Rekomendasi Sepatu Wanita Kantoran Yang Modis Dan Elegan

by Yen Fatahila

Dec 23 2021

Hai, guys, memilih sepatu yang tepat bisa menjadi sebuah momentum berharga bagi kebanyakan para wanita. Terang saja, salah satu fashion item yang paling banyak digemari ini sangat berpengaruh untuk menghasilkan sebuah tampilan yang menarik. Sepatu menjadi salah satu item yang bisa menjadi perhatian banyak orang.

Saat ini sepatu tak hanya menjadi salah satu fashion item belaka. Namun, sepatu juga bisa membantu kamu untuk lebih aktif dan ekspresif dalam melakukan berbagai kegiatan. Sepatu tak hanya membuat tampilan lebih menarik saja, namun juga bisa membuat tampilan kamu menjadi terkesan lebih profesional. Salah satu yang bisa membuat tampilan lebih keren adalah dengan menggunakan sepatu kerja yang tepat.

Saat melakukan berbagai aktivitas di kantor, sepatu kerja menjadi salah satu benda yang sangat dibutuhkan. Kamu bisa menjadi lebih produktif ketika menggunakan sepatu kerja yang nyaman. Dengan menggunakan sepatu yang nyaman saat bekerja, maka kamu akan lebih leluasa saat bergerak. Kaki yang pegal dan tak nyaman tidak lagi kamu rasakan kalau kamu menggunakan sepatu yang tepat ini.

Memilih sepatu bisa dibilang sama dengan memilih baju. Untuk mendapatkan yang terbaik, kamu harus memilih sepatu yang tepat. Apalagi kalau digunakan saat bekerja, kamu harus memilih jenis sepatu yang cocok untuk kaki kamu. That’s why, membeli sepatu tak boleh terburu – buru. Kamu harus memperhatikan detail sepatu yang kamu gunakan tersebut supaya kamu nyaman saat menggunakan sepatu.

Sepatu yang bagus tak harus memiliki style yang bagus. Namun sepatu yang bagus adalah sepatu yang nyaman saat digunakan. Saat membelinya, kamu harus memperhatikan sol dalam dan sol luarnya. Nah, biar kamu tak salah pilih dalam memilih sepatu, berikut adalah beberapa rekomendasi sepatu kantor wanita yang nyaman dan modis ketika digunakan. Sepatu apa saja sih yang cocok untuk kamu gunakan dan kamu pilih? Mau tahu? Yuk simak ulasan di bawah ini ya!

Rekomendasi Sepatu Kantor Wanita

1. ZARA

Brand ZARA tak hanya menjual produk pakaian saja, namun ZARA juga menjual berbagai macam model sepatu yang bisa kamu pilih. Jika diliat secara detail, jenis sepatu ZARA memiliki model yang cantik dan menarik. Biasanya model sepatu brand ZARA memiliki perpaduan yang mengkilap dan menarik.

Model sepatu ZARA yang paling banyak dicari salah satunya adalah model Kitten Rights Patent Leather. Model sepatu ini memiliki bentuk yang khas. Sepatu ini memiliki perpaduan antara bahan yang mengkilap dan jaring di bagian belakang. Menariknya lagi, sepatu ini sedikit terbuka dekat mata kaki. Dan ini yang membuat sepatu yang satu ini makin keren kalau digunakan.

2. ALDO

Siapa sih yang tak kenal dengan produk ALDO? Yaps, brand yang satu ini memiliki banyak pilihan untuk sepatu kantor dan formal. Berbagai model sepatu tersedia di sini, mulai dari sepatu model boyish, klasik, dan kasual. Beberapa jenis sepatu tersebut bisa jadi pilihan terbaik kamu. Modelnya yang cantik dan menarik inilah yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor. Untuk urusan sepatu kantor, ALDO memang jagonya. Kamu bisa memilih berbagai model sesuai dengan kesukaan kamu di sini lho. Kamu bisa kunjungi www.aldo.co.id dan memilih sepatu manapun yang kamu inginkan karena ALDO terkenal dengan kualitasnya yang tidak main – main.

3. Charles And Keith

Masalah model sepatu kantor, Charles and Keith adalah salah satu brand yang paling banyak dicari. Brand satu ini memiliki modelnya sangat cantik dan tentunya modis. Selain cantik, sepatu dari brand ini bisa membuat tampilan formalmu lebih anggun. Apalagi buat kamu yang suka tampil dengan pakaian warna gelap, sepatu mereka bisa jadi opsi terbaik buat kamu.

4. Ked

Untuk para pecinta sneakers, kamu bisa memilih brand yang satu ini. Jenis sepatu ini merupakan salah satu model yang paling banyak dicari. Meskipun memiliki bentuk sneakers, tapi model sepatu yang satu ini tetap terlihat sangat profesional dan keren jika digunakan. Apalagi kalau kamu si pekerja yang super aktif, model sepatu yang satu ini cocok untuk menemani kegiatanmu sehari – hari.

5. Steve

Mana nih si pecinta sepatu jenis loafer? Yaps, buat kamu yang suka dengan model sepatu loafer, brand yang satu ini bisa jadi alternatif terbaik kamu. Modelnya yang keren namun simpel cocok banget untuk kamu gunakan. Apalagi buat pergi ke kantor. Tapi, tak hanya bisa digunakan untuk pergi ke kantor saja, jenis sepatu ini juga sangat cocok untuk kamu gunakan pergi ke acara tertentu. Bakal tambah keren lagi kalau kamu menggunakan sepatu ini dengan pakaian yang menarik.

6. Tory Burch

Urusan memilih sepatu yang bagus, Tory Burch adalah pilihannya. Apalagi buat kamu yang mau tampil cantik dan elegan, kamu bisa memilih jenis sepatu Tory Burch. Jenis sepatu yang satu ini merupakan salah satu sepatu dengan model yang tak lekang oleh waktu. Bentuknya yang cantik dan lucu bisa membuat tampilan kamu semakin enak jika dipandang. Apalagi buat kamu yang sering menggunakan satu untuk pergi ke berbagai acara, sepatu dari brand ini cocok banget kamu gunakan.

7. Buccheri

Si pecinta produk lokal mana suaranya? Kalau kamu mau membeli sepatu kerja formal produk lokal, brand sepatu ini bisa jadi pilihan kamu. Jenis sepatu yang dihadirkan Buccheri memang punya kualitas terbaik. Jenis sepatu yang satu ini bisa dibilang tak pernah lekang oleh waktu. Modelnya yang klasik selalu membuat banyak orang menyukai produk yang satu ini. Apalagi buat kamu si super sibuk, sepatu ini cocok untuk jadi pilihan kamu. Kamu bisa mengunjungi www.buccheri.com untuk mendapatkan model yang kamu inginkan.

Well, itulah beberapa  jenis sepatu yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor. Rekomendasi dari kami, untuk sepatu yang sangat cantik dan affordable, kamu bisa mendapatkannya di Buccheri dan ALDO. Selain mempunyai kualitas yang sangat bagus, sepatu keluaran mereka cocok banget untuk kamu gunakan sehari – hari di kantor.

Urusan belanja sepatu, bakal lebih menarik lagi kalau kamu menggunakan Atome untuk melakukan transaksi. Atome bakal memudahkan kamu melakukan pembayaran dengan mudah. Dengan cicilan tanpa bunga bakal membuat kamu lebih senang dan nyaman saat melakukan pembayaran. Oh iya, ada informasi tambahan buat kamu. Kalau kamu menyukai buku – buku dan sedang mencari barang – barang kebutuhan menulis, kamu bisa mendapatkannya di Gramedia dengan melakukan pembayaran mempergunakan Atome juga. Ada promo khusus untuk pengguna baru Atome, yaitu berhak mendapatkan diskon senilai 25%, maksimal 75 ribu rupiah dengan minimal transaksi senilai 100 ribu rupiah. Yuk, buruan!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010