4 tips anti ketinggalan momentum belanja saat pay day

by Yen Fatahila

Mar 25 2022

Kadang saat keuangan menipis rasanya banyak sekali daftar kebutuhan dan barang impian yang ingin dibeli. Setiap pergi ke malatau scroll marketplace, bawaannya jadi ingin memasukkan semua barang ke keranjang belanja. Padahal, lagi fase hemat mode on dan menanti tanggal gajian. Tetapi anehnya, ketika hari gajian tiba, malah bingung ingin membeli apa. Apalagi kalau sudah ketinggalan promo menarik dari berbagai brand favorit. Mau beli produk incaran tapi stoknya habis atau harganya sudah naik lagi. Rasanya menyesal kenapa tidak dari jauh – jauh hari kemarin checkout semuanya.

Apakah Anda sering mengalami masalah ini? Ternyata kegiatan belanja juga punya momentum tersendiri bagi setiap orang. Ada yang menunggu saat gajian dulu baru belanja. Ada yang menunggu barang sebelumnya rusak terlebih dahulu, baru beli lagi yang baru. Padahal, beberapa kebutuhan dan barang impian harus dibeli secepatnya sebelum stoknya habis atau ketinggalan promonya. Karena itulah, diperlukan trik khusus supaya tetap bisa belanja kapanpun tanpa khawatir soal uang untuk membayarnya. Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi buy now pay later yang memungkinkan Anda untuk belanja berbagai kebutuhan sekarang dan bayar nanti dengan sistem cicilan.

Mudahnya Belanja Dengan Aplikasi Buy Now Pay Later

Sekarang tak perlu menunda belanja hanya karena belum mempunyai uang yang cukup. Karena kini telah hadir aplikasi buy now pay later seperti Atome yang bisa menjadi alternatif metode pembayaran paling solutif untuk memudahkan Anda berbelanja. Aplikasi ini sendiri sudah tersebar di 9 negara Asia Tenggara dan Cina. Jadi, tak perlu meragukan kualitas produk dan layanannya. Atome mempunyai tagline Time to own it” yang artinya tak perlu menunggu nanti untuk membeli berbagai kebutuhan atau barang impian Anda. Jika menginginkannya sekarang, tinggal beli atau checkout sekarang dengan Atome. Jangan tunggu terlalu lama hingga momentum belanja itu hilang.

  • Nikmati Fasilitas Cicilan 0% Tanpa DP Dan Biaya Admin

Dengan menggunakan Atome, Anda bisa membeli berbagai kebutuhan dengan memanfaatkan fasilitas cicilan 0% alias tanpa bunga. Tentu berbeda dengan layanan kartu kredit atau aplikasi pay later pada umumnya yang justru membebani pengguna dengan suku bunga super tinggi. Menariknya lagi, Anda juga tidak perlu membayar DP atau biaya admin lainnya yang memberatkan ketika menggunakan Atome. Jadi, cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi belanja secara tepat waktu sesuai dengan tenor yang telah kamu pilih.

  • Masa Angsuran Hingga 3 Atau 6 Bulan

Lamanya waktu mengangsur tagihan juga cukup lama, yaitu antara 3 atau 6 bulan. Dengan begitu, Anda punya waktu lebih lama untuk melunasinya. Bahkan, Anda juga bisa langsung melunasi total tagihan sekaligus dan tidak perlu menunggu bulan berikutnya untuk membayar sisa tagihan. Jika memilih untuk mencicilnya secara bulanan juga tak perlu khawatir terlambat membayar. Karena Atome akan mengirim SMS dan push notification otomatis untuk mengingatkan waktu pembayaran H-3 sebelum jatuh tempo. Dengan begitu, Anda pun tak perlu takut dijatuhi denda. Yang penting, bayar tagihan tepat waktu sesuai ketentuan yang berlaku.

  • Banyak Promo Menarik Yang Menguntungkan

Ini dia yang paling menarik! Anda berkesempatan belanja lebih hemat dan menguntungkan dengan menikmati berbagai promo menarik dari Atome. Saat pertama kali menggunakan aplikasi Atome, Anda akan langsung mendapatkan welcoming voucher berupa potongan hingga 50% dengan minimal transaksi Rp 100.000 saja. Tidak berhenti  sampai di situ saja. Atome juga aktif memberikan promo menarik yang bekerjasama dengan 5.000 lebih merchant di berbagai kategori. Mulai dari merchant di bidang fashion, kecantikan, kebugaran, peralatan rumah tangga, dan kebutuhan gaya hidup lainnya. Jadi, pilihan promonya unlimited dan selalu ada setiap hari. Termasuk dari brand – brand ternama seperti Adidas, Nike, Zara, Sephora, Sociolla, H&M, Agoda, Zalora, dan lain lain.

Selain menyediakan fasilitas cicilan 0%, Atome juga menghadirkan berbagai fitur menarik untuk menunjang kegiatan belanja jadi lebih menyenangkan. Seperti beberapa fitur yang bikin anti ketinggalan momen belanja sebagai berikut.

1. Gunakan Fitur Favourite

Ternyata tak cuma aplikasi e-commerce yang menyediakan fitur favourite. Aplikasi pay later seperti Atome juga punya fitur favourite untuk menyimpan daftar brand favorit. Cara kerjanya, pilih merchant atau brand favorit Anda di aplikasi Atome, lalu masukkan dalam kategori “Favourite”. Nantinya, Anda punya pintasan lebih cepat ketika ingin berbelanja atau mengecek brand favorit tersebut. Jadi, tak perlu mengetik atau melakukan pencarian ulang. Cukup klik menu Favourite dan temukan brand – brand favourite yang sering menjadi tujuan Anda berbelanja.

2. Inject Voucher

Seperti yang sering kami sebutkan, aplikasi Atome menyediakan berbagai voucher diskon eksklusif dari ribuan merchant yang bekerjasama. Nah, bagaimana syarat mendapatkannya? Caranya sangatlah mudah. Karena semua voucher dari Atome bisa langsung digunakan di aplikasi. Nantinya voucher akan muncul setiap Anda melakukan transaksi. Jadi, tak perlu khawatir ketinggalan promo yang sedang berlangsung. Yang penting, selalu gunakan Atome sebagai metode pembayaran di berbagai merchant yang bekerjasama.

3. Welcome Banner Pada Aplikasi

Bagi Anda yang baru menggunakan aplikasi Atome mungkin merasa kebingungan saat melihat welcome banner ketika membuka aplikasi pertama kali. Jadi, gambartersebut merupakan banner promosi yang ditampilkan secara khusus pada bagian homepage. Tujuannya untuk memudahkan Anda dalam mencari berbagai voucher promo yang sedang berlangsung. Info promonya juga selalu di-update setiap saat. Sehingga Anda tidak akan ketinggalan promo menarik setiap hari.

4. Banner Promo

Selain menyediakan banner promosi secara online melalui aplikasi, Atome juga punya banner promo offline yang tersebar di banyak tempat. Salah satunya yaitu banner promo yang ada di 5.000 lebih merchant yang bekerjasama. Mulai dari promo yang diberikan aplikasi Atome itu sendiri hingga promo – promo menarik dari merchant yang bekerjasama. Atome juga aktif mem-posting info promo terbaru melalui media sosial Atome di Instagram, Facebook dan YouTube. Jadi, ikuti semua media sosialnya supaya Anda tidak ketinggalan info promo terbaru dari berbagai merchant favorit.

Gunakan aplikasi Atome untuk memudahkanmu menggunakan uang secara lebih efektif, termasuk ketika pay day. Jangan sampai ketinggalan momentum belanja saat hari gajian tiba dengan mengaktifkan fitur – fitur menarik yang ada di aplikasi Atome. Jadikan pay day lebih happy dengan memanfaatkan berbagai promo dan voucher menarik dari merchant – merchant yang bekerjasama. Kamu juga bisa menikmati fasilitas cicilan 0% tanpa DP dan tanpa biaya admin lainnya.

Jadi, tak perlu khawatir gaji ludes seketika. Karena kamu tetap bisa belanja semua kebutuhan sekarang dan bayar nanti dengan sistem cicilan hingga 3 atau 6 bulan. Pengelolaan uang bulanan pun jadi semakin praktis dengan mengecek total tagihan yang ada di aplikasi. Dengan tidak menunda belanja, kamu juga ikut berkontribusi menjaga flow ekonomi agar tetap berjalan. Jadi, tunggu apa lagi? Download aplikasi Atome sekarang dan dapatkan banyak keuntungan.

Materi ini dibuat atau dikeluarkan oleh PT AFI

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010