3 Alat Pijat Terbaik dari Perfect Health dengan Harga Eksklusif

by rwt

Mar 13 2024

Hai Atomees! Aktivitasmu sedang padat dan melelahkan? Sekarang waktunya kamu merehatkan tubuh dengan alat pijat dan nikmati momen santai setiap hari! Pijatan dapat membantu mengurangi tingkat stres dan kecemasan sehingga mampu meningkatkan suasana hati dan mengurangi lelah. Sebagai salah satu merek alat pijat ternama, Perfect Health, siap bantu meringankan rasa lelahmu dengan promo eksklusif yang hanya dapat kamu nikmati dengan menggunakan Atome. Simak penawarannya yuk!

  1. Ken Mobile Slim Bukan hanya sekadar alat pijat konvensional, Ken Mobile Slim ini memiliki berbagai fungsi pijat seperti getar, menggulung, dan tekanan yang dapat menjangkau berbagai area tubuh. Dari leher yang tegang hingga otot punggung yang lelah, Ken Mobile Slim bisa membantu meredakan ketegangan secara menyeluruh. Dengan menggunakan Atome, kamu bisa dapatkan harga spesial Rp 3.000.000 untuk mendapatkan alat pijat canggih yang dirancang untuk memberikan pengalaman pijat yang memanjakan ini
  2. Perfect Relaxer Dirancang dengan teknologi pijat terkini, Perfect Relaxer memberikan rangkaian pijatan yang memanjakan tubuh dengan getaran yang lembut hingga pijatan tekanan yang mendalam, alat ini memungkinkan kamu menyesuaikan pengaturan sesuai keinginan. Ciptakan pengalaman pijat yang sesuai dengan kebutuhanmu dengan Perfect Relaxer, alat pijat yang dapat membantu meredakan stres dan kelelahan dengan harga spesial Rp 1.600.000 membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan kesehatanmu. Sesain yang ergonomis dan teknologi pijat yang mutakhir, Perfect Relaxer menjadi solusi efektif untuk melepaskan ketegangan otot setiap hari.
  3. Life Smart Scale Life Smart Scale hadir dengan harga spesial Rp 450.000 yang dapat membantu kamu memantau perubahan tubuh dengan lebih efektif. Dilengkapi dengan sensor canggih, Perfect Life Smart Scale menawarkan pengukuran yang tepat dan data yang akurat sehingga bisa menjadi dasar untuk membuat keputusan yang lebih baik terkait pola makan, olahraga, dan gaya hidup secara keseluruhan. Tidak hanya mengukur berat badan, tetapi juga menyediakan informasi lengkap tentang komposisi tubuh, termasuk lemak tubuh, massa otot, dan indeks massa tubuh. Jadikan langkah-langkah menuju gaya hidup sehat lebih mudah dengan Life Smart Scale.

Nah kamu udah tau mau beli alat pijat yang mana? Jangan lewatkan kesempatan memiliki alat pijat terbaik dari Perfect Health dengan harga eksklusif hanya untuk pengguna setia Atome, Promo ini berlaku mulai tanggal 1 – 31 Maret 2024. Yuk Pastikan kamu tidak melewati penawaran ini dan mulai gaya hidup sehatmu dengan Perfect Health!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010