Rekomendasi sepatu dan tas mewah Obermain yang sedang diskon

by Yen Fatahila

Nov 11 2022

Sepatu dan tas berbahan kulit asli dikenal lebih awet dan tahan lama. Tampilannya pun terlihat lebih mewah dan elegan. Tak heran, kebanyakan koleksi tas dan sepatu kulit asli dibanderol dengan harga mahal. Apalagi jika dari produk branded yang telah mendunia. Namun tak perlu khawatir. Karena masih ada brand sepatu dan tas kulit mewah yang menawarkan diskon besar – besaran, seperti Obermain contohnya. Ingin tahu varian produk apa saja yang sedang diskon? Temukan rekomendasinya dalam artikel berikut.

Sekilas Tentang Obermain

Obermain adalah brand fashion asal Jerman yang berdiri sejak tahun 1888 silam. Produk pertamanya adalah sepatu kulit yang diciptakan di Burgkunstadt, sebuah kota di Upper Main River yang terkenal dengan kualitas kulitnya. Banyak kalangan elit yang meminati kualitas barang – barang berbahan kulit dari kota tersebut. Sehingga tak butuh waktu lama hingga produk – produk Obermain dikenal luas.

Seiring berjalannya waktu, Obermain mulai memproduksi tas, dompet, serta aksesori lainnya. Selain mengutamakan material kulit asli, Obermain juga mengusung konsep desain yang modern dan stylish. Target pasarnya adalah pria dan wanita 25 tahun ke atas atau para eksekutif muda yang membutuhkan produk berkualitas dan tahan lama.

Saat ini produk – produk Obermain telah didistribusikan ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Jumlah gerainya di Indonesia sendiri telah mencapai lebih dari 12 toko. Masing – masing tersebar di Jabodetabek dan kota – kota besar lainnya, seperti Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Manado, dan Banjarmasin.

Ragam Produk Obermain Dan Rekomendasi Terbaiknya

Selama ini Obermain dikenal sebagai brand sepatu dan tas. Padahal, brand asal Jerman ini memiliki tiga kategori produk utama, yaitu Obermain shoes, Obermain bag, dan Obermain apparel. Jadi, Obermain juga menyediakan beragam produk pakaian, khususnya untuk tampilan sehari – hari. Penasaran seperti apa koleksinya? Simak penjelasan masing – masing kategori produk berdasarkan rekomendasi terbaiknya yang sedang diskon di bawah ini.

1. Sepatu Obermain

Koleksi sepatu Obermain sangatlah beragam, baik untuk pria maupun wanita. Mulai dari sepatu formal, loafers, slip on, sneaker, flat shoes, high heels, wedges, hingga sandal. Umumnya menggunakan bahan kulit asli dengan desain dan pilihan warna yang variatif.

Rekomendasi Sepatu Obermain Yang Sedang Diskon:

a. Sepatu Formal Pria – Obermain Alfred Teigen Monk Strap In Brown

Jenis sepatu monk strap yang tampak elegan untuk office look. Harga normalnya sekitar Rp1.999.000. Tapi sekarang sedang diskon menjadi Rp999.500.

b. Sneaker Pria – Obermain Abiel Caley Lace Up In White

Sneaker bergaya modern dengan kombinasi material knit dan PVC. Harga normal Rp1.399000 dan sekarang diskon menjadi Rp979.300.

c. Sandal Pria – Obermain Ernis Burton In Grey

Sandal kulit dengan double strap yang tangguh dan tahan lama. Harga normalnya Rp999.000, sekarang diskon menjadi Rp499.500.

d. Flat Shoes Wanita – Obermain Gaddis Carol In Offwhite

Flat shoes dengan detail buckle yang elastis dan dilengkapi lima titik refleksi untuk menambah kenyamanan. Harga normal Rp1.999.000, sekarang diskon menjadi Rp1.399.300.

e. High Heels – Obermain Aurora Bowie Slip On In Black

High heels dengan detail laser cut yang dipadukan dengan peep toe yang tampak elegan. Harga normal Rp1.899.000, sekarang ada promo menjadi Rp1.519.200.

f.  Wedges – Obermain Mariel Soul Slingback In Light Pink

Sandal wedges dari bahan kulit yang dikombinasikan dengan desain peep toe dan teknologi care bunions untuk menambah kenyamanan ekstra. Harga normalnya Rp1.799.000 dan sekarang diskon menjadi Rp1.439.200.

2. Tas Obermain

Koleksi tas Obermain juga tidak kalah lengkap dan beragam. Untuk pria, ada koleksi backpack, document bag, body bag, dan sling bag. Sementara untuk wanita, ada koleksi backpack, handbag, totebag, bucket bag, sling bag, hobo bag, dan clutch. Ada juga beberapa aksesori, seperti dompet, ikat pinggang, dan gantungan kunci.

Rekomendasi Tas Obermain Yang Sedang Diskon:

a. Tas Ransel Pria – Obermain Backpack In Brown

Tas punggung dari bahan nilon dengan desain minimalis dan smart casual look. Harga normalnya sekitar Rp1.999.000. Tapi sekarang sedang ada promo spesial menjadi Rp1.399.300.

b. Bodybag Pria – Obermain Champ Chest Bag L in Black

Terbuat dari kulit premium yang dipadukan dengan adjustable strap dan zip closure. Harga normalnya Rp3.299.000, sekarang diskon menjadi Rp1.649.500.

c. Document Bag – Obermain Eddie Document Bag L in Black

Tas dokumen dengan dua kantong di depan dan belakang, serta dilengkapi dengan ritsleting dan adjustable strap. Harga normalnya Rp4.299.000, sekarang menjadi Rp3.009.300.

d. Handbag Wanita – Obermain Nita Handheld (M) In Mint

Tas tangan mewah dari material PU yang dikombinasikan dengan tali rantai dan zip closure. Harga normalnya sekitar Rp1.199.000, sekarang turun menjadi Rp839.300.

e. Totebag – Obermain Tote Wanita Erika Tote (M) In Camel

Tote bag dari material PU leather dengan desain minimalis dan twist lock closure. Harga normalnya Rp1.299.000, sekarang menjadi Rp649.500.

f. Dompet Wanita – Obermain Love Belva Wrislet Pouch In Black

Dompet pouch berbentuk hati yang unik dengan aksen logo ikonik. Harga normal Rp1.399.000, sekarang diskon menjadi Rp979.300.

3. Apparel

Produk apparel dari Obermain tidak sebanyak koleksi sepatu dan tas. Namun kualitasnya tidak kalah bagus, karena menggunakan bahan premium. Obermain menghadirkan beberapa jenis pakaian kasual untuk pria dan wanita, seperti kaus, jaket, kemeja, dan celana. Ada juga koleksi pakaian dalam dan aksesori, seperti kaus kaki.

Rekomendasi Produk Apparel Obermain Yang Sedang Diskon:

1. Kemeja Pria – Obermain Atome In Brown

Kemeja flanel lengan panjang bermotif kotak – kotak dengan saku depan. Harga normalnya sekitar Rp599.000. Tapi sekarang diskon lebih murah menjadi Rp419.300.

2. Jaket Pria – Obermain Sheeran In Olive

Jacket berkancing yang terbuat dari material polyester dan dilengkapi saku di bagian pinggang. Harga normalnya Rp999.000, sekarang sedang promo menjadi Rp699.300.

3. Kaus Wanita – Obermain Side Down SS Tee In Black

Kaus lengan pendek dari bahan katun yang ringan dan nyaman dipakai. Harga normal Rp279.000, sekarang menjadi Rp139.500 saja.

4. Kaus Kaki Unisex – Obermain Sock Unisex Jacquard Liner In Grey

Terdiri dari tiga pasang Kaus Kaki Liner dari material katun yang lembut. Harga normalnya Rp139.000, sekarang sedang diskon menjadi hanya Rp69.000.

Mengapa Banyak Orang Menyukai Obermain?

Obermain mengusung tiga kata kunci utama dalam setiap produk yang dirilis, yaitu kualitas, kenyamanan, dan style. Ketiga hal inilah yang membuat orang – orang jatuh hati pada semua produk Obermain. Jika dijabarkan, berikut alasan mengapa banyak orang menyukai Obermain:

  • Mengutamakan 100% material kulit asli dari domba dan sapi yang memiliki tekstur ringan, lembut, dan fleksibel. Bahan kulitnya juga aman dan lebih tahan lama.
  • Menghadirkan fitur – fitur canggih, seperti penggunaan air cool technology dan active air gel pada sepatu untuk mencegah kaki gerah.
  • Berkomitmen pada fungsionalitas, seperti inovasi sepatu Sapatoterapia yang dilengkapi 5 titik refleksi untuk membantu melancarkan peredaran darah.
  • Desain modern dan fashionable. Tampilannya simpel, namun memberikan kesan mewah dan elegan bagi orang yang memakainya.
  • Menawarkan kenyamanan ekstra, seperti adanya sol sepatu yang dirancang mengikuti anatomi kaki dan karet anti slip pada bagian tumit sepatu.

Belanja Semua Produk Obermain Indonesia Dengan Atome!

Kunjungi gerai Obermain terdekat atau belanja secara online di website resminya untuk mendapatkan berbagai koleksi tas dan sepatu mewah. Gunakan aplikasi Atome saat bayar ke kasir atau online checkout untuk menikmati fasilitas cicilan 0% tanpa biaya tambahan. Hadir sejak 2019, kini jumlah pengguna Atome telah mencapai 5 juta user yang tersebar di seluruh Indonesia. Berbeda dengan layanan kredit pada umumnya, pendaftaran Atome sangatlah mudah tanpa syarat berbelit. Cukup download Atome sekarang juga dan daftar dengan KTP dan nomor HP aktif. Kamu pun bisa langsung menggunakannya untuk transaksi di lebih dari 7.700 toko yang bekerja sama. Ayo kejar promo menarik di Obermain dengan mempergunakan Atome sekarang juga!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010