Blog

Review, manfaat, dan harga 4 varian lip balm Wardah

Aug 26 2022

Memiliki bibir kering pasti membuat kamu sering merasa sangat tidak nyaman. Selain menimbulkan rasa sakit, bibir kering juga bisa menjadi penghalang saat mengaplikasikan perona bibir, seperti lipstik atau lip tint. Apalagi, bibir kering juga dapat menyebabkan penuaan pada bibir dan menurunkan rasa percaya diri. Tentu kamu tidak mau mengalaminya bukan? Karena itulah, lakukan perawatan bibir secara tepat agar bibir terus lembab dan sehat. Salah satunya dengan rutin memakai lip balm, baik saat kondisi bibir normal atau terasa kering.  Tidak hanya melembabkan, lip balm juga dapat mengatasi masalah pecah – pecah dan meredakan luka pada bibir loh! Seperti yang bisa kamu temukan manfaatnya dari ragam varian lip balm Wardah berikut ini.

Manfaat Lip Balm Wardah

Selama ini Wardah dikenal sebagai brand kecantikan dengan berbagai inovasi produk skincare dan makeup yang diklaim halal. Khusus perawatan bibir, kamu bisa menggunakan lip balm dan lips serum Wardah yang bermanfaat untuk menutrisi bibir agar tetap sehat. Lip balm Wardah ternyata juga punya segudang manfaat lainnya yang tak boleh kamu lewatkan, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Melembabkan bibir, karena adanyashea butter yang kaya akan asam lemak dan zat antioksidan untuk  menghidrasi.
  • Mengurangi bibir kering dan pecah – pecah. Lip balm mengandung wax yang dapat melembabkan sel – sel kulit mati penyebab bibir kering dan pecah – pecah.
  • Menyehatkan dan mencerahkan warna bibir berkat formula minyak dari ekstraksi bahan alami, seperti zaitun, alpukat, soybean, jojoba seed, dan lain lainnya.
  • Menghaluskan bibir dari adanya kandungan vitamin E yang mampu menambah tekstur bibir serta mendorong regenerasi kulit.
  • Mencegah bibir hitam akibat paparan sinar UV yang berlebihan, karena lip balm Wardah dilengkapi dengan SPF 15 dan PA+++.
  • Mencegah penuaan bibir, berkat kandungannya yang memiliki perpaduan minyak alami, shea butter, dan vitamin E pada lip balm.  
  • Sebagai campuran scrub atau eksfoliator bibir untuk mengangkat sel – sel kulit mati pada bibir.
  • Membantu menyembuhkan luka. Karena lip balm Wardah mampu memberikan efek soothing yang terasa menenangkan dan membantu mengeringkan luka.  
  • Sebagai lip primer yang mempercantik tampilan bibir, sebelum mengaplikasikan lipstik, lip stain, lip cream, lip tint, dan sejenisnya. Selain melembabkan, warna bibir tampak lebih indah dan long lasting.

Review Lengkap 4 Varian Lip Balm Wardah

Wardah menghadirkan beberapa varian lip balm dengan kandungan dan bentuk kemasan berbeda – beda yang bisa kamu sesuaikan untuk kebutuhan kamu. Mulai dari yang berbentuk lip balm oles, stick, hingga kemasan picnic edition. Penasaran apa saja variasinya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Wardah Lip Balm

Lip balm pertama yang dirilis  Wardah dengan kandungan triple moisture care system yang melembabkan. Formula pelembabnya semakin optimal dengan kombinasi jojoba oil, squalane dan olive oil. Kamu bisa mendapatkan bibir  lebih halus dan lembut dengan pemakaian rutin. Tidak hanya itu, lip balm oles ini juga mengandung vitamin E dan bahan anti UV terbaik untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Selain mencegah tanda – tanda penuaan pada bibir, kandungan zat antioksidan tersebut juga dapat membantu menjadikan bibir tampak lebih berkilau.

Lip balm Wardah ini hadir dalam tiga varian rasa, yaitu orange, strawberry, dan vanilla. Semua aromanya menyegarkan dan memiliki warna – warna cantik yang tidak mencolok saat diaplikasikan. Kemasannya berbentuk jar yang praktis dan mudah dibawa bepergian. Kamu pun tak perlu takut isi lip balm di dalamnya patah. Karena cara menggunakannya cukup dengan mengoleskannya ke bibir menggunakan jari. Harga lip balm Wardah ini sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp23.000 saja.

2. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Berbeda dengan varian sebelumnya, Wardah Everyday Fruity Sheer Lip balm hadir dengan kemasan stik yang dapat diputar. Selain lebih mudah diaplikasikan, kemasan lip balm yang satu ini juga lebih higienis. Karena kamu tak perlu mengoleskannya secara langsung menggunakan jari. Variasinya ada dua macam, yaitu strawberry dan grape. Keduanya memiliki aroma buah yang menyegarkan.

Dari segi kandungan tidak berbeda jauh dari varian sebelumnya. Lip balm ini terbuat dari bahan – bahan alami dan vitamin E yang mampu melembabkan bibir hingga 8 jam pemakaian. Di dalamnya juga diperkaya dengan UV protection untuk melindungi bibir dari efek sinar matahari dan radikal bebas. Menariknya lagi, varian lip balm ini mampu memberikan warna sheer atau ringan, sehingga kulit tidak terlihat pucat. Warna pink dari lip balm itu sendiri dapat berubah dan berbeda – beda di setiap bibir, tergantung pH kulit tersebut. Harga Wardah Everyday Fruity Sheer Lip balm sekitar Rp26.000 saja.

3. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm Picnic Edition

Sama dengan varian sebelumnya, namun kali ini dengan kemasan khusus travel atau picnic edition. Ada dua varian rasa yang bisa kamu pilih, yaitu grape dan strawberry. Selain aromanya yang dijamin sangat menyegarkan, kedua varian lip balm tersebut juga dilengkapi teknologi color changing yang dapat mengubah warna bibir sesuai pH kulit. Tapi tenang saja, karena warna yang dihasilkan ringan atau sheer, sehingga tidak terlalu mencolok.

Formula pelembabnya sangat lengkap, mulai dari olive oil, allantoin, tocopherol, shea butter, crambe abyssinica seed oil, dan petrolatum. Ada juga kandungan vitamin E untuk menutrisi kulit bibir dan UV protection untuk melindungi bibir dari efek sinar matahari. Kamu pun bisa beraktivitas di luar ruangan dengan bebas, tanpa takut bibir kering atau pecah – pecah. Harga lip balm Wardah picnic edition ini sekitar Rp20.000 saja.

4. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Berbeda dengan varian lip balm sebelumnya, Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition tidak dilengkapi efek warna alias transparan. Jadi, fungsinya hanya untuk melembabkan tanpa mengubah warna bibir. Formula pelembabnya terbuat dari shea butter dan vitamin E yang mampu menjaga kelembaban bibir hingga 12 jam. Di dalamnya juga terdapat  SPF 15 PA+++ untuk melindungi bibir dari sinar matahari.

Ada dua varian rasa yang bisa kamu pilih, yaitu honey dan green tea. Varian honey diperkaya madu yang dapat menghidrasi kulit bibir, menenangkan area bibir pecah – pecah, serta melembutkannya sepanjang hari. Sedangkan varian green tea diformulasi dari camellia sinensis leaf yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi bibir dari radikal bebas. Kedua varian tersebut dijual dengan harga terjangkau, yaitu senilai Rp27.000 saja.

Jadi, mau pilih varian lip balm Wardah yang mana? Pastikan memilihnya sesuai kebutuhan bibir dan varian rasa yang kamu suka. Beli produknya di gerai Sociolla terdekat atau belanja secara online di website resminya. Gunakan metode pembayaran Atome untuk merasakan pengalaman belanja masa kini yang memberi banyak keuntungan. Dapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin yang bisa kamu cicil dalam waktu 1 hingga 12 bulan. Menariknya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. So, tunggu apa lagi? Download Atome sekarang juga dan rasakan pengalaman belanja super mudah dan menguntungkan.

Main keywords of the article: