Blog

Tips Memadukan Sepatu Boots Agar Tampilanmu Makin Keren

Jan 11 2022

Kamu suka menggunakan sepatu boots? Yaps, tidak ada salahnya, sebab sepatu boots memang menjadi salah satu sepatu yang digemari oleh banyak wanita untuk tampil chic dan edgy.

Jika kamu bosan mengenakan sneakers atau flat shoes, kamu bisa mengenakan boots untuk tampil beda. Model sepatu yang satu ini juga akan bisa mengubah penampilan kasualmu menjadi stand out dalam sekejap. Jenis sepatu boots juga beragam loh. Mulai dari strap boots, ankle boots, brogue boots, peep toe boots yang bisa kamu pilih salah satunya untuk melengkapi penampilanmu. Bingung dalam memadukan sepatu boots dengan penampilanmu? Yuk, buruan simak style sepatu boots untuk wanita berikut ini!

1. Kreasikan Dengan Cape Blazer

Pernah tidak kamu merasa sering memakai blazer tapi penampilanmu masih belum oke dan kurang stylish? Kalau begitu, modifikasi saja gaya hijab blazermu dengan gaya hijab blazer yang lebih segar seperti mengkreasikan cape blazer, kemeja putih, dan celana kulot formal warna grey. Lalu padupadankan dengan leather ankle boots agar penampilan terkesan makin profesional. Dijamin gayamu akan semakin keren dan kepercayaan diri pun meningkat.

2. Padukan Dengan Bawahan Berwarna Gelap

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengenakan bawahan berwarna gelap ketika mengenakan sepatu boots. Hindari penggunaan warna cerah, karena hal tersebut hanya akan membuat orang yang melihat akan langsung tertuju pada kakimu yang kurang panjang.

Selain itu warna gelap seperti hitam, atau biru tua pun akan membuat bagian bawah terlihat lebih jenjang. Kamu pun bisa mengkombinasikan warna gelap dengan potongan high waist yang selalu bisa jadi andalan untuk perempuan. Untuk atasan, kamu bisa mengenakan cropped top atau blus yang dimasukkan ke dalam celana jeansmu.

3. Gunakan Summer Dress

Style fashion dengan sepatu boots yang selanjutnya adalah dengan coba mengenakan sepatu boots dengan summer dress untuk kesan santai dan easy going. Kenakan summer dress dengan warna bumi seperti hijau, cokelat, mustard, atau orange. Jika kamu adalah wanita berhijab, gunakan hijab polos dengan warna pastel yang pas dengan dress. Kamu bisa coba untuk mengenakan sepatu boots warna cokelat atau warna hitam.

4. Gunakan Pakaian Monokrom

Pakaian monokrom memang selalu jadi andalan. Tapi perlu diingat istilah monokrom bukan hanya untuk tampilan hitam atau putih ya. Melainkan, jika kamu memilih busana dengan satu warna pada keseluruhannya, maka tampilan tersebut adalah tampilan monokrom.

Nah, untuk para perempuan dengan kaki yang kurang panjang, kamu bisa memilih gaya monokrom ketika ingin mengenakan sepatu bootsmu, untuk menyempurnakannya. Pastikan warna bawahan sama dengan warna boots yang kamu kenakan. Dengan begitu, kamu akan terlihat lebih tinggi.

5. Padukan Dengan Rock Chic Lace Dress

Tidak terlalu menyukai tampilan yang manis saat mengenakan dress? Kamu bisa mengakalinya dengan padupadan yang tepat. Coba tampil cool dengan gaya rock chic. Berikan sentuhan fashion item pendukung gaya rock chic-mu dengan pilihan dress bergaya feminin.

Untuk menciptakan gaya rock chic yang modern dan trendi, kenakan floral lace dress warna putih yang bergaya feminin plus jaket kulit. Jodohkan kedua fashion item tersebut dengan combat boots serta clutch yang motifnya lucu. Jangan ragu mencoba tampilan ini untuk gaya sehari – hari.

6. Padukan Dengan Sweater Dan Pleated Skirt

Buat kamu yang senang tampil dengan warna lembut, cobalah untuk mix and match sweater over skirtpleated skirt atau rok plisket dan gaya pasmina yang simpel lalu pilih sepatu dengan model ankle boots yang akan membuatmu tampak lebih tinggi. Sesuaikan dengan tinggi tubuh agar tak terlalu berlebihan saat memakainya.

Gaya kasual seperti ini cocok banget buat pergi hang out bersama teman. Dengan sedikit tambahan aksesori seperti gelang atau kalung bermotif sederhana, gayamu tak akan terkesan monoton seperti biasanya.

7. Gunakan Outer Dengan Boots Berwarna Terang

Siapa bilang style sepatu boots wanita hanya bisa dengan warna yang netral? Kamu bisa loh mencari sepatu boots dengan warna – warna yang terang agar gayamu terlihat makin seru dan nyentrik. Tak lupa, pasangkan outer bergaya vest dengan pallazo pants berwarna monokrom lalu sesuaikan dengan warna hijab. Kini kamu pun siap tampil dengan gaya terbaik dan tak lagi membosankan!

8. Gunakan Celana Jeans

Memiliki kaki pendek bukan berarti kamu tidak bisa mengenakan celana dengan sepatu boots kok. Kamu hanya perlu memilih celana yang tepat untuk dipadukan dengan sepatu boots tersebut. Pilihlah celana jeans yang benar – benar fit dengan kakimu, seperti skinny jeans. Lalu, kenakan dengan memasukkan bagian bawah celana jeans ke dalam sepatu boots tersebut. Dijamin makin perfect banget deh penampilan kamu!

Itu tadi adalah beberapa paduan untuk sepatu boots yang bisa kamu terapkan. Untuk mendapatkan sepatu boots yang berkualitas, coba deh kamu kunjungi laman www.marxcamargo.com. Marx Camargo menjual beberapa macam sepatu boots yang bisa kamu miliki. Selain sepatu boots, Marx Camargo juga menjual beragam jenis sepatu yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Tunggu apa lagi, yuk langsung saja ke Marx Camargo sekarang juga, dan berbelanjalah di Marx Camargo menggunakan Atome. Atome memberikan banyak keuntungan jika kamu menggunakannya sebagai metode pembayaran di Marx Camargo. Selain kamu bisa melakukan pembayaran dengan cicilan 3 atau 6 bulan, kamu juga bisa mengikuti promo January Special Deals yang sedang diselenggarakan oleh Atome, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 31 Januari 2022, kamu bisa mendapatkan potongan Rp 75.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 600.000. Menarik bukan? Yuk, belanja di Marx Camargo pakai Atome sekarang! Jangan lupa, kamu bisa men-download aplikasi Atome di link ini.

Main keywords of the article: