Ragam sandal karet Crocs yang simpel dan fashionable

Dec 08 2022

Apa sandal santai favoritmu? Sandal jepit yang desainnya itu – itu saja? Atau, kamu lebih suka pakai sandal slide desainnya lebih beragam? Apapun jenis sandalnya, coba pilih koleksi sandal Crocs yang desainnya selalu baru dan berbeda dari lainnya. Tak hanya mengutamakan tampilan yang unik, Crocs juga selalu memperhatikan detail bahan, potongan, dan fitur – fitur menarik lainnya. Sekeren apa sandal ikonik dari Amerika ini? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sekilas Tentang Crocs

Crocs merupakan brand alas kaki dari Amerika Serikat yang telah berdiri sejak tahun 2002. Crocs mengusung konsep produk sepatu sandal untuk keperluan kegiatan outdoor dan kegiatan sehari – hari. Koleksinya beragam, mulai dari sandal jepit, slide, clog, dan sepatu sandal untuk pria, wanita, dan anak – anak. Bahkan, kini Crocs juga mulai mengembangkan produk sepatu Crocs yang berbentuk sneaker.

Merek sandal ini telah terjual ke berbagai negara di seluruh dunia dan dikenal sebagai salah satu penghasil sandal karet yang ikonik. Produknya memiliki banyak keunggulan yang membuat para pelanggannya jatuh hati, antara lain:

  • Terbuat dari bahan yang ringan, nyaman, dan kuat. Salah satunya dari karet pilihan dan bahan croslite yang dibentuk secara eksklusif untuk memberikan kenyamanan ekstra. Daya tahannya juga kuat dan tidak mudah rusak.
  • Fleksibel dan lentur, karena terbuat dari bahan karet yang mampu mengikuti bentuk kaki secara sempurna.
  • Mampu menyerap getaran, karena adanya fitur shock absorbing yang dapat mengurangi guncangan dan getaran pada kaki.
  • Tidak bau,karena setiap sandalnya dilengkapi lubang ventilasi udara agar kaki tidak lembab dan mencegah munculnya bakteri penyebab bau kaki.
  • Anti slip, karena alas kakinya didesain bertekstur dan talinya dibuat seefektif mungkin agar dapat menopang kaki secara maksimal.
  • Waterproof alias tahan air, sehingga menjaga kaki tetap kering. Kalaupun terkena air, sandal Crocs mudah dibersihkan dan cepat kering.
  • Desain tampilan trendi dan variatif hingga mencapai lebih dari 120 gaya untuk menunjang gaya fashion-mu. Ditambah dengan adanya Crocs Jibbitz atau aksesori kecil yang bisa menghiasi sandal atau sepatumu.

Rekomendasi Sandal Crocs Terpopuler

Sandal Crocs menghadirkan empat jenis sandal yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan. Mulai dari model sandal jepit (flip – flop), sandal slide, sandal clog, dan sepatu sandal. Apa saja perbedaan masing – masing sandal tersebut? Simak penjelasan beserta rekomendasi terbaiknya untuk pria dan wanita berikut ini.

1. Sandal Jepit (Flip – Flop)

Sandal jepit memiliki tali berbentuk V di atasnya. Cara penggunaannya praktis dan memungkinkan jari kaki mencengkeramnya lebih kuat, sehingga tidak mudah terlepas ketika dipakai. Jenis sandal ini bisa dipakai di rumah, ke pantai, kolam renang, atau tempat – tempat lainnya. Ini dia rekomendasinya:

a. Sandal Jepit Pria – Crocs Unisex Classic All-Terrain Flip Slate

Sandal jepit bernuansa klasik dengan outsole lebih kokoh dan tapak yang disempurnakan. Konstruksinya ringan dan dilengkapi empat lubang di setiap sandal sebagai personalisasi jibbitz charms. Harga: Rp859.000.

b. Sandal Jepit Wanita – Crocs Classic Platform Tie Dye Flip Women

Sandal jepit wanita yang tampak cantik dengan sol luar lebih tinggi dan tampilan colourful. Dilengkapi busa classic croslite di setiap langkah dan membuatnya tetap ringan dan alas yang bertekstur agar tidak terasa licin. Harga: Rp859.000.

2. Sandal Slide

Sandal slide atau biasanya dikenal dengan sebutan slip on memiliki ciri khas berupa strap pada bagian atasnya. Bobotnya lebih ringan dan cara pakainya juga sangat praktis. Biasanya lebih sering dipakai untuk sandal di rumah dan sandal kamar mandi. Berikut rekomendasinya.

a. Sandal Slide Pria – Crocs Unisex Classic Slide

Salah satu koleksi sandal slide ikonik dari Crocs yang dilengkapi beberapa lubang pada bagain strap sebagai ventilasi udara. Menggunakan alas kaki busa croslite™ yang ringan, nyaman, serta mudah dibersihkan dan cepat kering. Harga: Rp559.000.

b. Sandal Slide Wanita – Crocs 7ElevenX Unisex Strap Sandal

Sandal slip on dengan dua strap yang dihiasi ornamen – ornamen cantik. Masih dengan bantalan busa original croslite yang ringan dan nyaman, serta dapat menahan dingin. Desainnya yang lucu membuatmu tampil lebih edgy walau hanya pakai sandal. Harga: Rp1.599.000.

3. Sandal Clog

Hampir sama dengan slip on, tapi bagian atasnya menutupi keseluruhan jari kaki. Biasanya alas kaki sandal clog juga dibuat lebih tinggi dan seringkali diandalkan sebagai sandal ke luar rumah, terutama saat hujan. Kini desainnya lebih menarik seperti koleksi sandal clog dari Crocs berikut.

a. Sandal Clog Pria – Crocs Unisex LiteRide Clog

Sandal clog dengan bantalan busa literide yang nyaman dan empuk. Dilengkapi penutup dengan banyak lubang ventilasi agar kaki tetap dapat bernafas dan tidak mudah bau. Ada juga tali belakang di bagian pergelangan kaki agar sandal tidak mudah terlepas saat dipakai. Harga: Rp999.000.

b. Sandal Clog Wanita – Crocs Classic Pokemon 2 Unisex Clog

Bentuknya mirip dengan sandal clog sebelumnya, tapi kali ini dengan tampilan lebih berwarna dari gambar karakter Pokemon di bagian penutup. Sandalnya juga dilengkapi lubang ventilasi sebagai ciri khas sandal clog serta menggunakan bantalan yang empuk dan terasa nyaman. Harga: Rp1.799.000.

4. Sepatu Sandal

Jenis sandal ini mirip dengan slip on yang di bagian atasnya dilengkapi strap. Tapi juga terdapat tali di pergelangan kaki untuk melindungi kaki dan menahan sandal agar tidak terlepas. Biasanya jenis sandal ini dipakai untuk aktivitas outdoor. Bisa juga dipakai hangout atau jalan – jalan santai untuk menggantikan fungsi sepatu kasual. Lihat rekomendasinya berikut.

a. Sepatu Sandal Pria – Crocs Classic All Terrain Marbled Men’s Sandal

Sepatu sandal dengan tampilan motif marmer yang unik dan eye catching. Memiliki pola tapak dan sol karet yang menambah traksi, serta dua tali atas dan belakang yang dapat disesuaikan dengan mudah. Harga: Rp1.099.000.

b. Sepatu Sandal Wanita – Crocs LiteRide 360 Women’s Sandals

Sepatu sandal super ringan dan dapat terapung di permukaan air. Memiliki bantalan busa croslite asli yang terasa nyaman, serta lubang ventilasi yang breathable. Desainnya minimalis dengan tampilan full berwarna putih bersih. Harga: Rp1.099.000.

Cari tahu juga rekomendasi sandal legendaris dan terpopuler dari Birkenstock di sini.

Lokasi Gerai Crocs Indonesia

Jadi, manakah sandal Crocs favoritmu? Atau, kamu ingin tahu koleksi sandal Corcs lainnya yang tidak mainstream? Langsung kunjungi gerai resmi Crocs secara langsung di beberapa pusat perbelanjaan di kota – kota berikut ini.

  • Crocs Jakarta: AEON Mall Tanjung Barat, Central Park Mall, Gandaria City, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Mall Taman Anggrek, Pejaten Village, PIK Mall, Pondok Indah Mall.
  • Crocs Tangerang: Matahari Supermall Karawaci.
  • Crocs Depok: Trans Studio Mall Cibubur.
  • Crocs Bekasi: Mall Grand Metropolitan Bekasi.
  • Crocs Bogor: Sentul City.
  • Crocs Bandung: 23 Paskal Shopping Center, Trans Studio Mall Bandung.
  • Crocs Yogyakarta: Malioboro Mall, Pakuwon Mall.
  • Crocs Surabaya: Ciputra World Surabaya, Galaxy Mall, Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza.
  • Crocs Bali: Kompleks Pertokoan Kuta Suci.
  • Crocs Medan: Deli Park Mall, Sun Plaza.

Pakai Atome Untuk Belanja Semua Produk Terbaik Crocs

Sekarang kamu bisa berbelanja sandal dan produk menarik lainnya dari Crocs dengan menggunakan metode pembayaran Atome. Nikmati kemudahan pembayaran dengan sistem cicilan 0% yang bisa kamu cicil dalam waktu 1 hingga 12 bulan. Selain bebas bunga, fasilitas cicilan dari Atome juga bebas DP dan biaya admin. Justru kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanja semakin menguntungkan. Jadi, tunggu apa lagi? Rasakan kemudahan berbelanja dengan download dan pakai Atome sekarang juga!

Main keywords of the article: