Blog

Varian Pasta Dan Mi Spageti Murah Yang Harus Kamu Ketahui

Oct 01 2021

Halo pecinta mi, siapa di sini yang suka banget sama yang namanya mi spageti? Wah, pasti pada suka ya? Nah, pasti sudah pada ngerti ‘kan kalau spageti ini adalah mi yang berasal dari Italia. Saking terkenalnya, sampai – sampai orang di seluruh dunia banyak yang menyukai jenis mi yang satu ini.

Perlu kamu tahu nih, jenis mi spageti sendiri memiliki varian yang berbeda-beda ya. Biasanya sih orang-orang menyebut jenis ini sebagai pasta. Yaps, pasta memang identik dengan spageti. Namun, perlu kamu tahu nih kalau pasta ternyata tidak berlaku hanya untuk spageti saja, namun masih banyak sekali jenisnya.

Beberapa jenis pasta yang bisa kamu beli dan kamu buat di rumah antara lain:

1. Spageti

Spageti memang salah satu jenis pasta yang paling banyak dicari oleh banyak orang. Bentuk mi yang kecil dan panjang seperti tali, membuat mi jenis ini banyak banget digemari oleh orang – orang.

2. Linguine

Jenis pasta yang lain adalah linguine ini, guys. Jenis ini memiliki bentuk yang mirip seperti spageti. Namun pada bentuk, linguine ini cenderung lebih rata dibanding lainnya. Varian dari jenis ini juga sangat digemari oleh banyak orang lho.

3. Fettuccine

Kalau yang satu ini adalah jenis pasta yang memiliki bentuk permukaan rata. Kalau kata orang Indonesia sih mirip banget dengan kwetiaw di Indonesia. Jenis ini juga sangat digemari lho oleh banyak orang.

4. Capellini

Kalau jenis yang satu ini adalah jenis capellini. Biasanya juga dikenal dengan pasta rambut malaikat. Bentuknya sih mirip dengan mi. Namun, pasta jenis ini memiliki diameter yang lebih kecil dan tipis dibanding dengan mi. Yang pasti sih rasanya juga tidak kalah enak dibanding yang lainnya.

5. Bucatini

Varian ini adalah jenis pasta yang mirip dengan spageti. Namun bentuknya memiliki lubang di tengah. Bisa dikatakan bentuknya mirip atau serupa dengan sedotan berlubang.

6. Ravioli

Jenis pasta yang satu ini adalah pasta yang paling menggunakan isian daging atau keju. Jenis ini juga tak kalah terkenal dibanding yang lainnya lho.

7. Tortellini

Pasta yang memiliki bentuk kecil seperti cincin ini biasanya diisi dengan daging atau keju. Jenis tortellini ini menyerupai pusar, atau biasanya orang-orang menyebutnya dengan pasta pusar.

8. Fusilli

Mi jenis ini memiliki bentuk seperti botol. Jenis ini lebih rapat dan spiral menyerupai mata air. Rasanya tidak usah diragukan lagi. Semuanya sangat enak deh kalau dikonsumsi. Apalagi kalau dimasak oleh orang yang ahli.

9. Penne

Jenis pasta yang satu ini memiliki bentuk yang berlubang. Bisa dibilang sih pasta ini seperti bentuk pena. Kalau kamu masak dengan saus yang lezat dilengkapi dengan daging, waduh, jadi makin nikmat disantap.

10. Lasagna  

Siapa yang suka dengan lasagna? Yaps, jenis makanan yang satu ini adalah makanan yang bisa dibilang pasta tertua di dunia. Jenis pasta ini sudah ada sejak zaman Yunani Kuno lho. Banyak banget orang yang menyukai jenis pasta ini. Hmm, apalagi kalau dimakan pas baru dimasak. Pasti enak banget deh di lidah. Jadi ingin nambah terus. Ya ‘kan?

Untuk mendapatkan varian mi spageti dan teman-temannya, kamu bisa langsung cek saja di www.iStyle.id. Banyak sekali lho varian yang dijual murah, tapi dengan kualitas yang tak murahan tentunya. Beberapa rekomendasi merek mi spageti berkualitas yang bisa kamu dapatkan antara lain:

1. Merek Pasta Ricco

Merek ini bisa dibilang sebagai salah satu yang paling murah. Bagaimana tidak? Harga spageti 500 gr saja dijual dengan harga Rp 15 ribuan lho. Yang paling menarik, ada juga kemasan 200 gr yang dijual dengan harga Rp 6 ribuan saja!

2. Merek Ottogi

Oh iya, kalau kamu tidak suka ribet saat proses membuatnya, ada juga produk yang bisa kamu dapatkan. Yaps, pasta dengan merek Ottogi ini sudah dijual secara instan beserta bumbunya. Jadi kamu tidak perlu bikin bumbu pasta lagi deh!

3. Merek Explore

Ada lagi nih yang bikin kamu jadi laper. Yaps, yang satu ini adalah mi spageti dengan bahan original black bean. Jadi kamu bisa makan mi yang berasal dari sumber bahan baku makanan yang sehat lho. Harga untuk merek Explore ini dibanderol mulai Rp 55 ribuan.

4. Merek Borges

Merek Borges adalah jenis spageti yang yang banyak disukai juga nih. Selain harganya yang cukup affordable, produk ini juga sangat enak ketika dimasak. Kamu mau mencobanya?

5. Merek Food by Libra

Jenis spageti yang terbuat dari bahan sayur bisa kamu dapatkan di merek ini. Food by Libra menyediakan berbagai macam produk mi spageti yang cocok buat kamu lho. Bahkan ada pula yang dijual instan dengan bumbunya. Tinggal pilih saja tuh!

Jenis mi spageti murah bisa kamu jumpai di www.istyle.id. Kamu bisa banget langsung berbelanja di sana ya. Tanpa harus ribet kamu belanja di store offline sekitar rumah. Tinggal klik di website saja, dan barangnya akan langsung dikirim dan bisa kamu dapatkan di rumah.

Jangan lupa ya, kalau belanja di iStyle kamu harus menggunakan Atome. Manfaatin deh berbagai macam promo yang diberikan oleh Atome. Kamu pasti bakalan menikmati promo-promo tersebut dengan cicilan yang sangat mudah, tentunya dengan bunga 0%. Yuk, guys, buruan, tunggu apalagi, langsung saja deh belanja dan bayar pakai Atome!