8 Fakta Menarik Keuntungan Mempergunakan Sneakers

by Yen Fatahila

Nov 04 2021

Sneakers sudah melekat dalam berbagai lini kehidupan kita. Saat sekolah dulu, bahkan hingga saat ini, sneakers selalu menjadi andalan kita semua untuk tampil lebih maksimal bukan? Hingga semakin berkembangnya dunia fashion, saat ini kamu menjadi semakin dimudahkan untuk bisa menemukan sneakers yang sesuai dengan kepribadianmu. Di balik sneakers yang akan tetap keren sepanjang masa, kamu tahu tidak bahwa terdapat berbagai keuntungan atau manfaat jika kamu menggunakan sneakers? Lantas apa saja sih keuntungan menggunakan sneakers ini? Simak penjelasannya berikut ini!

1. Cocok Untuk Segala Jenis Busana

Adanya desain sepatu sneakers yang kasual dan tidak menggunakan hak tinggi, membuat sepatu yang satu ini cocok dipasangkan dengan segala jenis busana. Kamu bisa memadupadankannya dengan pakaian kasual, pakaian formal, atau bahkan dress panjang untuk pergi ke pesta. Warna – warna yang dimiliki sepatu sneakers pun banyak ragamnya, seperti putih, navy, abu-abu, dan hitam. Kamu akan terlihat keren dan cool ketika mengenakannya.

Berbusana formal maupun kasual, sneakers  selalu bisa untuk jadi andalan buat kamu. Jika kamu ada acara formal, kamu bisa gunakan a-line skirt berbahan satin yang elegan, atau saat kasual cukup andalkan jeans sebagai bawahan. Cocokkan saja sesuai dengan acara yang akan kamu hadiri ya!

2. Tidak Membuat Kaki Lelah

Menggunakan sneakers saat jalan-jalan keliling mal seharian atau keliling kota untuk traveling dijamin tidak akan membuat kaki kamu lelah sama sekali. Ini karena sneakers khusus dibuat untuk melakukan perjalanan jauh sehingga nyaman untuk dipakai seharian. Selain anti lelah, penampilanmu dijamin  akan terlihat semakin modis dengan menggunakan sneakers.

3. Memiliki Pesona Tersendiri

Bagi generasi muda, memakai sepatu sneakers akan menaikkan tingkat kepercayaan diri mereka. Kamu yang memakai sepatu jenis ini biasanya akan dianggap sebagai anak hit masa kini yang sangat fashionable. Tentu saja, orang lain akan terpesona ketika kamu menggunakan sneakers. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk membeli sepatu ini demi membuat tampilanmu menjadi semakin good looking dan disukai banyak orang. Kantong kamu pun akan tetap aman karena harganya yang terjangkau. 

Fakta lainnya, beberapa orang menilai bahwa kepribadian seseorang bisa terlihat dari sepatu yang sering kamu kenakan. Misalnya dengan menggunakan flat shoes, kamu dinilai sebagai orang yang feminin, high heels artinya kamu punya sisi elegan. Begitu pula dengan sneakers. Orang yang menggunakan sneakers dilihat sebagai orang yang tidak ribet akan suatu hal. Bisa menjadi nilai plus untuk kamu nih!

4. Nyaman Untuk Digunakan Saat Travelling

Saat travelling, kamu pasti membawa baju yang cukup banyak. Supaya koper kamu tidak penuh dengan alas kaki, kamu cukup bawa sneakers. Tidak perlu kesulitan mix and match dengan outfit liburanmu, karena dengan sneakers, outfit kamu dijamin akan semakin terlihat keren. Pilih warna-warna yang netral seperti putih, biru atau abu-abu. Dijamin deh pasti travelling kamu menjadi tambah mengasyikkan!

5. Melindungi Kaki Dengan Nyaman

Manfaat sneakers berikutnya yaitu bisa melindungi kaki kamu sepanjang hari. Kamu tidak perlu takut jika kaki kamu akan lecet ketika lama menggunakan sepatu, karena biasanya bahan yang digunakan untuk membuat sneakers adalah bahan yang sangat nyaman dan lentur.

Sepatu ini mempunyai bentuk yang lebar untuk membuat gerakan kaki penggunanya lebih leluasa. Di samping itu, ibu jari yang biasanya akan lecet dan memerah ketika terlalu lama menggunakan sepatu juga akan aman terlindungi saat kamu mengenakan sneakers.

Hal ini juga menjadi penting jika kamu punya imperfection pada telapak kakimu. Bekas luka sampai tanda lahir bisa tertutup dengan sneakers. Jika kamu punya imperfection di bagian mata kaki, kamu bisa andalkan kaos kaki dan sneakers model high top yang edgy ya.

6. Perawatan Sepatu Mudah

Apakah kamu selama ini sangat repot dalam merawat sepatu – sepatu khusus? Jika iya, kamu harus mencoba menggunakan sneakers, karena sepatu yang satu ini mempunyai material yang kuat serta sangat mudah dalam perawatannya. Bayangkan saja, sneakers bisa dicuci secara langsung dengan air tanpa harus takut permukaannya rusak.

7. Mudah Digunakan Di Segala Situasi

Kamu salah besar jika mengira sepatu sneakers hanya bisa digunakan untuk berolahraga. Seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya, bahwa sepatu ini bisa digunakan di segala situasi. Awalnya, sepatu ini memang diciptakan untuk aktivitas olahraga. Namun, seiring perkembangan waktu, sneakers pun dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Kamu bisa saja memadukannya dengan jeans dan kaos untuk menimbulkan kesan santai, maupun dengan sweat pants untuk kesan sporty. Bahkan, sepatu ini juga bisa dipadupadankan dengan dress.

8. Harganya Cenderung Terjangkau

Keuntungan sneakers yang lain adalah memiliki harga yang terjangkau. Mungkin, kamu tidak setuju dengan kalimat ini. Pasalnya, brand – brand besar seringkali menjual sneakers dengan harga tinggi. Namun, tidak semua sneakers dijual dengan harga tinggi kok. Umumnya, sneakers yang dijual dengan harga tinggi adalah sneakers edisi khusus. Jika kamu membeli sneakers biasa, kamu bisa mendapatkannya dengan harga di bawah satu juta rupiah.

Itulah beberapa manfaat mengapa kamu harus memiliki sepatu sneakers. Tunggu apalagi? Yuk, lengkapi koleksi sneakers kamu, kamu bisa membeli sepatu sneakers di www.sneakersflash.com. Di sana kamu bisa memilih sneakers yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan kamu.

Jika kamu berbelanja sneakers di Sneakers Flash, jangan lupa untuk menggunakan Atome sebagai metode pembayaran ya. Belanja menggunakan Atome dijamin pasti banyak untungnya, karena kamu bisa memilih bayar dengan cicilan 3 atau 6 bulan. Tunggu apalagi!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010