10 tas wanita keren untuk menemani kamu hangout

by Yen Fatahila

Oct 28 2022

Dibandingkan dengan pria, barang bawaan wanita ketika bepergian memang cenderung lebih banyak. Tak heran, wanita tak bisa bepergian tanpa membawa tas. Setidaknya harus membawa tas kecil yang mampu menampung seluruh barang bawaan. Tentu setiap wanita punya daftar barang bawaan yang berbeda – beda, sehingga berpengaruh pada model dan ukuran tas yang dipilih. Kalau kamu, daftar barang bawaan apa saja yang tidak boleh ketinggalan? Simak ulasan beserta rekomendasi tas hangout yang bisa kamu pilih berikut ini.

Apa Saja Isi Tas Wanita?

Setiap orang memang punya daftar barang bawaan berbeda yang ditaruh di dalam tasnya. Tapi, sebagai inspirasi sekaligus rekomendasi, daftar barang berikut ini sebaiknya tak boleh kamu lupakan. Bukan sekadar isi – isian tas, tapi karena keberadaannya memang penting untuk menunjang kebutuhanmu selama di luar rumah. Apa saja isi tas wanita yang tak boleh ketinggalan? Berikut beberapa di antaranya:

  • Dompet untuk menyimpan uang, kartu identitas, dan beberapa kartu penting, seperti debit card, credit card, hingga kartu member tertentu.
  • Ponsel untuk memudahkan komunikasi.Bawa juga charger atau power bank untuk memastikan daya baterai ponsel terisi penuh.
  • Hand sanitizer untuk menjaga kebersihan tangan, terutama sebelum dan setelah makan, serta saat baru saja memakai fasilitas umum.
  • Peralatan makeup dasar untuk touch up wajah agar tetap cantik dan segar. Mulai dari bedak, lipstik, cermin kecil, sisir, dan parfum.
  • Pembalut untuk jaga – jaga jika tiba – tiba datang bulan atau mengalami keputihan.
  • Tisu atau saputangan untuk membersihkan dan mengeringkan tangan, serta mengelap permukaan benda yang kotor.
  • Bolpoin dan buku catatan kecil untuk mencatat hal – hal penting atau membubuhkan tanda tangan untuk kebutuhan tertentu.
  • Ikat rambut untuk jaga – jaga jika ikat rambut yang kamu pakai hilang, sehingga rambut tetap terikat rapi.
  • Jarum pentul untuk yang memakai hijab.Printilan ini juga penting dibawa untuk jaga – jaga jika jarum pentul yang kamu pakai hilang.

Rekomendasi Tas Sophie Martin Untuk Hangout

Untuk menampung semua bawang bawaan di atas, kamu membutuhkan tas hangout serbaguna yang biasanya dilengkapi beberapa kompartemen. Tapi tetap perhatikan juga desain tampilannya agar kamu semakin percaya diri saat memakainya. Salah satu merek tas keren yang bisa kamu pertimbangkan adalah Sophie Martin atau yang biasa dikenal dengan sebutan Sophie Paris. Penggunaan kata “Paris” hanyalah strategi pemasaran semata. Karena Sophie Martin merupakan brand fashion buatan orang Indonesia yang telah berdiri sejak 1995 lalu.

Produk pertamanya adalah Sophie Martin tas yang terdiri dari beragam model, seperti backpack, shoulder bag, sling bag, waist bag, dan lainnya. Berkat kualitas yang selalu terjaga, Sophie Martin semakin berkembang dan menghadirkan produk gaya hidup lainnya untuk pria, wanita, dan anak – anak. Mulai dari pakaian, kosmetik, serta aksesori fashion, seperti dompet Sophie Martin, dan jam tangan Sophie Martin.

Balik lagi soal tas, Sophie Martin punya banyak koleksi terbaiknya yang bisa kamu cek di katalog Sophie Martin. Sebagai rekomendasi hangout, coba lihat 10 tas terpopuler dari koleksi Sophie Martin di bawah ini.

1. Tas Caligny

Salah satu koleksi tas paling best seller yang bisa dijadikan handle bag, shoulder bag, ataupun crossbody bag. Ukurannya lumayan besar dan mampu menampung berbagai barang barang bawaan. Berbentuk bowler yang unik dengan perpaduan warna dusty pink dan merah marun yang cantik. Harganya sekitar Rp280.000.

2. Tas Amour

Tas ransel klasik yang terbuat dari bahan kulit sintetis premium. Mengombinasikan warna pink dan abu – abu muda yang terlihat kalem. Dilengkapi dua tali yang cukup kuat untuk menampung barang bawaanmu. Cocok dipakai tas kuliah ketika tidak membawa terlalu banyak buku. Dipakai hangout juga tetap keren, karena tampilannya yang modis dan trendi. Harganya sekitar Rp379.900.

3. Tas Halinka

Satu lagi rekomendasi tas ransel, tapi dengan bentuk yang lebih kecil. Selain dijadikan tas punggung, tas ini juga dilengkapi tali panjang yang bisa dimanfaatkan sebagai sling bag atau tas selempang. Terbuat dari bahan PVC yang awet dan tahan lama, serta dilengkapi lubang kecil di sisi kiri tas sebagai jalur kabel earphone. Jadi, kamu bisa hangout sambil mendengarkan musik favoritmu. Harganya sekitar Rp279.900.

4. Tas Debra

Sama dengan rekomendasi yang pertama, tas ini bisa dimanfaatkan sebagai handle bag, shoulder bag, ataupun crossbody bag. Di dalamnya terdapat satu kantong utama dengan satu kompartemen tambahan untuk menyimpan ponsel atau barang penting lainnya. Tampilannya begitu cantik dengan warna merah marun polos yang berpadu dengan hardware berwarna emas. Harganya sekitar Rp269.900.

5. Tas Cradiola

Tas berwarna merah bata atau cenderung cokelat ini terbuat dari material kulit sintetis premium. Di dalamnya juga terdiri dari 1 kantong utama dan 1 kompartemen tambahan dengan ritsleting. Ada juga dua kantong ritsleting lagi yang ada di bagian depan. Tas ini hanya memiliki satu tali untuk pemakaian diselempangkan (sling bag). Harganya sekitar Rp198.900.

6. Tas Allsha

Rekomendasi tas yang keenam ini juga termasuk dalam koleksi sling bag mini. Dilengkapi kompartemen utama dan beberapa kompartemen tersembunyi untuk menyimpan berbagai barang bawaan kecil. Tampilannya begitu manis dengan perpaduan warna abu – abu dan merah muda yang lembut. Cocok untuk kamu yang suka berpenampilan feminin. Harga tas Sophie Martin ini sekitar Rp209.900.

7. Tas Redilia

Jika ingin menampilkan aura yang lebih seksi, tas berwarna merah ini bisa menjadi pilihan terbaik. Terbuat dari kulit sintetis berwarna merah yang dipadukan dengan hardware berwarna emas untuk menampilkan kesan mewah. Menariknya, tas ini bisa dimanfaatkan sebagai tas selempang maupun tas tangan. Harganya sekitar Rp219.900

8. Tas Geana

Buat kamu yang lebih suka memakai waist bag saat bepergian, coba pilih koleksi tas Gaena ini. Bahannya terbuat dari material PVC berwarna hitam yang terlihat mengkilap dan tampak mewah, terutama karena adanya hiasan berwarna sliver. Tas ini terdiri dari 1 kantong ritsleting utama, 1 kantong ritsleting di dalam, serta 2 kantong ritsleting di depan. Harganya sekitar Rp298.900.

9. Tas Pipeline

Merupakan jenis bucket bag yang bisa digunakan sebagai shoulder bag maupun sling bag. Terbuat dari kulit sintetis berwarna hitam dengan kombinasi motif kotak – kotak yang terlihat menarik. Kompartemennya terdiri dari 1 kantong utama dengan tali serut dan 1 kantong ritsleting lagi di bagian dalam. Harganya sekitar Rp269.900

10. Tas Starter Kit Micro Pink Sophie Paris

Tote bag ini bisa menjadi alternatif tas belanja yang lebih ramah lingkungan untuk menghindari penggunaan kantong plastik. Tasnya terbuat dari bahan kanvas dengan pegangan dari kulit sintetis yang cukup kuat untuk mengangkat beban. Ukurannya lumayan besar dan mampu menampung banyak barang bawaan. Harganya sekitar Rp99.900.

Belanja Semua Produk Sophie Martin Dengan Atome!

Sekarang kamu bisa belanja semua produk terbaik Sophie Martin menggunakan aplikasi Atome. Langsung kunjungi gerai Sophie Martin terdekat atau belanja secara online ke website resminya. Gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa DP dan biaya admin. Jadi, kamu cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan sistem cicilan selama 1 hingga 12 bulan. Dapatkan juga kesempatan menikmati voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Download aplikasi Atome sekarang juga untuk mendapatkan kemudahan bertransaksi di 6.500 lebih merchant offline dan online.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010