Blog

Review 3 jenis maskara Wardah yang bagus dan harganya

Sep 01 2022

Butuh maskara berkualitas terbaik untuk merias bagian mata agar tampak lebih cantik memesona? Kali ini kami rekomendasikan 3 varian maskara Wardah yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari maskara yang mampu menghasilkan bulu mata agar jadi lentik natural, bulu mata yang curly, hingga bulu mata yang tampak bervolume dan terlihat lebih dramatis. Tentunya, semua produk maskara Wardah terbuat dari bahan yang aman dan bisa diaplikasikan dengan mudah. Penasaran kira – kira varian maskara manakah yang paling cocok untukmu? Apakah ada varian maskara bening juga dari Wardah? Simak ulasan ketiga produknya berikut ini.

1. Wardah EyeXpert Aqualash Mascara: Mascara Wardah Untuk Melentikkan Bulu Mata Secara Natural

Maskara ini menggunakan water-based technology with fiber yang mudah diaplikasikan untuk bulu mata lebih tebal dan panjang. Harga maskara Wardah EyeXpert Aqualash paling terjangkau di antara varian lainnya, yaitu sekitar Rp50.500 per kemasan.

Kandungan:

Berbahan dasar dari air (water based) yang terasa ringan dan mudah dibersihkan. Meski begitu, ketahanan formulanya cukup bagus dan dijamin tidak akan meluber kemana – mana saat terkena air. Di dalamnya mengandung fiber untuk menjadikan bulu mata lebih panjang seperti memakai lash extension. Ada juga kandungan vitamin E untuk melindungi dan menutrisi bulu mata setiap hari.

Kemasan Dan Aplikator:

Maskara ini dikemas dalam wadah berukuran slim dengan warna turquoise yang segar. Di dalamnya terdapat aplikator yang berbentuk melengkung dengan sedikit cekungan di satu sisi dan bagian kepala membesar di sisi lain. Kamu pun bisa menggunakannya secara mudah, bahkan untuk pemula sekalipun. Hanya dengan sekali usap bisa menghasilkan bulu mata bagian dalam dan ujung tampak lebih panjang. Sedangkan bagian tengah bisa mendapatkan porsi maskara lebih sedikit.

Kegunaan:

Wardah EyeXpert Aqualash Mascara lebih ditujukan untuk tampilan sehari – hari saat di rumah atau hangout bersama teman. Karena formulanya membantu menebalkan dan memanjangkan bulu mata hingga tampak lentik secara natural. Tingkat waterproof-nya medium dengan hasil yang tidak menggumpal dan tidak mudah luntur.

Tips Pakai:

  • Gunakan maskara dengan mengarahkan bagian cekung sikat ke arah bawah. Lalu  gerakkan secara zig – zag pada bulu mata dari bagian akar hingga ujung.
  • Balik arah sikat hingga cekungannya berada di bagian atas. Kemudian rapikan dengan mengulangi gerakan zig – zag tadi.
  • Coba angkat bulu mata agar tampak lebih lentik dan tidak ada gumpalan.
  • Ulangi beberapa kali hingga mendapatkan hasil bulu mata lebih panjang dan tebal.

2. Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara: Maskara Wardah Waterproof Yang Melentikkan Bulu Mata Agar Jadi Lebih Bold

Menggunakan teknologi curl lock power untuk bulu mata lebih tebal, panjang, dan lentik sempurna. Hasil dari penggunaan maskara ini mampu memberikan tampilan yang lebih bold dan tahan sepanjang hari. Harganya sekitar Rp67.500.

Kandungan:

Curl lock power dalam maskara ini mampu mengunci efek lentik pada mata hingga 24 jam. Bulu mata tampak lebih tebal dan panjang, meskipun tidak memakai alat pelentik bulu mata sebelumnya. Di dalamnya juga mengandung vitamin E dan argan oil yang mampu menutrisi bulu mata agar lebih lebat dan tumbuh lebih panjang. Warnanya hitam pekat dan memberikan efek bold yang tahan lebih lama. Formulanya juga breathable dan tahan air, sehingga tak perlu takut luntur saat terkena air maupun keringat.

Kemasan Dan Aplikator

Kemasannya berbentuk tabung yang chubby dengan warna silver yang elegan. Ukurannya slim dan praktis dibawa bepergian. Dilengkapi aplikator yang cukup panjang untuk menjangkau hingga ujung mata. Brush maskara di dalamnya terlihat agak melengkung dengan sikat yang tidak terlalu berdekatan. Sehingga lebih mudah digunakan dan efektif untuk melentikkan bulu mata.

Kegunaan:

Hasilnya yang lebih bold menjadikan Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara ini lebih cocok untuk aktivitas sepanjang hari. Misalnya, saat kamu kerja atau pergi berlibur. Formulanya juga waterproof dan tahan lama, sehingga kamu tak perlu khawatir makeup rusak selama sibuk beraktivitas. Cukup pakai sekali dan bulu mata pun tampak stand out seharian penuh.

Tips Pakai:

  • Buka kemasan dan ambil aplikator secara perlahan.
  • Pastikan maskara yang menempel pada aplikator cukup. Jangan ambil berlebihan agar hasilnya tidak menggumpal.
  • Gunakan maskara dengan mengarahkan bagian cekung sikat ke arah bawah. Lalu aplikasikan ke bulu mata secara zig – zag dari bagian akar hingga ujung.
  • Balikkan arah sikat hingga bagian cekung berada di atas dan aplikasikan kembali ke bulu mata secara zig – zag agar hasilnya rapi.
  • Ulangi beberapa kali hingga mendapatkan hasil bulu mata lebih tebal, lentik, dan panjang.

3. Wardah Eyexpert The Volume Expert Mascara: Untuk Bulu Mata Lebih Bervolume Dan Tampil Memukau

Maskara ini dilengkapi lash precision brush untuk menghasilkan bulu mata ekstra tebal, lentik, dan mampu menjangkau hingga sudut mata terdalam.  Dibandingkan varian lainnya, Wardah Eyexpert The Volume Expert Mascara mampu menjadikan bulu mata lebih bervolume secara maksimal. Kamu bisa mendapatkannya mulai harga Rp78.000.

Kandungan:

Dilengkapi dengan inovasi fast drying dan waterproof, menjadikan maskara ini nyaman digunakan sehari – hari. Walaupun waterproof, maskara ini tetap mudah dibersihkan dengan menggunakan oil remover.

Mengandung widelashkompleks matrikin yang kaya akan vitamin untuk menonjolkan tampilan alami bulu mata. Maskara ini juga diperkaya dengan intense pigmented waterproof color yang mampu melapisi setiap helai bulu mata agar tampak lebih tebal. Ada juga kandungan argan oil untuk menutrisi setiap helai bulu mata dan film forming agent untuk kemampuan waterproof dan fast drying.

Kemasan Dan Aplikator

Kemasannya berbentuk tabung berukuran slim warna silver yang elegan. Aplikatornya sangat menarik, karena dilengkapi lash precision brush yang mampu mengangkat bulu mata secara maksimal dari pangkal hingga ujung. Sehingga bulu mata tampak lebih lentik dan bervolume ekstra. Bentuk wand-nya juga tidak terlalu besar, sehingga memudahkanmu untuk mampu menjangkau bulu mata terkecil dan memisahkannya.

Kegunaan:

Dengan hasil lebih intens dan bervolume ekstra, Wardah EyeXpert The Volume Expert lebih cocok dipakai untuk special occasion. Misalnya saat menghadiri pesta, kondangan, atau acara – acara lainnya yang membutuhkan full make-up. Formulanya juga tahan air dan bisa bertahan hingga seharian penuh.

Tips Pakai:

  • Karena menghasilkan bulu mata bervolume ekstra, sebaiknya tidak perlu memakai alat curler terlebih dahulu sebelum memakai maskara ini.
  • Pulaskan maskara secara langsung pada bulu mata, mulai dari bagian pangkal hingga ujung.
  • Berikan sedikit tekanan pada bagian ujung bulu mata untuk mengunci efek lentik dari maskara.
  • Ulangi beberapa kali untuk mendapatkan hasil bulu mata lebih tebal dan lentik memukau.

Ternyata tiga jenis maskara Wardah punya manfaat dan kegunaan yang berbeda – beda. Wardah Aqualash Mascara untuk pemakaian sehari – hari, Eyexpert Perfect Curl untuk kegiatan sepanjang hari, dan Eyexpert The Volume Expert untuk special occasion. Jadi, kamu bisa melengkapi semuanya untuk memenuhi berbagai aktivitasmu. Kamu bisa membelinya di gerai Matahari terdekat  di kotamu loh! Gunakan metode pembayaran Atome untuk menikmati layanan buy now pay later yang memberimu fasilitas cicilan cicilan 0%. Tak perlu bayar DP atau biaya admin lagi. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome dan 6.500 merchant lainnya yang bekerja sama. Makanya, download Atome sekarang juga!

Main keywords of the article: