Rekomendasi Sepatu Kantor Wanita Modis Dan Elegan

by Yen Fatahila

Dec 09 2021

Sepatu menjadi salah satu jenis item fashion yang sangat berpengaruh terhadap sebuah penampilan. Item yang satu ini rupanya dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik. Tak kalah dengan pakaian yang kamu kenakan, sepatu juga menjadi pusat perhatian banyak orang.

Sepatu tak hanya menjadi salah satu item fashion belaka. Namun, sepatu juga sangat menunjang berbagai aktivitas orang – orang saat melakukan berbagai kegiatan. Selain membuat tampilan lebih menarik, sepatu juga bisa membuat tampilan kamu menjadi lebih profesional, elegan, menawan, dan lain sebagainya. Salah satunya adalah sepatu kerja.

Sepatu kerja merupakan salah satu benda yang dibutuhkan untuk membuat kerja semakin produktif. Jika sepatu kamu nyaman digunakan, maka sepatu tersebut dijamin akan memudahkan kamu untuk bergerak lebih ekstra dan tentunya sangat nyaman untuk digunakan selama bekerja.

Memilih sepatu itu hampir sama dengan memilih baju. Kamu harus memilih sepatu yang tepat. Apalagi kalau digunakan saat bekerja, kamu harus memilih jenis sepatu yang cocok untuk digunakan. Membeli sepatu tak harus terburu – buru. Kamu bisa memperhatikan detail sepatu yang kamu gunakan tersebut supaya kamu nyaman saat menggunakan sepatu.

Sepatu yang nyaman adalah sepatu yang tak hanya memiliki style menarik saja. Namun sepatu tersebut juga memiliki sol dalam dan sol luar yang sangat nyaman ketika digunakan. Nah, biar kamu makin nyaman saat menggunakan sepatu, berikut adalah rekomendasi sepatu kantor wanita yang nyaman dan modis ketika digunakan. Mau tahu sepatu apa saja yang bisa kamu pilih, yuk simak ulasan di bawah ini ya.

Rekomendasi Sepatu Kantor Wanita

1. ZARA

Jenis sepatu keluaran brand yang satu ini merupakan salah satu sepatu yang memiliki model yang cantik dan menarik. Apalagi aksen di belakang sepatu ini memiliki model yang sangat menarik jika digunakan. Sepatu model Zara ini biasanya memiliki perpaduan yang mengkilap dan menarik.

Salah satu model sepatu Zara yang paling banyak digemari adalah model Kitten Rights Patent Leather. Model sepatu ini memiliki perpaduan antara bahan yang mengkilap dan jaring di bagian belakang. Sepatu jenis ini terlihat terbuka di dekat mata kaki. Inilah yang membuat sepatu ini tampil lebih menarik dan juga tetap terlihat stylish saat digunakan. Jadi buat kamu yang ingin tampil beda di kantor, kamu bisa menggunakan sepatu yang satu ini.

2. Charles And Keith

Model sepatu kantor pada brand ini memang tidak bisa ditolak. Modelnya sangat cantik dan tentunya modis. Banyak sekali yang menggemari sepatu ini untuk digunakan ke berbagai kegiatan formal. Nah, salah satu jenis sepatu yang paling banyak digunakan adalah jenis sepatu Square Toe Slingback Heels. Jenis sepatu ini berwarna putih, guys. Selain cantik, sepatu ini bisa membuat tampilan formal kamu menjadi lebih anggun. Apalagi buat kamu yang suka tampil dengan pakaian warna gelap, sepatu ini bisa jadi opsi terbaik buat kamu.

3. Unification

Buat kamu yang ingin sepatu ini, kamu bisa memilih jenis sepatu ini untuk pergi ke kantor. Modelnya yang sangat simpel dan stylish membuat sepatu dari brand ini cocok untuk kamu gunakan. Salah satu model yang paling banyak dicari adalah model Brigit. Sepatu Brigit ini memiliki aksen yang sangat simpeldan stylish ditambah dengan balutan aksen warna gold yang bikin penampilan makin elegan. Untuk model haknya sendiri, jenis sepatu ini memiliki hak 1cm hingga 13cm, jadi kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan kamu.

4. Ked

Buat kamu yang suka memakai sneakers, sepatu Ked bisa jadi pilihan terbaikmu. Sepatu jenis ini merupakan salah satu model yang paling banyak dicari. Meskipun termasuk dalam jenis sneakers, tapi model sepatu yang satu ini tetap terlihat sangat profesional jika digunakan. Modelnya yang sangat stylish dan modis membuat sepatu ini cocok untuk kamu gunakan dalam kegiatan sehari – hari.

5. ALDO

Buat kamu yang suka tampil lebih boyish, klasik, dan kasual, jenis sepatu keluaran dari ALDO bisa jadi pilihan buat kamu. Kamu bisa menggunakan sepatu yang satu ini untuk pergi ke kantor. Kamu bisa memilih berbagai model sesuai dengan kesukaan kamu juga.

6. Steve

Buat kamu yang suka dengan model sepatu loafer, jenis brand yang satu ini bisa jadi alternatif sepatu kamu. Jenis sepatu ini cocok banget untuk kamu gunakan untuk pergi ke kantor. Namun, buat kamu yang ingin menggunakan pergi ke acara tertentu, jenis sepatu ini cocok juga untuk kamu pilih lho. Kulit emboss buaya yang digunakan bakal membuat kamu lebih tampil trendi dan modern.

7. Staccato

Kamu ingin pergi bekerja tanpa harus merasa pegal? Nah, kamu bisa memilih jenis sepatu yang satu ini. Jenis sepatu ini memiliki hak dengan tinggi 3,5cm. Modelnya yang lebar dapat menopang kaki dengan sangat baik. Selain itu, jenis pumps bertumit rendah ini cocok untuk digunakan di berbagai kegiatan kantormu. Sepatu jenis ini bisa banget kamu padukan dengan pakaian yang formal. Makin cakep banget deh kalau kamu gunakan untuk kegiatan sehari – hari.

8. Tory Burch

Kalau mau tampil cantik dan elegan, kamu bisa memilih jenis sepatu dari Tory Burch. Jenis sepatu yang satu ini merupakan salah satu sepatu dengan model yang timeless. Modelnya yang cantik dan lucu bisa membuat tampilan kamu semakin menarik. Apalagi kalau kamu gunakan untuk pergi ke berbagai acara.

9. Buccheri

Mau membeli sepatu kerja formal produk lokal? Nah, kamu bisa menggunakan produk sepatu keluaran brand yang satu ini. Jenis sepatu yang dihadirkan Buccheri memang tak pernah lekang oleh waktu. Modelnya yang klasik namun menarik membuat sepatu ini banyak dicari banyak kalangan.

Well, itulah beberapa  jenis sepatu yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor. Untuk mendapatkan sepatu yang cantik dan affordable, kamu bisa mendapatkannya di Buccheri. Produk asal Indonesia ini punya kualitas yang sangat bagus. Jadi cocok untuk digunakan untuk pergi ke kantor. Kamu mau? Langsung saja cek di http://www.buccheri.com.

Dan jangan lupa mempergunakan Atome untuk berbelanja di Buccheri dan berbagai merchant lainnya, karena di 12.12 Desember besok, Atome telah menyiapkan beragam kejutan promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Tunggu apalagi?

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010