Blog

Pilihan Merek Tas Wanita Branded

Apr 21 2021

Tas sudah menjadi gaya hidup yang mampu menunjang penampilan sehari-hari. Untuk kaum hawa, tas adalah segalanya, bisa dibawa dan digunakan kemana pun mereka pergi. Semakin ke sini tas semakin memiliki banyak pilihan model, merek, dan harga yang bervariasi. Mulai dari yang puluhan ribu sampai yang ratusan juta rupiah, semua tergantung dari bahan dan jenis mereknya.

Bagi seorang wanita, terasa lebih mudah untuk tampil lebih percaya diri jika menggunakan tas baru, bermerek dan kekinian. Sehingga sangatlah wajar jika tas branded selalu diserbu para wanita, apalagi jika merek tersebut sedang melakukan diskon toko atau flash sale online. Bahkan mereka rela membelinya dengan harga yang mahal hanya untuk mendapatkan koleksi incarannya tersebut.

Berikut akan kami rekomendasikan, beberapa merek tas wanita branded yang wajib kamu ketahui. Mulai dari tas jinjing, tas selempang, dan tas ransel. Adapun harganya mulai dari harga yang paling murah sampai dengan harga yang paling mahal. Semua tergantung pada kebutuhan dan budjet yang kamu.

  • Aigner

Sebagai merek tas terkenal yang berasal dari Munich, Jerman, Aigner hadir dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Tas Aigner terbuat dari bahan kulit asli dengan desain yang sangat elegan. Koleksi Aigner bukan hanya tas saja, tetapi ada juga produk lain seperti tali pinggang, koper, dompet, tas tangan, dan berbagai aksesoris berkelas lainnya. Harga tas yang ada di Aigner dibanderol mulai dari Rp 5.530.000.

  • Furla

Furla adalah merek tas yang berasal dari Italia yang berdiri sejak tahun 1960-an. Sedari awal pertama memproduksi tas, penjualannya sudah meningkat tajam, dan produk pertamanya sangat laris di pasaran. Hal ini dikarenakan merek Furla memiliki kualitas bahan terbaik dengan desain model terbaru. Tas branded kalangan menengah ini dibanderol mulai dari Rp 3.733.000.

  • Bottega

Sama seperti Furla, merek Bottega juga berasal dari Italia, hadir dengan bahan kulit berkualitas dan desain yang elegan. Bahan kulit tas Bottega dibalut dengan anyaman tradisional khas negara Italia dan memiliki tekstur sangat halus dan lembut. Harga mulai dari Rp 16.340.000.

  • Chloe

Brand tas ternama yang terkenal sejak tahun 1970-an ini memiliki kualitas bahan terbaik yang  terbuat dari kulit sapi asli. Model tas keluaran dari Chloe rata-rata adalah tas selempang khusus wanita. Harga yang ditawarkan untuk tas ini mulai dari Rp 20.706.000.

  • Cartier

Awal berdirinya, perusahaan ini hanya memproduksi perhiasan dan jam mewah. Hingga akhirnya mereka menambah koleksi di aksesoris dan tas mewah yang terbuat dari kulit asli. Tas Cartier hadir dengan desain yang simpel dan elegan. Selain itu, bahan kulit dan kancing magnetnya didesain dengan tampilan yang menarik. Harga dari tas ini mulai dari Rp 10.100.000.

  • Celine

Tas mewah yang berasal dari negara Prancis ini memiliki ciri khas yaitu bahan yang digunakan berasal dari kulit domba dan kulit sapi. Perpaduan dua bahan ini semakin menarik sehingga menciptakan desain yang elegan dan mewah. Berdasarkan kualitasnya, tas ini dibanderol mulai dari Rp 23.439.000.

  • Webe

Webe merupakan produk lokal asli Indonesia yang menjual tas-tas branded berkualitas tinggi. Produk yang unik dan anti-mainstream ini terbuat dari tanaman eceng gondok sebagai bahan utamanya, serta kulit sapi dan polyester sebagai bahan pelapisnya. Kombinasi unik tiga bahan ini mampu menghasilkan tas yang berkualitas mewah, elegan dan kekinian. Harga yang ditawarkan berada di kisaran kelas menengah, mulai dari Rp 3.999.000.

  • Kate Spade

Katherine Noel Valentine Brosnahan Spade adalah nama entrepreneur pemilik brand Kate Spade ini. Kate Spade didirikan sejak tahun 1993, dan telah mendapatkan hati di antara para sosialita penggemarnya. Bahan yang digunakan pada tas ini adalah kulit sapi. Kualitas yang terjamin serta model desain yang elegan menjadikan tas ini memiliki harga lumayan mahal, sekitar Rp 4.599.000.

  • Ferragamo

Tas branded yang berasal dari Italia ini mengusung produk bermaterial kulit asli. Tak heran sejak awal pertama diluncurkan langsung mendapatkan sambutan luar biasa dari kaum hawa. Hadir dengan detail woven, yang lengkap dengan kancing magnet serta aksesoris berwarna emas akan membuat penampilan kaum wanita menjadi semakin elegan. Kamu sudah bisa memilikinya cukup dengan harga Rp 13.335.000.

  • Gucci

Gucci adalah sebuah brand barang mewah yang terkenal sampai penjuru dunia. Hampir semua kalangan memiliki salah satu koleksi dari brand ini. Tampilannya yang mewah dan elegan membuat semua orang jatuh cinta pada produk mereka. Tas keluaran dari Gucci sudah pasti sangat nyaman saat digunakan, terbuat dari bahan kulit asli serta desain yang fashionable membuat semua orang terkagum-kagum padanya. Tak heran, jika harga untuk satu produk Gucci saja bisa mencapai belasan juta sampai ratusan juta rupiah.

So, semua tas branded yang sudah kita ulas di atas tersebut memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Pilihlah model, jenis dan harga sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Jangan sampai kamu rela membeli tas impian tetapi mengabaikan kebutuhan hidup kamu sehari-hari. Bersikaplah bijak!

Oh ya, pastikan dulu kamu memperhatikan beberapa tips penting berikut sebelum kamu membeli tas branded.

  • Tetapkan Tujuan

Tips pertama yang harus kamu lakukan adalah menetapkan tujuan kamu untuk membeli tas. Sesuaikan pilihan berdasarkan aktivitas yang sering kamu lakukan sehari-hari. Misalnya seperti mengikuti kegiatan formal, non formal, jalan-jalan, arisan, kegiatan amal atau hangout bareng teman.

  • Pilihlah Toko Terpercaya

Setelah kamu menetapkan tujuan untuk membeli tas, berikutnya adalah memilih toko yang terpercaya. Jika kamu membelinya via online, kamu bisa kunjungi website resmi toko tersebut. Sebagai saran, jangan pernah membeli suatu barang lewat orang lain yang bukan berasal dari bagian toko tersebut. Hal itu untuk mneghindari pemalsuan barang atau harga jual yang jauh lebih tinggi dibanding dengan toko aslinya.

  • Perhatikan Kualitas

Kualitas produk adalah nomor satu dibanding dengan merek. Karena jika suatu barang sudah terbukti memiliki kualitas yang bagus, maka merek tersebut akan mengikutinya. Untuk kamu yang memiliki segudang aktivitas, pilihlah tas dengan bahan terbaik misalnya tahan lama, anti sinar UV dan anti air.

Selamat mencoba dan happy hunting!