8 Rekomendasi Dompet HP Wanita Serbaguna

by Yen Fatahila

Dec 08 2021

Dompet dan HP adalah dua barang berharga yang selalu dibawa kemana pun kamu pergi. Namun, sadarkah kamu jika kedua barang ini harus benar – benar diperhatikan keamanannya? Apalagi kalau kamu lagi naik kendaraan umum, kedua barang ini kerap kali menjadi incaran para penjahat jalanan.

Jika barang – barang tersebut dimasukkan di dalam tas, pasti kamu akan ribet sendiri. Makanya kamu harus membutuhkan tas atau wadah yang aman untuk kamu gunakan selama perjalanan tersebut.

Nah, salah satu tas atau wadah yang kamu butuhkan adalah hanging wallet atau biasa dibilang sebagai dompet HP. Dompet HP wanita ternyata memiliki kegunaan yang multifungsi buat dipakai sehari – hari. Dompet ini tak hanya dapat menyimpan uang dan HP saja, namun dompet HP juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan kartu – kartu yang diperlukan selama perjalanan. Jadi kamu tak akan repot mengeluarkan semua kebutuhan kamu.

Jenis dompet kartu yang satu ini cocok banget digunakan buat kamu yang suka traveling atau kamu yang sedang bekerja kantoran. Selain simpel dan memudahkan, dompet ini sangat membantu kamu untuk lebih praktis dan lebih mudah ketika bepergian.

Biar kamu tak penasaran dengan dompet yang satu ini, yuk kita simak dulu rekomendasi dompet HP yang bisa jadi pilihan terbaikmu. Mau tahu merek dompet apa yang bisa kamu pilih? Let’s check it out!

1. Purito

Salah satu brand yang mengeluarkan produk lanyard dan dompet HP adalah Purito. Purito memberikan inovasi baru dengan memberikan gantungan atau tali selempang pada dompet tersebut. Jenis dompet yang satu ini cocok banget untuk kamu gunakan ketika pergi traveling atau sedang jalan-jalan. Kamu bisa menyimpan beberapa kebutuhan finansial kamu, mulai dari kartu, uang, ponsel, dan lainnya. Jenis dompet yang satu ini cocok banget digunakan untuk pria atau wanita. Jadi kamu bisa memilihnya sesuai selera kamu ya.

2. Walts

Brand Walts juga tak mau ketinggalan. Walts mengeluarkan varian terbaru dompet HP yang cocok banget digunakan untuk pekerja kantoran. Dengan model persegi panjang, kamu bisa menyimpan ponsel dan beberapa slot kartu di dalam dompet tersebut. Kamu bisa banget menggunakan dompet HP yang satu ini untuk jalan – jalan. Kamu tak perlu lagi repot membuka tas saat membutuhkan keperluan kamu.

3. Aesthetic Pleasure

Kalau kamu sudah dompet yang lebih unik dan menarik, kamu bisa menggunakan dompet HP yang satu ini. Jenis dompet ini merupakan salah satu dompet HP dengan model kulit emboss buaya. Dipadu dengan aksen tali membuat dompet ini cocok untuk digunakan di manapun dan kapan pun. Apalagi kalau kamu suka hangout, dompet yang satu ini cocok banget untuk kamu gunakan. Jadi penampilanmu jadi makin keren.

4. Tako Bag

Kalau jenis dompet HP yang ini adalah dompet HP yang cocok untuk kamu gunakan saat pergi bekerja. Kamu bisa menggunakan dompet HP yang satu ini untuk menyimpan barang – barang keperluan kamu. Apalagi buat kamu yang suka dengan dompet berwarna terang, dompet yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik kamu.

5. Crsl Store

Kalau kamu mau model dompet HP yang lebih unik dan berjiwa muda, brand Crsl Store ini bisa jadi pilihan terbaikmu. Apalagi ditambah dengan ornamen yang menggemaskan membuat tas satu ini digemari banyak orang. Kamu bisa menyimpan berbagai kebutuhan kamu mulai dari kartu – kartu, uang, dan pastinya HP hanya dalam satu wadah. Kamu bisa menggunakan dompet ini untuk pergi bekerja atau hanya sekadar hangout dengan teman – teman kamu. Sangat mudah bukan?

6. Merce

Buat kamu si pekerja kantoran, jenis dompet HP yang satu ini cocok untuk kamu bawa. Apalagi buat kamu yang membutuhkan dompet ini untuk menyimpan uang, kartu, dan ponsel. Sayangnya varian dompet ini tidak memiliki tali seperti dompet yang lain. Namun jangan salah, dompet yang satu ini tetap praktis untuk dibawa di mana pun dan kapan pun. Tetap cakep dan elegan kalau dibuat pergi.

7. Jovsli

Kalau yang satu ini adalah dompet dengan ponsel kecil yang cocok untuk kamu gunakan sehari – hari. Dompet HP ini sedikit berbeda dengan yang lain, yang jelas karena dompet ini memiliki ukuran yang sedikit kecil. Jadi kamu bisa menyimpan ponsel kecil kamu, uang, hingga kartu – kartu yang kamu butuhkan selama kamu bepergian. Tak hanya keren dan cantik saja, dompet HP ini sangat cocok untuk bisa digunakan saat kamu pergi ke kantor juga. Jadi sangat cocok buat kamu yang tak mau ribet.

8. Buccheri

Kalau mau dompet HP yang berbeda dan menarik, kamu bisa memilih jenis Buccheri ini. Dompet HP Buccheri adalah dompet yang cocok untuk kamu gunakan setiap pergi ke kantor atau hangout  bersama teman tersayang. Modelnya sangat klasik dan menarik, sehingga dompet ini cocok buat kamu yang selalu ingin tampil classy.  Tak hanya itu, dompet ini juga cocok digunakan untuk pergi ke acara formal juga lho.

Beberapa referensi tersebut bisa jadi pilihan dompet HP terbaikmu. Namun, kalau kamu mau mencari dompet HP yang berkualitas, kamu bisa membelinya di Buccheri. Untuk masalah dompet yang berkualitas, Buccheri memang andalannya. Kamu bisa membeli dompet kesayangan kamu melalui website www.buccheri.com atau kamu bisa membelinya langsung melalui store terdekat. Jahitan dan bahan yang digunakan oleh Buccheri selalu menggunakan dompet dengan kualitas bagus. Jadi kamu tak perlu lagi untuk membeli barang yang satu ini.

Di akhir tahun ini, Buccheri bakal memberikan promo menarik buat kamu. Diskon hingga 50% bakal diberikan buat kamu dan pelanggan setia Buccheri. Promo bakal lebih menarik lagi kalau kamu menggunakan Atome saat membayar. Kamu bisa melakukan cicilan dari 3 atau 6 bulan dengan bunga 0% saja. Yuk, berbelanja dan penuhi kebutuhan akhir tahunmu sekarang juga!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010