Blog

Rekomendasi Kopi Sachet Yang Tak Kalah Enak Dengan Kopi Kafe

Sep 22 2021

Siapa nih yang suka kopi tapi tidak punya banyak waktu untuk membuat kopi? Tenang, sekarang kamu bisa menikmati kopi dengan cara yang cukup mudah. Dikarenakan begitu banyaknya penggemar kopi di Indonesia, banyak brand terkenal yang kemudian menyediakan kopi dalam bentuk sachet. Kopi dalam bentuk sachet ini praktis, murah, dan enak.

Buat kamu yang penasaran dan belum tahu nih kopi sachet apa saja yang murah tapi tetap enak, berikut adalah rekomendasinya untukmu serta keterangan harga untuk setiap sachetnya.

1. Kopi Kapal Api (Harga Rp 570 per 6,5 gr)

Kopi Kapal Api menjadi salah satu merek kopi sachet yang menjadi andalan orang Indonesia. Dengan berbagai varian, salah satunya varian kopi Kapal Api yang terbuat dari 100% biji kopi asli dan bisa langsung diseduh tanpa meninggalkan ampas. Kopi Kapal Api sendiri sudah berdiri sejak tahun 1979. Merek dari kopi ini bahkan sudah dikenal kualitasnya di dalam industri dunia loh.

Kopi Kapal Api dinilai memiliki rasa autentik yang tidak pernah berubah sejak dulu. Kopi dari brand ini diolah dengan proses mix dan roasting yang sempurna untuk mengeluarkan rasa kopi yang maksimal dan tentu saja sangat enak.

2. Nescafe 3 in 1 Original (Harga Rp 1.195 per 17.5 gr)

Siapa yang tidak kenal dengan kopi sachet beremerek Nescafe? Nescafe merupakan salah satu merek kopi dengan berbagai macam varian. Salah satu varian kopi Nescafe sachet adalah Nescafe 3 in 1 Original.

Kopi ini menawarkan cita rasa yang manis lembut melalui komposisi kopi, gula, dan creamy milk-nya. Nescafe varian ini hadir dalam kemasan sachet berbentuk sticks yang mudah kamu bawa kemana-mana. Bubuk kopi di dalamnya diperoleh dari biji kopi Robusta pilihan sehingga mempunyai rasa dan aroma yang cukup pekat.

3. Good Day White Cappuccino (Harga Rp 790 per 25 gr)

Kamu suka dengan kopi ala kafe? Good Day White Cappucino adalah solusinya. Good Day merupakan merek kopi instan yang terkenal di Indonesia. Produk ini hadir dalam berbagai varian, salah satunya White Cappucino yang memiliki tingkat keasaman yang rendah.

Good Day White Cappucino ini tidak hanya menyediakan bubuk kopi seduh biasa, tetapi ada juga varian yang menggunakan coklat granula sebagai topping. Jika ditaburi bubuk granula, kenikmatan kopi bisa meningkat dua kali lipat. Coba deh rasakan sendiri!

Dengan meminum kopi ini, kamu tidak perlu khawatir akan kembung atau sakit perut, sebab kopi ini aman untuk dikonsumsi setiap hari. Selain kopinya yang aman untuk lambung, rasanya pun enak, dan harganya sangat terjangkau untuk kopi ala kafe seperti ini.

4. Kopi Good Day Moccacinno (Harga 1.075 per 20gr)

Masih dari merek yang sama yaitu Good Day, kopi Good Day Moccacinno merupakan bubuk kopi instan 3 in 1 rasa moka yang sudah terdiri dari kopi, gula serta krimer. Dengan adanya kopi ini, kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk membuat kopi yang nikmat.

Kopi Good Day yang satu ini sangat cocok untuk diminum ketika kamu ingin mendapatkan kopi yang enak dengan waktu yang singkat. Tanpa perlu pergi ke kafe, kamu sudah bisa mendapatkan rasa kopi yang mengesankan dari 1 sachet kopi ini.

5. Luwak White Koffie (Harga Rp 1.450 per 20 gr)

Berbicara soal Luwak White Koffie, siapa sih yang belum pernah moncoba kopi ini? Kopi yang sangat mudah untuk kamu temukan di mana saja ini memang memiliki rasa yang enak dan khas. Tak heran begitu banyak orang yang menggemari kopi ini.

Luwak White Koffie tersedia dalam kesaman sachet yang dapat dengan mudah kamu temukan di warung, toko dan supermarket. Kamu juga bisa menemukan kopi Luwak ini di iStyle loh.

Kopi luwak sendiri merupakan jenis kopi yang aman bagi lambung karena memiliki kandungan asam yang cukup rendah. Kopi ini juga memiliki beberapa varian rasa, jadi kamu bisa pilih sesuai selera dan mood kamu setiap harinya ya.

6. Indocafé Coffeemix 3 in 1 (Harga Rp 1.180 per 20 gr)

Indocafe Coffemix 3 in 1 adalah kopi instan yang terbuat dari campuran kopi Mandailing asal Sumatera yang diberi tambahan gula dan krimer. Kopi susu instan ini dapat kamu nikmati dengan air hangat atau dengan tambahan es batu. Keduanya sama sama nikmat.

Kopi Indocafe Coffemix 3 in 1 telah memliki tambahan gula dan non-dairy creamer. Aroma yang dihasilkan sangat khas kopi Mandailing dan teksturnya pun terasa halus saat kamu minum. Harganya pun cukup terjangkau untuk ukuran kopi yang enak ini. Kamu belum pernah mencobanya? Sekarang coba dan rasakan ya. Dijamin deh kamu akan dibuat ketagihan untuk membelinya lagi!

Meminum kopi instan sama dengan menstimulasi tubuh dengan kafein. Saat ini banyak merek yang sudah membuat kopi dengan kemasan sachet yang cukup murah dan juga enak. Sebagaimana yang telah disebutkan di atas, kopi sachet cenderung praktis untuk dibuat. Siapa saja bisa dengan mudah menikmati kopi yang mudah untuk dibawa ke manapun kamu pergi ini.

Beberapa merek kopi bahkan banyak yang mengurangi kandungan kafein dalam kopi sachetnya. Hal ini bertujuan agar kamu para pecinta kopi dapat menikmati kopi ini setiap hari tanpa khawatir sakit perut atau sakit lambung.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengkonsumsi kopi sachet? Kamu bisa membeli kopi-kopi tersebut di iSyle. Silakan kunjungi websitenya di www.iStyle.id untuk tahu lebih banyak info tentang kopi sachet murah di iStyle. Gunakan metode pembayaran Atome, agar belanjamu di iStyle semakin mudah dan menguntungkan. Yuk, kunjungi websitenya, dan belanja kopi sachetnya menggunakan Atome!