Review lengkap belanja di Zara Home Indonesia

Zara Home adalah salah satu unit bisnis brand fashion Zara yang berfokus menghadirkan berbagai produk home appliances berkualitas premium. Pertama kali berdiri sejak tahun 2003, kini Zara Home punya sekitar 408 gerai yang tersebar di 44 negara, termasuk di Indonesia. Pencapaian tersebut tentu bukan karena tanpa alasan. Selain namanya yang masih melekat dengan brand Zara yang lebih dulu mendunia, Zara Home juga punya kelebihan tersendiri. 

Sensasi Belanja Perabotan Premium Ala Zara Home

Gerai Zara Home memiliki detail – detail unik yang langsung membuatmu terkagum saat mengunjunginya secara langsung. Bahkan, rasanya bukan belanja di sebuat toko perabotan rumah tangga lagi. Tapi seperti mengunjungi butik mewah dengan produk – produk eksklusif.

  • Empat Tema Berbeda. Zara Home menghadirkan empat tema berbeda untuk membagi produk – produknya, yaitu perlengkapan kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, dan ruang tamu. Hal ini akan mampu untuk memudahkan pelanggan saat mencari produk yang diinginkan.
  • Desain Unik.Tampilan luar gerainya hampir sama dengan butik Zara, namun etalasenya menampilkan produk – produk perabotan rumah tangga. Saat masuk ke dalam, kamu akan disambut dengan nuansa kayu yang hangat dan tampak unik. Semua produknya pun tertata rapi sesuai klasifikasi.
  • Produk Lengkap. Zara Home menghadirkan produk peralatan rumah terlengkap untuk semua ruang hingga detail – detail terkecil. Mulai dari kebutuhan furnitur, dekorasi dan aksesori rumah, hiasan dinding, peralatan makan, hingga perlengkapan kamar tidur, seperti sprei, bedcover, selimut, bantal, dan lain lain.

Cara Belanja Di Zara Home Indonesia

Ada 2 alternatif yang bisa kamu pilih saat ingin membeli produk – produk Zara Home, yaitu dengan mengunjungi gerainya secara langsung atau bisa juga kamu untuk melakukan pembelanjaan secara online. Di Indonesia sendiri, gerai Zara Home masih terpusat di Jakarta, yaitu di beberapa lokasi berikut ini:

Alamat: Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin, Gambir, Jakarta

Buka jam 10.00-22.00 WIB

  • Zara Home Pondok Indah Mall 2

Alamat: Jl. Metro Pondok Indah Kav. IV, Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta

Buka jam 10.00-21.00 WIB

Alamat:Jl. Asia Afrika No.19, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat

Buka jam 10.00-22.00 WIB

Tak perlu khawatir jika tempat tinggalmu jauh dari 3 lokasi Zara Home Jakarta di atas. Kamu tetap bisa membeli berbagai produk terbaik Zara Home secara online melalui website resminya. Semua produknya juga tersedia lengkap dengan penawaran harga terbaik seperti gerai offline.

Rekomendasi 10 Produk Terbaik Zara Home Paling Hemat

Zara Home menyediakan berbagai perabotan rumah tangga terlengkap. Mulai dari printilan kecil hingga furnitur berukuran besar. Berikut rekomendasi 10 produk Zara Home paling hemat yang bisa kamu beli di bawah 1 juta.

1. Metal Candlestick

Metal candlestick adalah sebuat tempat lilin unik yang terbuat dari bahan metal berkualitas tinggi. Selain menjadi penerang saat gelap karena mati lampu, keberadaan lilin juga dapat menambah kehangatan dan estetika sebuah rumah. Dapatkan tempat lilin unik dari Zara Home ini mulai harga Rp 500-700 ribu.

2. Recycled Glass Vase  

Meletakkan bunga asli ke dalam vas juga dapat mempercantik rumah. Selain tampak estetik, rumah pun jadi bernuansa alam dan terlihat lebih asri. Apalagi jika vas yang kamu gunakan memiliki bentuk yang unik seperti produk Zara Home ini. Vas tersebut hadir dengan desain cantik dan terbuat dari bahan – bahan organik yang ramah lingkungan. Kamu bisa membelinya mulai harga Rp 400 ribuan.

3. Butterfly And Floral Print Duvet Cover

Zara terkenal sebagai brand fashion berkualitas tinggi yang selalu menghadirkan berbagai produk pakaian terbaik. Begitu juga dengan Zara Home yang memproduksi berbagai produk tekstil terbaik seperti bed cover yang satu ini. Terbuat dari bahan premium dan memiliki motif unik bernuansa alam. Bahannya terasa nyaman dan gambarnya pun terlihat estetik. Kamu bisa membelinya mulai harga Rp 1 jutaan.

4. Zigzag Blanket

Setelah melengkapi bedcover, belanja juga kebutuhan selimut dari Zara Home ini. Desainnya unik dengan bentuk zigzag dan berbahan rajutan yang terasa menghangatkan. Ukurannya pun terbilang cukup tipis dan bisa kamu bawa dengan mudah saat travelling ke berbagai tempat. Harganya mulai dari Rp 600 ribuan saja.

5. Coral Decorative Ornament  

Ingin mencari dekorasi unik yang terlihat elegan? Terumbu karang buatan ini bisa menjadi solusinya. Meskipun bukan terumbu karang asli, namun tampilannya terlihat alami dan bernilai seni tinggi. Kamu bisa memajangnya di atas meja di ruang tengah atau ruang tamu untuk menghadirkan suasana yang hangat. Harganya mulai Rp 700 ribuan.

6. Jute Rug   

Saat ini nuansa rustic sedang menjadi tren yang digemari banyak orang. Jika hiasan dinding bernuansa rustic sudah biasa, cobalah karpet lantai berbentuk rustic dengan dominasi aksen berwarna krem ini supaya berbeda dari yang lain  Selain tampilannya yang estetik, kualitas karpet ini juga tidak perlu diragukan. Bahannya bermutu tinggi dan bisa bertahan dalam jangka panjang. Kamu bisa membelinya mulai harga Rp 1 jutaan.

7. Pink Glass Bowl  

Mangkuk berwarna pink ini memiliki desain yang unik dan multifungsi. Selain menjadi perlengkapan dekoratif, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk menyimpan berbagai barang di rumah. Harganya mulai dari Rp 600 ribuan.

8. Multicolor Tablecloth

Lanjut ke rekomendasi kedelapan, ada taplak multiwarna yang  berbahan katun premium. Desainnya berupa gambar bergaris dengan benang celup warna – warni yang cantik. Ukurannya pun cukup luas,  kira – kira untuk meja berukuran 150×200 cm. Kamu bisa membelinya mulai dari harga Rp 600 ribuan.

9. Hammered Gold Cutlery

Zara Home juga punya berbagai produk peralatan dapur, meja makan, dan pecah belah. Salah satunya adalah cutlery set lengkap dengan gagang tipis dan permukaan hammered super halus. Isinya lengkap, mulai dari sendok, garpu, dan pisau berwarna emas yang tampak mewah. Harganya mulai Rp 99 ribuan saja.

10. Imitation Feather Sofa Pillowcover

Produk Zara Home yang tak boleh kamu lewatkan berikutnya adalah sarung bantal sofa unik yang berbahan bulu imitasi. Dapatkan sarung bantal cantik ini mulai harga Rp 400 ribuan untuk menghias sofa di ruang tamu atau ruang tengah rumah kamu.

Selain belanja produk – produk fashion Zara, jangan lupa juga untuk melengkapi kebutuhan perabotan rumah tangga terlengkap dari Zara Home. Langsung kunjungi gerai terdekat di Jakarta atau belanja secara online di website resmi Zara Home Indonesia. Dan kini kamu tak perlu lagi mengkhawatirkan mahalnya harga produk – produk terbaik Zara, karena kamu bisa mendapatkan semuanya dengan menggunakan metode pembayaran Atome.

Nikmati fasilitas cicilan 0% dengan masa angsuran hingga 3 atau 6 bulan tanpa DP dan tanpa biaya admin. Cukup bayar tagihan tepat waktu sesuai nominal transaksi. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Atome agar kamu selalu update info promo terbaru yang bikin belanja jadi lebih hemat dan menguntungkan. Ada 5.000 lebih merchant dari berbagai kategori yang siap meberimu voucher diskon eksklusif dan promo menarik lainnya. Buruan belanja sekarang untuk memberikan nuansa baru yang hangat di rumah kamu!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010