18 rekomendasi sepatu kerja keren untuk pria

Jun 16 2022

Sering bingung mau pakai sepatu apa setiap berangkat kerja? Atau, merasa bosan kenapa sepatu kerja pria hanya itu – itu saja? Padahal, jenis pantofel atau sepatu formal pria beragam. Mulai dari sepatu oxford, moccasins, hingga loafers. Lagi pula, di beberapa kantor sekarang juga membolehkan karyawannya memakai sepatu kasual setiap hari atau di hari – hari tertentu. Tentunya kamu semakin bebas dalam memilih sepatu kerja yang keren. Buccheri sebagai salah satu brand sepatu ternama di Indonesia mempunyai banyak sekali koleksi sepatu kerja yang bagus untuk para pria. Desainnya simpel, namun terlihat elegan dan berkelas. Seperti beberapa rekomendasi terbaiknya berikut ini.

Loafers: Sepatu Formal Yang Simpel Dan Sporty

Sepatu kerja tidak harus formal sepenuhnya. Kamu juga bisa bergaya sporty, namun tetap terlihat rapi dan formal. Seperti loafers yang merupakan model sepatu slip on dengan desain rendah untuk mata kaki. Umumnya memang dipakai untuk tampilan kasual. Tapi saat ini ada banyak loafers bergaya formal yang bisa kamu pakai kerja. Seperti beberapa rekomendasi sepatu loafers formal berikut ini.

1. Belvelder

Loafers dari full grain smooth leather dengan strap yang fleksibel. Didukung dengan insole yang empuk dan outsole ringan yang membuatnya terasa nyaman di kaki. Desainnya formal klasik, cocok untuk kamu yang tegas dan taktis.

2. Dangelo

Terbuat dari full grain smooth leather dengan sentuhan logo Buccheri pada bagian samping yang membuatnya semakin estetik. Termasuk sepatu formal yang terlihat sporty dan trendy. Terasa nyaman berkat insole yang empuk dan outsole tahan lama.

3. Marino

Rekomendasi loafers yang ketiga ini terbuat dari kulit halus berserat penuh dengan aksesori logo dari logam yang elegan. Desainnya klasik, namun menampilkan kesan mewah dan kharismatik.  Ditambah dengan sol yang nyaman dan tahan lama.

4. Salvio

Satu lagi loafers sporty yang terbuat dari bahan full grain smooth leather. Desainnya simpel dan saat dipakai terasa nyaman sepanjang hari. Karena dukungan insole yang empuk dan outsole fleksibel dengan ukuran lebih rendah.

Lace Up: Sepatu Formal Bertali Yang Lebih Fleksibel

Lace up atau sepatu bertali bisa menjadi alternatif loafers yang tidak bertali. Desainnya juga cenderung lebih tinggi dari loafers dengan ragam tampilan yang menarik. Lace up formal bisa kamu dapatkan dari sepatu kulit dengan ornamen minimal. Seperti beberapa rekomendasi terbaik dari Buccheri berikut ini.

5. Xaviera

Sepatu lace up ini menonjolkan desain yang elegan, dan stylish. Terbuat dari real leather dan thermo plastic rubber sole yang dibuat dengan metode handmade. Sentuhan tali membuatnya terlihat seperti oxford, namun lebih sporty dan kekinian.

6. Ludvik

Hampir mirip dengan lace up sebelumnya. Namun, bahannya terbuat dari kombinasi cow leather dengan insole sintetis dan outsole TPR yang nyaman. Terlihat formal, namun tidak terlalu kaku.

7. Wery

Lace up dengan bagian yang meruncing di bagian jari kaki, sehingga terlihat lebih elegan dan berkelas. Diproses secara handmade dari kombinasi bahan real leather dan thermo plastic rubber sole berkualitas tinggi.

8. Cesco

Mirip dengan sneaker yang terbuat dari kombinasi upper dan lining dari Leather. Cocok menjadi sepatu andalan untuk tampil casual-formal. Didukung dengan insole dari phylon dan fabric, serta outsole dari microtech yang nyaman dipakai seharian.

Boots: Sepatu Formal Klasik Yang Kharismatik

Boots atau bot adalah sepatu yang menutupi bagian telapak kaki hingga bagian mata kaki, dan bahkan lebih tinggi lagi. Untuk bekerja ke kantor, sebaiknya pilih model chelsea boots yang berbentuk slip on tanpa tali. Namun, memilih yang bertali juga bagus. Tidak hanya terlihat rapi, sepatu boots juga menciptakan kesan maskulin. Apalagi jika bahannya terbuat dari kulit. Tampilannya lebih rapi dan formal.

9. Montrel

Terbuat dari premium leather dengan dukungan teknologi sol thermo plastic rubber yang tahan lama. Desainnya simpel dan terlihat elegan. Cocok kamu pakai saat presentasi depan klien atau kolega lainnya.

10. Piero

Sepatu boots yang terbuat dari full grain leather berpadu dengan pattern leather serta aksen Buccheri pada bagian vamp. Didukung dengan outsole dari thermo plastic rubber dan tinggi heels hingga 3 cm yang membuatnya semakin terlihat elegan.

11. Bharat

Sepatu boots ini sebenarnya lebih cocok untuk tampilan kasual. Namun, kamu juga bisa memakainya ke kantor saat hari biasa atau ketika tidak ada pertemuan penting. Terbuat dari upper, lining, dan insole dari leather. Sedangkan bagian outsole-nya dari microtech.

12. Gannon

Terbuat dari bahan nubuck leather yang membuatnya elegan dan didukung dengan sol rubber yang tahan lama. Tinggi haknya 2 cm dan terdapat aksen tali yang membuatnya lebih fleksibel.

Moccasins: Alternatif Loafers Yang Nyaman

Moccasin punya tampilan yang mirip dengan loafer, namun lebih lebar. Sehingga terasa nyaman di kaki dan tidak menimbulkan rasa sakit. Buccheri punya dua koleksi moccasins keren untuk pria yang bisa kamu andalkan sebagai sepatu kerja sehari – hari.

13. Leal

Moccasin dengan bagian upper yang dilengkapi aksesori khusus untuk membuatmu tampil lebih fashionable. Modelnya klasik dan cenderung bergaya retro menjadi keunikan tersendiri untuk sepatu formal yang satu ini.

14. Analia

Sepatu moccasin ini terbuat dari kulit dengan aksesori rantai logam yang menambah kesan mewah. Diproses dengan jahitan buatan tangan dan sol luar yang tahan lama.

Sneaker: Sepatu Andalan Sejuta Umat

Jika di kantormu membolehkan karyawan memakai sepatu kasual, sneaker adalah pilihan tepat untuk tampil nyaman dan bergaya. Pilih sneaker yang tidak terlalu banyak grafis atau ornamen, agar tampak rapi dan membuatmu terlihat lebih cool. Seperti beberapa rekomendasi sneaker keren dari Buccheri di bawah ini.

15. Colton

Sneaker dari perpaduan kulit full grain dan suede yang terlihat sporty. Sentuhan aksen jahitan zig – zag membuat sneaker yang satu ini terlihat semakin eksklusif. Ditambah dengan outsole dari thermo plastic rubber yang tahan lama.

16. Heskey

Sepatu ini memadukan bahan dari mesh dan cow leather yang disempurnakan dengan bagian insole dari premium fabric. Bagian lining terbuat dari lycra membuatnya terasa nyaman dipakai seharian.

17. Dezi

Sneaker ini memakai tali elastis yang dirancang dengan kenyamanan ekstra. Desainnya juga tampak elegan dengan dukungan upper dari leather, lining dari lycra, insole dari leather, serta outsole TPR yang awet.

18. Marquise

Kombinasi material upper dari lycra dan cow leather membuatnya elegan dan nyaman dipakai. Desainnya juga sporty dan membuatmu tampil lebih bergaya. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai outfit kantor yang keren.

Koleksi rekomendasi sepatu kerja terbaik di atas di official store Buccheri. Lebih dari 90 cabang Buccheri telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tinggal cari yang paling terdekat dengan tempat tinggalmu. Jika belum ada, kamu tetap bisa belanja secara online di website Buccheri. Semua koleksinya lengkap dan kamu bisa menggunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0%. Tak perlu mengeluarkan total belanja sekarang. Cukup transaksi pakai Atome dan bayar tagihannya dengan tenor 1 sampai 12 bulan. Selain bebas DP dan biaya admin, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome. Belanja jadi lebih hemat dan menguntungkan.

Main keywords of the article: