Blog

Ini Dia 10 Model Tas Mini Kekinian Wanita Yang Paling Dicari

Oct 15 2021

Jenis tas wanita memang semakin hari semakin banyak variasinya. Tidak hanya berfungsi untuk menyimpan barang, tapi tas kini bergeser menjadi fashion item yang paling banyak dicari. Jenis tas semakin ke sini semakin disesuaikan dengan kebutuhan banyak orang. Yang pasti sih jenis tas biasanya digunakan sesuai dengan kebutuhan para wanita untuk pergi ke berbagai acara.

Namun, tahukah kamu? Saat ini ada sebuah model tas yang sering dicari karena sedang digandrungi oleh para wanita, jenis tas yang satu ini adalah tas mini. Bentuknya yang sangat mini membuat jenis tas ini banyak digunakan untuk berbagai acara dan kegiatan. Biasanya sih digunakan mulai dari kegiatan santai hingga kegiatan formal seperti pesta dan kegiatan lainnya. Bentuknya bisa dibilang memang sangat unik, hingga membuat banyak orang yang jatuh hati dengan tas ini.

Nah, biar kamu makin tahu jenis tas mini mana saja yang bisa kamu gunakan, yuk, sekarang merapat di sini agar bisa menyimak artikel tentang tas mini wanita yang sedang happening ini.

1. Tas Mini Backpack

Siapa yang suka banget dengan tas jenis backpack? Kalau kamu salah satu di antaranya, jenis tas backpack yang satu ini sedikit berbeda dengan jenis tas backpack yang biasanya dijual di pasaran. Jenis tas backpack yang satu ini memiliki ukuran yang kecil, jadi bisa dibilang lebih ringan ketika digunakan.

Jenis tas backpack yang satu ini biasanya terlihat lebih sporty lho. Sehingga sangat cocok untuk digunakan di berbagai kegiatan dan aktivitas santai kamu. Saat ini, banyak sekali brand yang menyediakan model tas mini backpack ini. Mulai dari yang berbahan kulit, hingga bahan yang terbuat dari parasut. Yang paling keren nih, mini backpack ini tak hanya sering digunakan oleh anak kecil saja, namun banyak wanita dewasa yang menggilai tas jenis yang satu ini.

2. Tas Mini Cross Body Backpack

Kalau jenis tas yang satu ini mirip dengan tas mini backpack. Namun, yang membuatnya berbeda adalah jenis tas ini hanya mengandalkan satu bahu saja ketika digunakan. Jadi bisa dibilang jenis tas yang satu ini cocok untuk kamu suka pergi dengan membawa barang-barang yang ringan ataupun berjumlah sedikit.

3. Tas Mini Shoulder Bag

Namanya juga shoulder bag, biasanya tas ini digunakan dengan cara menyampirkan pada salah satu pundak saja. Bagian tali yang digunakan bisa berupa pendek atau panjang. Tergantung dengan keinginan kamu. Nah, menggunakan tas ini biasanya digunakan untuk mengikuti berbagai acara dan kegiatan, mulai dari kegiatan formal hingga informal.

4. Tas Mini Drawstring Bag

Kalau jenis tas yang satu ini memiliki ciri khas serut pada tali atasnya. Jenis tas yang satu ini bisa bikin tampilan kamu lebih mempesona. Bahan yang digunakan juga bahan yang tak sulit ketika kamu gunakan, sehingga tidak akan sulit sama sekali ketika saat bergerak. Tas ini sangat cocok untuk kamu yang suka membawa barang yang sedikit banyak.

5. Tas Mini Bucket Bag

Kalau tas jenis yang satu ini berbentuk bucket sesuai dengan namanya. Modelnya hampir mirip dengan drawing bag, dengan menarik tali yang ada pada bagian atas tas sebagai penutup. Kalau ditutup, jenis tas yang satu ini biasanya terlihat menguncup dan lucu ketika digunakan.

6. Tas Minaudiere

Nah, guys, kalau jenis tas yang ini merupakan tas yang paling banyak digunakan untuk menghadiri pesta. Bentuknya sedikit unik karena memiliki tekstur yang keras dan dibuat dari rangka stainless steel dengan manik-manik. Ukurannya yang relatif kecil membuatnya cocok untuk kamu menyimpan barang-barang kecil saja.

7. Tas Mini Quilted Bag

Nah, kalau tas yang satu ini biasanya dijahit menyerupai selimut dari kain perca. Jenis tas yang satu ini biasanya berbahan kulit atau kain. Bentuknya sangat simpel dan bisa kamu gunakan untuk berbagai aktivitas normal. Bisa dibilang sih model tas yang satu ini adalah model  tas timeless.

8. Tas Mini Saddle Bag

Saddle bag terinspirasi dari sadel sepeda. Jenis tas yang satu ini memiliki bentuk setengah lingkaran dengan bagian atas yang datar. Biasanya tas mini wanita yang satu ini memiliki ciri khas warna coklat, dan tas yang satu ini memiliki kesan vintage.

9. Tas Mini Flap Bag

Tas jenis ini memiliki model rantai yang sangat populer. Jenis tas ini memiliki bentuk dan motif seperti kotak-kotak yang timbul. Biasanya sih bagian flap bag memiliki ukuran yang bervariatif. Buat kamu yang suka dengan tas ini, kamu bisa memilih ukuran sesuai dengan kebutuhan dan seleramu ya.

10. Tas Mini Baguette Bag

Buat kamu yang tidak tahu, jenis tas yang satu ini merupakan tas mini yang memiliki bentuk seperti roti baguette. Jenis tas ini sangat cocok digunakan untuk membawa barang yang seperlunya saja. Biasanya tas ini memiliki varian warna yang bermotif.

Nah, pecinta tas mini wajib tahu nih kesepuluh model tas yang paling banyak dicari. Memang tidak akan mudah untuk memilih jenis tas yang disukai. Tapi setidaknya sepuluh rekomendasi model tas mini di atas bisa jadi pilihan terbaikmu.

Oh iya, belanja tas mini keren dan berkualitas bisa kamu dapatkan di www.aldoshoes.co.id lho. Semua produk tas di sini modelnya keren, makanya cocok untuk kamu pilih saat akan beraktivitas.

Bayarnya bakal lebih untung lagi nih kalau kamu belanja dengan Atome. Atome memberikan kemudahan pembayaran untuk bisa dicicil mulai dari 3 atau 6 bulan. Atome juga tidak memberikan bunga tambahan alias bunga 0%. Belum lagi promo yang ditawarkan sekarang mulai dari 25% dengan maksimal pembelian Rp 100 ribu dan maksimal potongan Rp 75rb. Wah wah, makin seru ya belanja di Aldo dan bayar pakai Atome!