5 apparel olahraga yang wajib dimiliki para pria

by blogatome

Feb 03 2023

Mencari apparel olahraga bisa dibilang gampang-gampang sulit bagi beberapa orang. Sebab,  Baju olahraga yang kurang tepat biasanya membuat pemakainya merasa kurang nyaman saat mempergunakannya. Parahnya lagi, salah menggunakan baju olahraga terkadang bisa menyebabkan cedera yang tidak sepatutnya terjadi.

Oleh karenanya, menggunakan baju olahraga harus benar-benar disesuaikan dengan kondisi olahraga yang kamu lakukan. Karena penggunaan baju olahraga yang salah bisa jadi akan menyebabkan cedera pada tubuh. Makanya penggunaan baju olahraga tersebut harus benar – benar diperhatikan dengan sangat baik.

Yuk simak ulasan di bawah ini tentang 5 perlengkapan olahraga yang wajib dimiliki oleh pria.

1. Sepatu Olahraga

Sepatu olahraga merupakan salah satu jenis perlengkapan olahraga yang wajib kamu punya. Dengan menggunakan sepatu olahraga, maka kegiatan olahraga kamu akan berjalan sesuai dengan ekspektasi kamu.

Kamu bisa memilih ukuran sepatu yang sesuai dengan ukuran kakimu. Upayakan sepatu yang kamu gunakan tersebut tidak sempit ketika digunakan. Ukuran sepatu yang sempit biasanya akan memperlambat kamu untuk bisa melakukan beberapa aktivitas olahraga, sehingga menyebabkan kamu jadi tidak bisa untuk bergerak secara maksimal ketika digunakan.

2. Legging

Ternyata tidak hanya para wanita saja lho yang bisa menggunakan legging ini, para pria kini juga malah terlihat tambah keren kalau pakai legging saat berolahraga. Lihat saja contohnya para atlet, kebanyakan dari mereka menambahkan legging ketika berolahraga.

Menggunakan legging dalam mengikuti beberapa kegiatan olahraga bisa dibilang sangat membantu lho. Penggunaan legging diyakini akan menunjang performa kamu saat berolahraga, karena dengan menggunakan legging ternyata bisa meningkatkan aliran darah di dalam tubuh.

3. Celana Pendek

Salah satu pakaian yang tepat saat berolahraga adalah dengan menggunakan celana pendek. Yaps, celana pendek ini merupakan pakaian favorit dan andalan para pria saat berolahraga. Celana pendek biasanya sangat nyaman ketika digunakan, karena celana pendek ini memiliki ukuran yang pas buat para pria penggunanya. Apalagi buat olahraga lari nih, dijamin kamu akan lebih leluasa bergerak dengan cepat ketika menggunakan celana pendek. Jadi sangat nyaman sekali ketika digunakan.

Tak hanya itu saja, buat kamu yang suka olahraga bulu tangkis, renang, ataupun main futsal, kamu juga bisa menggunakan model celana yang satu ini. Jangan lupa untuk memilih celana pendek dari bahan parasut supaya lebih mudah menyerap keringat.

4. Baju Olahraga Jersei

Buat pecinta bola, jersei memang sudah tidak asing lagi untuk dipergunakan. Baju olahraga yang satu ini biasanya memiliki bahan yang elastis dan mudah menyerap keringat saat digunakan. Proses penyerapan keringat ini sangat penting buat kamu, supaya tidak terjadi gangguan dengan kulit kamu. Yakin deh kalau kamu pakai jersei yang tepat, pasti kamu akan merasa sangat nyaman ketika berolahraga. Oh iya, pemilihan jersei ini biasanya disesuaikan dengan grup sepakbola favorit kamu, jadi kamu bisa memilih jersey dari klub sepakbola favoritmu sebelum membelinya.

5. Gym Bag

Nah, perlengkapan olahraga lain yang biasa digunakan adalah gym bag. Gym bag merupakan perlengkapan olahraga yang patut dibawa ketika pergi berolahraga. Gym bag ini sangat penting sekali untuk menyimpan barang-barang kamu, karena banyak perlengkapan yang harus kamu bawa ketika sedang berolahraga. Dengan mempergunakan gym bag ini, kamu bisa menyimpannya menjadi satu, guys. Selain aman dibawa kemana-mana, gym bag ini juga sangat membantu kamu untuk mengorganisir perlengkapan olahraga yang beraneka ragam.

Well, guys, olahraga memang merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan untuk bisa menyehatkan diri kamu. Selain membuat tubuh menjadi bugar, olahraga juga bisa membuat kamu lebih semangat dan semakin nyaman ketika menjalani hari.

Oleh karena itu, perlengkapan buat berolahraga harus benar – benar kamu perhatikan dengan baik. Memilih perlengkapan olahraga seperti baju yang tepat tentunya harus dengan membelinya di tempat yang berkualitas dan terpercaya. Karena kualitas barang yang dijual di tempat yang berkualitas dan terpercaya seperti itu tidak pernah akan berbohong.

Nah, salah satu store yang menyediakan perlengkapan olahraga di atas adalah Planet Sports. Terlebih ada promo spesial buatmu pengguna Atome yaitu, free MAP e-Voucher hingga Rp300.000 jika bertransaksi di Planet Sports menggunakan Atome hingga 28 Februari 2023 ini.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuannya:

1. Minimal transaksi dengan Atome
• Pengguna baru Atome: Transaksi min. Rp500.000, bisa mendapatkan gratis e-Voucher
MAP Rp100.000.
• Pengguna setia Atome: Transaksi min. Rp800.000, bisa mendapatkan gratis e-Voucher
MAP Rp100.000.
2. E-Voucher MAP akan dikirimkan maksimal 7 hari kerja setelah transaksi melalui email dan/ atau SMS.
3. Pengguna baru Atome bisa mendapatkan 2 e-Voucher MAP Rp100.000 dengan melakukan
2x transaksi selama periode promo.
4. Pengguna setia Atome bisa mendapatkan maksimal 1 e-Voucher MAP Rp100.000 selama periode promo.
5. Periode promo: 1 – 28 Februari 2023.
6. Spesial untuk store Mall Bali Galeria, mendapatkan extra e-Voucher MAP R200.000 min.
transaksi Rp2.000.000 selama periode 27 Januari – 28 Feb 2023.
7. Promo tidak berlaku kelipatan.
8. Promo hanya berlaku di toko-toko MAP tertentu.
9. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
10. E-Voucher tidak dapat dipindah tangankan.
11. Email yang terdaftar di Atome harus sama dengan email yang terdaftar di MAPClub.

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010