Blog

Tampil Semakin Menawan dengan Gucci

Gucci, salah satu produk fashion ternama yang telah mendunia ini merupakan salah satu brand yang menjadi idaman hampir seluruh orang di dunia. Siapa yang menyangka jika brand internasional ini ternyata sudah ada sejak tahun 1921 dan diproduksi di Italia. Gucci dikenal sebagai produsen tas branded yang memiliki kualitas super atau premium. Tentunya, hampir seluruh orang di dunia telah mengenali produk yang satu ini.

Kesuksesan brand yang satu ini tidak luput dari upaya dan kerja keras ownernya. Tas Gucci dibuat dari hasil inspirasi koper tamu hotel yang memiliki taste mewah dan elegan. Dari sinilah, Guccio Gucci akhirnya mulai membuat produk ini, hingga akhirnya barang produksi Gucci ini menyebar dengan luas di pasaran.

Sampai detik ini, Gucci sangat melekat dengan sesuatu hal yang sangat mewah dan elegan. Sehingga, produk yang satu ini dikenal di jajaran luxury fashion brand yang paling banyak diburu di dunia. Terlebih sekarang ini sudah berkembang berbagai macam produk seperti tas, sepatu, hingga pakaian. Yang mana produk ini memiliki ciri khas tersendiri dengan simbol yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Meskipun memiliki berbagai macam jenis produk, Gucci masih melekat dengan produksi tasnya yang tiada bandingannya. Untuk produksi tasnya sendiri, Gucci sangat terkenal dengan produksi tas tangannya. Produksi tas tangan Gucci memang tidak usah diragukan lagi. Banyak sekali keunikan yang kamu temukan jika menggunakan produk yang satu ini. That’s why, tas Gucci masih sangat digandrungi oleh para pecintanya.

Varian Tas Gucci Yang Paling Dicari

Gucci memang sangat terkenal dengan produksi handbag yang super luxury. Tetapi ternyata produk yang satu ini juga memiliki berbagai varian yang tak kalah keren dengan produk yang terdahulu. Beberapa tas tersebut adalah seperti tas selempang untuk orang dewasa, tas selempang mini, hingga tas selempang anak perempuan pun diproduksi oleh brand Gucci ini.

Misalnya saja seperti tas Gucci tipe GG Marmont 2.0. Tas Gucci keluaran terbaru ini juga memiliki keunikan tersendiri. Tas yang baru dirilis tahun lalu ini memiliki variasi warna pastel yang unik dan menawan. Seperti halnya baby pink, light blue, pastel yellow, dan water green. Semua produk tersebut sangat cantik jika dikenakan.

Sang desainer, Alessandro Michele, mengungkapkan bahwa tas yang satu ini dibuat khusus dengan menampilkan logo GG khas yang dilengkapi dengan ornamen silver yang membuatnya semakin eksotis. Berasal dari bahan kulit, tas ini semakin terlihat sangat menarik untuk diadopsi.

Aneka macam tas Gucci original tersebut dibanderol mulai harga dari Rp 11 juta rupiah hingga puluhan juta rupiah. Semua ditentukan berdasarkan jenis dan varian dari produk yang satu ini, guys.

Tips Membeli Produk Gucci

Saking terkenal dan brandednya produk yang satu ini, banyak sekali di luar sana yang menjual produk palsunya. Namun, jangan khawatir dulu, masih banyak yang bisa kamu lakukan agar tidak terkena tipuan dari barang palsu ini.

Untuk membedakannya, berikut adalah tujuh cara jitu yang bisa kamu lakukan agar terhindar dari produk palsu.

  • Kunjungi laman resmi Gucci

Agar kamu bisa terhindar dari produk palsu, kamu bisa mengunjungi laman resmi dari Gucci. Cermati baik-baik seluruh detail produk melalui fitur produk tersebut. Mulai dari bentuk benang, warna, jahitan hingga logo Gucci itu sendiri.

  • Cermati dan rasakan dustbag (tas sarung pembungkus)

Tak terkecuali, produk tas branded selalu dilengkapi dengan dustbag. Tas branded dapat dikenali melalui hal yang satu ini lho. Tas branded asli memiliki varian dan bentuk dustbag yang berat agar dengan mudah bisa dikenali oleh para pembelinya.

  • Perhatikan dengan baik tentang informasi dan harga tas tersebut

Jika kamu membelinya secara online, jangan lupa cari informasi sebanyak mungkin. Jangan sampai kamu keliru dalam mendapatkan informasi yang bisa menyebabkan kamu membeli barang yang palsu.

  • Pastikan warna tas

Sudah banyak dibuktikan, tas Gucci palsu selalu memiliki warna yang pudar. Untuk itu kamu harus hati-hati agar terhindar dari produk palsu tersebut. PIlihlah warna yang terlihat terang dan sesuai dengan katalog resmi Gucci di laman mereka.

  • Perhatikan dengan baik logo Gucci

Jika tas itu palsu, logo Gucci selalu terlihat seperti huruf “E”. Jadi kamu harus selalu memperhatikan dengan baik.

  • Bandingkan dan cermati jahitannya

Jahitan tas Gucci selalu memiliki kualitas yang sangat super. Jangan malas untuk memperhatikan dengan baik bentuk jahitan dari tas Gucci tersebut. Pelajari tipe dan jenis jahitan dari tas tersebut.

  • Rasakan dengan baik tas tersebut

Namanya juga tas kualitas premium, pasti tas Gucci terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan berat. Biar kamu tidak tertipu, kamu bisa membandingkannya dengan mengunjungi toko resmi agar terhindar dari barang palsu.

Tipsnya adalah dengan memastikan dengan baik seluruh komponen yang ada di dalam produk yang satu ini. Oh iya, di dalam produk ini juga dilengkapi dengan tracking number di bagian dalam tas. Yang mana dengan melakukan pengecekan pada tas ini kamu bisa mengetahui apakah produk ini asli atau palsu.

Namun kamu harus ekstra hati-hati jika kamu membelinya secara online. Jangan sampai kamu tertipu setelah kamu membeli dan menggunakannya. Jangan sampai malah kamu jadi merugi.

Nah, dengan memperhatikan hal tersebut, kamu bisa dengan leluasa membeli produk Gucci tanpa takut menggunakan barang palsu. Selamat mencoba ya.