Blog

Pilihan Sandal Anak Perempuan Terbaru 2021 & Tips Memilihnya

Nov 29 2021

Sandal termasuk ke dalam kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Apalagi bagi anak – anak, sandal berperan penting dalam menunjang aktivitas harian. Dalam hal ini, sandal berfungsi sebagai alas kaki sekaligus pelindung. 

Dengan mengenakan sandal, kaki anak dapat terhindar dari ancaman benturan atau benda – benda tajam di sekitarnya. Jadi, saat berjalan, berlari, atau bahkan melompat, kaki anak dapat terlindungi dari bahaya.

Namun, beberapa orangtua mungkin menganggap sandal sebagai barang yang sepele sehingga tidak begitu diperhatikan. Padahal, memilih sandal perlu dilihat dari bahan dan juga jaminan keamanannya. Nah, untuk tahu rekomendasi pilihan sandal anak perempuan terbaru di tahun 2021 yang tepat dan sesuai bagi mereka, kamu bisa melihat daftar berikut ini ya!

Carter’s Jelly Sandal

Kamu senang mengajak anak berwisata air? Sandal anak yang satu ini cocok dan patut untuk kamu pertimbangkan deh. Carter’s Jelly Sandal terbuat dari bahan karet jelly yang tahan air. Insole sandalnya sendiri tidak menyerap air sehingga mudah dikeringkan, dan si kecil pun dapat terus memakainya dengan nyaman.

Dengan warna turquoise yang transparan dan desainnya yang unik, sepatu sandal ini akan membuat penampilan anak perempuan terlihat menggemaskan. Carter’s Jelly Sandal hadir untuk anak usia 1 – 2 tahun. Kamu bisa mendapatkan sandal karet ini dengan kisaran harga Rp 200.000 saja.

Frozen Ana And Elsa Sandal

Anak perempuan mana yang tidak demam film Frozen? Untuk si kecil yang sangat menggemari karakter Ana dan Elsa dalam film Frozen, kamu bisa memberikannya sandal cantik ini. Dihadirkan dengan warna pink yang menggemaskan, produk ini juga dilengkapi dengan lampu LED sehingga dapat bercahaya ketika dipakai. Harga sepasang sandal Frozen Ana & Elsa dibanderol mulai dari Rp 145.000.

Bubblegummers Sandal

Bubblegummers menawarkan sandal slip-on dengan desain yang menarik. Strap pada produk ini dibuat menyerupai semangka dengan nuansa yang begitu fresh. Selain itu, insole-nya juga dibuat dari bantalan empuk yang nyaman. Jadi, sandal ini pun cocok untuk dijadikan home slipper. Anak pasti betah beraktivitas seharian di rumah berkat sandal ini!

Lusty Bunny

Sandal anak ini tak hanya nyaman dipakai karena insolenya yang empuk, tapi juga bisa menimbulkan bunyi “cit..cit” yang akan membuat anak senang saat memakainya. Lusty Bunny Sandal didesain dengan menggunakan sol karet sehingga aman untuk anak sampai dengan umur dua tahun yang sedang belajar berjalan. Hadir dengan berbagai ukuran dan warna, sandal mungil ini bisa kmau dapatkan dengan harga Rp 50.000.

Whitelust Kids Arcana Sandal

Sandal flip – flop model flatbed memang tak pernah lekang oleh waktu. Orang dewasa hingga anak-anak akan tetap cocok dan terlihat modis saat memakainya. Kali ini, Whitelust Kids menghadirkan sandal flatbed dengan tiga pilihan warna yang begitu eye-catching. Selain model anak – anak, seri ini juga tersedia dalam model untuk orang dewasa. Dengan begitu, orang tua dan anak bisa menjadikannya sebagai sandal couple. Saat digunakan bersama, kamu dan si kecil akan terlihat makin kompak pastinya.

Infikids JI357

Sandal anak Infikids JI357 adalah pilihan yang tepat untuk membuat si kecil tampil lebih fashionable. Dengan sol yang lebih tinggi di bagian pijakan belakangnya serta bahan kulit sintetis sebagai material utamanya, sandal ini akan terasa nyaman di kaki. Sandal seharga Rp 130.000 ini cocok dipadukan dengan berbagai macam pakaian.

Cloevshoes Connie

Sedang mencari sandal yang lucu untuk si kecil? Sandal berbentuk kelinci ini bisa jadi bucket list kamu loh. Strap yang berbentuk kelinci menjadi daya tarik utama sandal handmade Connie ini. Terbuat dari kulit sintetis yang ringan dan nyaman dipakai, kegiatan membersihkannya juga terbilang mudah. Cukup dibersihkan dengan menggunakan lap yang agak basah dan keringkan dengan lap kering.

Dino Roar Sandal

Dino Roar Sandal adalah sandal selop unisex yang bisa digunakan untuk anak laki – laki atau pun perempuan. Didesain dengan motif dinosaurus dua dimensi, sandal anak ini dapat digunakan hingga anak usia 10 tahun. Material sandalnya terbuat dari karet yang berkualitas. Meski karet, outsole sandal ini dirancang dengan model antislip sehingga tidak licin saat digunakan. Tersedia dalam pilihan warna yang menarik, Dino Roar Sandal dibanderol dengan harga Rp 145.000.

Crocs CB Disney Princess

Crocs CB Disney Princess 2050146JU merupakan sandal bermodel clogs yang terbuat dari bahan foam croslite yang ringan dan lembut untuk kaki si kecil. Selain antimikroba, dan anti lecet, bahan croslite juga dapat mengikuti cetakan kaki pemakainya sehingga lebih nyaman digunakan.

Seperti model sandal Crocs lainnya, sandal ini juga memiliki karakteristik lubang ventilasi dibagian atas untuk kebutuhan sirkulasi udara dan fitur tali tumit pivot untuk mencegah sandal terlepas saat dikenakan. Selain itu, sandal ini juga bisa menyala warna – warni karena dilengkapi dengan lampu LED.

Tips Memilih Sandal untuk Anak

Sebagai salah satu fashion item yang penting bagi si kecil, kamu juga harus tahu cara memilih sandal yang tepat untuk anak perempuan ya. Berikut adalah tipsnya.

Perhatikan Ukuran Sandal

Poin pertama yang perlu kamu perhatikan saat akan membeli sandal untuk anak perempuan adalah ukurannya. Jangan asal membeli karena bisa saja sandal terlalu besar atau sempit ketika dipakai. Hal tersebut tentu akan membuat langkah kaki si kecil jadi tak nyaman. Pilihlah ukuran yang pas sesuai dengan ukuran kaki anak perempuan kamu ya.

Pilih Bahan Yang Nyaman Digunakan

Selanjutnya, pastikan sandal pilihan kamu terbuat dari bahan yang nyaman dan aman dipakai untuk anak – anak. Banyak produk dengan corak dan detail yang begitu menarik. Namun, hal tersebut akan sia – sia jika bahan sandal yang dipakai membuat anak perempuan kamu merasa tidak nyaman.

Jika si kecil ingin memakai sandal untuk ke pantai atau bermain air bersama temannya, produk berbahan karet merupakan pilihan yang tepat. Bahan ini merupakan bahan antiair sehingga sandal akan mudah kering meski basah kuyup. Karena bahan karet juga terbilang fleksibel, anak yang aktif sangat cocok memakainya.

Di sisi lain, sandal berbahan kulit sintetis akan memberikan kesan yang elegan dan cocok dipakai untuk acara semiformal hingga formal. Selain itu, dibandingkan dengan bahan kulit asli, sandal berbahan kulit sintetis lebih ringan dan perawatannya lebih mudah. Namun, jika sering digunakan, warna dari bahan sintetis akan memudar dan berkurang daya tahannya.

Pilih Motif Dan Warna Yang Disukai Anak

Pilihlah sandal yang kira – kira akan disukai si kecil. Usahakan memilih sandal dengan warna – warna yang cerah agar dapat merangsang penglihatannya. Selain itu, pilih motif sandal dengan karakter favoritnya agar ia merasa percaya diri saat memakainya.

Itu dia beberapa rekomendasi sandal anak perempuan yang bisa menjadi referensimu dan juga tips memilihnya. Ingat ya, jangan memilih sandal hanya karena modelnya yang lucu, tapi kamu juga harus memerhatikan fitur sandal itu sendiri.

Untuk kamu yang ingin berbelanja alas kaki untuk anak, kamu bisa berbelanja di Buccheri. Buccheri bisa memberikanmu alas kaki yang nyaman untuk anak dan juga orang dewasa. Soal kualitas, kamu tidak perlu khawatir, sebab Buccheri selalu memberikan kualitas terbaik untuk setiap produknya.

Nah, jika kamu ingin berbelanja di Buccheri, langsung saja mengunjungi laman www.buccheri.com. Di sana terdapat banyak pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Info menariknya, jika kamu ingin berbelanja di Buccheri dengan cara cicilan, kamu bisa menggunakan metode pembayaran dari Atome. Atome menawarkan cicilan 3 atau 6 bulan untuk transaksi pembayaranmu di Buccheri. Semoga bermanfaat!