Apa aja sih 5 barang yang bisa bantu kamu tampil lebih stylish? Cek di sini!

by rwt

Jan 26 2024

Kalau kamu seseorang yang suka berkegiatan dengan banyak orang, pasti penampilan menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan bukan? Karena dengan tampil stylish, kamu bisa membangun kepercayaan diri dan memiliki personal branding yang baik dilingkunganmu loh. Kira-kira kamu udah tau belum barang apa aja yang bisa bantu penampilan kamu lebih stylish? Berikut rekomendasi dari Atome

  1. Anna Sling Bag – Les Femmes

Tas yang ersedia dari warna hitam, merah, hitam & putih hingga putih & khaki, Anna Sling Bag ini tidak hanya berguna secara fungsional, tetapi juga hadir dengan tampilan yang chic dan elegan sehingga bisa menambah fashionmu terlihat mewah loh! Tas yang berukuran 25 x 6 x 13cm ini cocok untuk melengkapi gaya kasual maupun formalmu karena selain dijadikan sling bag, tas ini juga bisa dijadikan Shoulder Bag loh!

2. Digital Sport Watches 010323 – 3Second

Kamu suka pakai outfit simple dan anti ribet? Digital Sport Watches 010323 dari 3Second ini pilihan yang oke banget! Jam tangan dengan bentuk yang compact dan desain sporty praktis, jam tangan ini tidak hanya untuk mengelola waktu, tetapi juga meningkatkan penampilan Atomees saat beraktivitas di luar ruangan loh!

3. Logo Lock-Up Baseball Hat – Converse

Hadir dengan warna dan desain yang simple, topi ini bisa banget dijadikan tambahan gaya street-style sehari-hari karena Logo Lock-Up Baseball Hat dari Converse ini memberikan sentuhan yang sporty namun tetap santai. Jadi bukan hanya untuk melindungi kepala dari sinar matahari, tetapi juga menjadi aksesori gaya yang ikonik deh!

4. Iqushion Two-Bar Buckle – Fitflop

Kalau milih sandal, kamu tim mengutamakan kenyamanan dulu atau desain dulu? Hmm.. Kalau bisa dapat dua-duanya kenapa enggak? Sandal Iqushion Two-Bar Buckle dari Fitflop ini hadir dengan desain yang modern dan sol yang nyaman, cocok banget untuk dipadukan dengan berbagai pakaian. Sandal ini memberikan kenyamanan dan desain yang membuat setiap langkah lebih menyenangkan!

5. The Cruiser Sunglasses – Cotton On

Untuk kamu pecinta sunglasses, Yuk coba intip The Cruiser Sunglasses dari Cotton On ini!Terinspirasi dari bentuk klasik, sunglasses ini tidak hanya sebagai pelindung mata dari sinar matahari, tetapi juga sebagai aksesori penting untuk menambah penampilanmu lebih stylish. Pastikan kamu menggunakan Atome saat belanja di Cotton On ya! Karena, dengan minimum transaksi tertentu kamu berpeluang untuk mendapatkan free e-voucher Rp100.000 loh!

Jadi, Atomees tertarik punya barang yang mana nih? Kalo bisa punya semuanya dengan Atome, kenapa harus pilih salah satu? Kamu bisa loh nikmati promo dan voucher belanja agar lebih untung dengan Atome. Yuk stay tune di sini untuk berbagai info promo menarik!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010