12 Sepatu Wanita Yang Paling Nyaman Digunakan Untuk Jalan

by Yen Fatahila

Dec 09 2021

Ladies, apakah kamu wanita yang gemar jalan – jalan? Tahukah kamu kalau belakangan ini berjalan kaki jadi makin populer sebagai salah satu latihan sederhana untuk meningkatkan kesehatan? Hasilnya, kebutuhan sepatu jalan pun makin bertambah. Sepatu yang nyaman untuk jalan bisa dibilang merupakan barang penting untuk kamu pertimbangkan. Oleh karena itu kamu perlu membaca rekomendasi 12 sepatu wanita yang paling nyaman digunakan untuk jalan – jalan berikut ini!

1. Adidas Pure Boost

Sepertinya pepatah yang mengatakan, “harga tak pernah bohong” memang benar adanya. Harga dari sepatu ini memang sedikit di atas sepatu jalan  lain, tapi Adidas Pure Boost sukar dicari tandingannya dalam aspek kenyamanan loh, ladies! Sepatu ini dibuat dengan teknologi Boost Midsole, menampilkan bantalan super responsif yang melepaskan energi pada setiap Langkah kaki kamu.

2. Hush Puppies Basil PT Slip On

Kamu sering merasa sakit di bagian telapak kaki ketika berjalan jauh dan lama? Jika iya, hal itu berarti sepatu kamu tidak memiliki sol khusus yang bisa meredam beban saat berjalan kaki. Namun, jika memakai sepatu Hush Puppies yang satu ini, kamu tak akan merasakan hal itu. Bagian outsole-nya didesain khusus untuk meredam guncangan dan beban tubuh. Di samping itu, desain sneakers Hush Puppies ini juga sangat elegan dan mewah. Jika dipadukan dengan pakaian kasual, penampilan kamu akan terlihat jauh lebih menawan.

3. Allbirds Wool Runners

Jika kamu berbelanja sepasang sepatu khusus jalan – jalan yang baru, kemungkinan besar kamu sudah menemukan merek yang satu ini, yaitu Allbirds. Mereka menyebut brand mereka sebagai sepatu paling nyaman di dunia. Dibuat untuk melawan bau, bisa dipakai tanpa kaus kaki. Dan umumnya bisa digunakan untuk perjalanan yang jauh.

Allbirds mencoba yang terbaik untuk mendapatkan bahan baku untuk produksi sepatu mereka. Sepatu Allbirds diproduksi dari bahan wol yang baik. Bahan ini cukup disukai banyak kalangan. Gaya tampilan sepatu ini juga bagus. Dan yang perlu kamu ketahui, bahan sepatu ini terlihat lebih baik secara langsung daripada gambarnya loh! Cukup menarik bukan?

4. Kickers Ladies Shoes

Untuk kamu yang senang tampil girly saat jalan – jalan, produk ini wajib kamu miliki. Sepatu bermodel wedges ini memiliki desain yang terlihat manis. Hal itu membuat produk ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang ingin tampil dengan gaya cute. Bagian haknya dibuat tidak terlalu tinggi, jadi tidak akan membuat kamu pegal meski berjalan jauh atau lama. Warnanya yang netral juga pas dipadukan dengan pakaian warna apa pun. Jadi kamu tak perlu repot mengganti sepatu setiap hari untuk menyesuaikan dengan pakaian kamu. 

5. Skechers GOwalk 5

Dilengkapi dengan insole berteknologi comfort pillar technology, sepatu Skechers ini terasa sangat responsif dan memiliki daya pantul tinggi. Kamu pun akan makin mudah melangkah dengan gesit saat menggunakan sepatu ini. Bila kamu mencari walking shoes berdaya pantul tinggi, produk ini layak dipertimbangkan. Tidak hanya itu, produk ini juga didesain dengan sistem insole air cooled goga mat yang empuk dan sejuk. Kaki pun akan senantiasa terasa sejuk meski sudah berjalan kaki lama dan jauh. 

6. Superga 2750 Classic Sneakers

Sepatu travel 2750 classic sneakers sudah ada sejak lama. Sepatu yang dipuja banyak orang ini berasal dari Italia. Sepatu ini dikenal sebagai “the people’s shoes” atau dikenal juga dengan sebutan sepatu “2750”. Orang Italia setiap hari telah memakainya, dan sekarang sepatu ini telah meluas ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

7. Keds Women’s Champion Leather

Keds adalah salah satu merek yang memproduksi banyak sekali sepatu selama lebih dari seabad. Mereka adalah perusahaan pertama di AS yang membuat sepatu kanvas dengan sol karet. Kemudian untuk menghormati peringatan 100 tahun mereka pada tahun 2016 mereka meluncurkan kampanye “Ladies First”

Banyak yang suka versi kulit sepatu Champion karena lebih tahan lama daripada yang berbahan dasar kanvas. Keds menawarkan manufaktur layanan pelanggan yang sangat baik dan semua sepatu mereka sangat berkualitas. Keds adalah merek sepatu sederhana yang bagus yang cocok dengan banyak lingkungan.

8. Vans Atwood

Vans adalah merek wajib punya buat anak muda. Sepatu ini tidak hanya keren dilihat, tetapi juga sangat nyaman saat kamu pakai. Terbuat dari bahan kanvas dengan sol karet, dengan aksen sol luar bertekstur yang keren, juga tahan lama. Dirancang dengan jahitan agar tidak mudah rusak. Sepatu ini dijual dengan harga Rp 750 ribu hingga Rp 780 ribu di website resmi Vans dan Amazon.

9. Buccheri Signature Logo Lace-Up Sneakers

Signature Logo Lace-Up Sneakers merupakan koleksi sepatu kasual terbaru dari Buccheri. Perpaduan desain elegan dan logo signature membuat sneakers ini menjadi semakin eksklusif ketika dipakai. Dibuat dengan metode handmade dan premium leather.

10. Buccheri Alecia

Alecia merupakan koleksi sneakers Buccheri terbaru. Sepatu ini didesain dengan model yang rapi. Buccheri Alecia ini mudah dipadupadankan dengan beragam jenis pakaian, namun tetap nyaman dipakai untuk berbagai kegiatan.

11. Buccheri Thatcher

Thatcher adalah sepatu wanita model slip on koleksi Bohemian Bliss yang didesain khusus untuk memberikan tampilan yang fashionable dengan aksen buckle pada bagian upper-nya. Sepatu ini juga menggunakan material full leather sehingga dapat memberikan kesan elegan untuk siapapun yang memakainya, termasuk kamu, ladies!

12. Buccheri Viola

Sepatu yang nyaman untuk digunakan untuk jalan yang terakhir dalam daftar kami adalah Buccheri Viola basic sneakers. Sepatu ini memiliki model terbaru, yaitu model lace up. Dibuat menggunakan premium leather sehingga nyaman kamu pakai untuk jalan – jalan. Dengan desain yang slim dan elegan membuatnya semakin trendi ketika kamu pakai.

Itu adalah beberapa sepatu wanita untuk jalan – jalan yang bisa kamu gunakan untuk bersantai. Nah, agar transaksi belanjamu lebih mudah dan menguntungkan, belilah sepatu di ww.buccheri.com menggunakan metode pembayaran dari Atome. Informasi menarik untuk kamu, siap – siap dengan kejutan yang akan diberikan Atome untuk 12.12 Desember 2021 ini. Bakalan ada banyak promo menarik yang disiapkan oleh Atome untuk kamu. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, download Atome sekarang di App Store dan Play Store, dan bersiap dapatkan promo menariknya!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010