Jadi, pilih yang penawarannya paling Anda rasa akan menguntungkan.

3. Klik Ajukan

Setelah memilih salah satu voucher paling menguntungkan, klik “Ajukan” untuk mengonfirmasi. Nantinya total belanja akan terpotong secara otomatis sesuai besarnya diskon yang ditawarkan voucher tadi. Anda pun bisa belanja jauh lebih hemat dengan mengaplikasikan voucher tersebut.

Syarat Dan Ketentuan Lainnya

Selain syarat setiap transaksi hanya bisa menggunakan 1 voucher, masih ada beberapa ketentuan lainnya yang perlu Anda ketahui. Akses syarat lengkapnya di halaman bantuan Atome. Berikut beberapa ketentuan yang wajib Anda patuhi dalam menggunakan voucher Atome.

  • Voucher hanya berlaku di aplikasi Atome. Jadi, Anda harus mengunduh aplikasi Atome versi terbaru terlebih dahulu dan lengkapi data yang diperlukan.
  • Voucher Atome harus ditunjukkan pada saat pembayaran dan tidak bisa ditukar atau dikembalikan dengan uang tunai. Jika total pesanan kurang dari nilai voucher, maka tidak ada pengembalian uang atau sisa kredit untuk pengguna.
  • Voucher tidak berlaku bersama dengan promosi atau diskon lainnya, kecuali dinyatakan lain oleh pihak Atome maupun merchant bersangkutan.
  • Perhatikan detail ketentuan masing – masing voucher. Terdapat syarat khusus, seperti masa berlaku, jumlah diskon, jenis produk yang dicakup, dan ketentuan lain yang mengatur penggunaan voucher tersebut.
  • Atome berhak membatalkan/mengubah pesanan/mencabut penggunaan voucher jika:
    • Terdeteksi curang atau mencurigakan  
    • Terjadi penyalahgunaan voucher, termasuk menggunakan beberapa akun atau beberapa pembayaran yang terkait dengan akun pelanggan atau grup pelanggan yang sama
    • Voucher digunakan dengan itikad buruk
  • Dilarang keras menjual kembali, mentransfer dan membagikan voucher.
  • Atome tidak bertanggung jawab atas kehilangan, pencurian, atau ketidaklayakan voucher.
  • Atome berhak mengubah syarat dan ketentuan penggunaan voucher, termasuk membatalkan promosi kapan saja tanpa memberikan pemberitahuan sebelumnya.
  • Keputusan Atome tentang semua hal yang berkaitan dengan promosi, diskon, voucher, dan hak istimewa lainnya bersifat final dan mengikat.

Ternyata cara memakai voucher Atome semudah membalikkan telapak tangan. Cukup tap – tap aplikasi dan semuanya pun beres dalam hitungan detik. Anda bisa mendapatkan voucher diskon eksklusif dan berbagai promo menarik lainnya dari brand favorit. Belanja pun jauh lebih hemat dan menyenangkan. Tentunya, Anda tetap berhak mendapatkan fasilitas cicilan 0% saat berbelanja di 5.000 lebih merchant yang bekerjasama. Selain tanpa bunga, layanan pay later dari Atome juga tanpa DP dan biaya tambahan lainnya. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dan cicil hingga 3 atau 6 bulan.

Untungnya lagi, di bulan Ramadan kali ini Atome punya banyak kegiatan seru berhadiah ratusan juta rupiah. Jangan sampai melewatkan event spesial ini. Aktifkan Atome di HP Anda dan jelajahi beragam merchant – merchant favorit. Tak perlu tunggu nanti untuk belanja semua kebutuhan dan barang impian. Langsung gunakan Atome sebagai metode pembayaran paling praktis dan menguntungkan. Jutaan orang di 9 negara Asia dan Cina telah merasakan banyak manfaat dari Atome. Maka sekarang giliran Anda!

Materi ini dibuat atau dikeluarkan oleh PT AFI

Main keywords of the article: