Seru! Jalani hobi dengan mudah pakai Atome

by Yen Fatahila

Jun 10 2022

Jangan habiskan waktu Anda untuk berdiam diri atau berkutat dengan tugas dan pekerjaan terus – menerus. Sediakan juga waktu khusus untuk kegiatan rekreatif yang dapat meningkatkan mood baik. Tidak harus mengeluarkan biaya mahal. Cukup dengan menjalankan hobi yang Anda sukai. Karena menjalankan hobi ternyata juga dapat mengurangi tingkat stres. Seperti hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Annals of Behavioral Medicine pada tahun 2015 lalu. Riset itu menunjukkan, 34% subjek penelitian merasa lebih tidak stres dan 18% merasa tidak sedih saat melakukan kegiatan rekreasi.

Tidak hanya itu saja. Menjalankan hobi juga memiliki banyak manfaat untuk perkembangan diri sendiri. Mulai dari mengasah keterampilan, meningkatkan citra diri, dan menjadi sarana yang efektif untuk menghubungkan diri dengan orang lain. Pasti menyenangkan jika bisa bertemu dengan orang – orang yang memiliki kegemaran serupa bukan? Anda pun dapat menjalin relasi lebih luas yang ke depannya pasti membawa banyak keuntungan. Jadi tidak sabar ingin menjalankan hobi? Kini Anda bisa menjalankan berbagai hobi favorit lebih mudah dengan layanan buy now pay later dari Atome. Ada banyak merchant dalam kategori gaya hidup yang menawarkan produk dan layanan terbaik untuk menunjang hobi Anda. Apa sajakah itu? Berikut beberapa di antaranya.

1. Serunya Nge-GYM Biar Semakin Bugar

Ingin menjalankan hobi yang bisa meningkatkan kesehatan dan kebugaran? Mendatangi gym adalah adalah salah satu alternatif kegiatan olahraga yang bisa Anda coba. Jenis olahraganya mudah dan Anda juga bisa dibimbing langsung oleh instruktur berpengalaman. Selain membentuk otot – otot tubuh, Anda juga bisa ikut gym khusus untuk program diet menurunkan berat badan. Badan menjadi lebih sehat, bentuk tubuh ideal dan tingkat kepercayaan diri Anda pun semakin meningkat.

Kini tak perlu khawatir dengan mahalnya biaya tempat kebugaran atau gym. Karena Atome telah bekerjasama dengan tempat – tempat gym ternama yang bisa memberi Anda fasilitas cicilan 0%, di antaranya adalah:

  • Osbond Gym yang merupakan sarana olahraga dengan fasilitas terlengkap. Osbond Gym juga menyediakan suplemen fitness untuk remaja dan orang dewasa untuk merawat kesehatan dan membentuk badan ideal.
  • Fit Hub. Sebuah tempat gym berkonsep milenial yang menawarkan program fun fitness menarik. Alat – alatnya lengkap dan suasana tempatnya juga nyaman.

2. Koleksi Lukisan Dan Ilustrasi Terbaik Dari Seniman Favorit

Mengoleksi karya seni, seperti lukisan juga bisa menjadi salah satu sarana rekreasi yang bagus untuk mengasah kreatifitas. Memandangi lukisan-lukisan yang indah tentu dapat menyejukkan mata. Anda juga dapat mempelajari nilai – nilai budaya yang terkandung dalam setiap lukisan sebagai media reflektif agar menjadi pribadi lebih baik. Makanya, jangan berhenti dengan karya seni di galeri saja. Tak ada salahnya jika Anda tertarik untuk membelinya sebagai koleksi pribadi di rumah, sehingga Anda pun bisa lebih leluasa memandanginya.

Tak perlu khawatir soal harga. Harga lukisan seniman – seniman ternama memang tergolong tinggi, tapi bukan berarti Anda tidak dapat membelinya. Sekarang Atome telah bekerjasama dengan beberapa merchant yang menyediakan karya seni terbaik dari para seniman ternama. Jadi, Anda bisa mengoleksi lukisan dan ilustrasi favorit dengan membelinya menggunakan Atome. Beberapa rekomendasi merchant-nya, antara lain:

  • Reservo Art. Sebuah galeri dan toko kesenian berbasis di Bali yang menyediakan beragam lukisan karya seniman berbakat. Anda juga dapat membeli koleksi lukisan terbaiknya via website.
  • Halo Bale yang menyediakan karya ilustrasi kreatif yang diaplikasikan di berbagai media, seperti journal book, greeting card, hingga baju dan topi.

3. Bermain Musik Dengan Produk Orisinal Terbaik Dan Berkualitas Tinggi

Ingin mendalami musik, tapi tidak punya alat musik sendiri? Kalau hanya menyewa atau meminjam alat musik teman tentu kurang maksimal untuk meningkatkan skill bermusik. Lebih baik beli alat musik sendiri dan mainkan setiap hari di rumah untuk mengasah kreativitas. Anda pun bisa lebih leluasa saat jaming bersama teman – teman. Tak perlu sibuk mencari alat musik pinjaman atau menunggu lama hanya untuk gantian bermain. Lagi pula, bermain musik juga bisa menjadi sarana rekreasi yang bagus untuk mengurangi stres. Jadi, membeli alat musik sendiri ternyata memang bisa mendatangkan banyak manfaat untuk Anda.

Atome juga bekerjasama dengan store – store ternama yang menyediakan berbagai produk alat musik terbaik untuk mendukung hobi Anda, di antaranya:

  • Lava Music yang menyediakan beragam jenis gitar terbaik beserta aksesori pendukungnya, seperti straps, power and cables, stand, string, dan lain lain.
  • Swee Lee. Toko alat musik terlengkap yang menyediakan berbagai jenis instrumen musik dari berbagai brand ternama. Mulai dari gitar, piano, drum, hingga beragam merek mic berkualitas.

4. Traveling Ke Berbagai Destinasi Seru Buat Healing

Pandemi sudah mereda dan pintu – pintu destinasi wisata di berbagai belahan dunia pun sudah dibuka! Saatnya ambil koper dan pergi traveling ke tempat – tempat menarik yang belum sempat Anda kunjungi. Supaya lebih praktis, sebaiknya pesan tiket transportasi dan akomodasi terbaik secara online. Atome juga punya merchant yang menyediakan layanan pemesanan tiket transportasi dan akomodasi terbaik. Jadi, Anda bisa traveling tanpa harus mengeluarkan total keseluruhan biayanya sekarang. Berikut rekomendasi merchant yang bisa Anda pilih.

  • Agoda yang merupakan platform pemesanan perjalanan online, meliputi tiket pesawat dan berbagai jenis akomodasi. Mulai dari hotel, resort, hingga apartemen.
  • JD.ID. Situs belanja online yang juga menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara untuk mendukung kegiatan traveling Anda.

5. Jelajahi Alam Bebas Dengan Camping Dan Hiking ke Tempat – Tempat Outdoor Terbaik

Beraktivitas outdoor seperti hiking, camping, dan naik gunungjuga diketahui mempunyai banyak manfaat. Selain melatih fisik, beraktivitas outdoor juga bisa menjadi sarana menempa diri untuk beradaptasi dengan alam, serta meningkatkan kekompakan tim. Anda pun dapat mempererat persahabatan dan mengendalikan emosi. Apalagi kalau disuguhi pemandangan alam nan indah di tempat-tempat yang menjadi tujuan. Dijamin mood Anda pasti akan jadi lebih baik dan stok foto pun menjadi bertambah.

Buat Anda yang suka hiking dan camping, pastikan peralatan outdoor Anda lengkap sebelum berangkat menjelajah. Mulai dari sepatu hiking, tas gunung (carrier), matras, sleeping bag, hingga tenda. Jika selama ini Anda masih pinjam atau menyewa alat dari luar, cobalah untuk membeli peralatan outdoor sendiri agar lebih leluasa menggunakannya.

Harga peralatan outdoor berkualitas memang cenderung mahal. Tetapi Anda tak perlu khawatir untuk membelinya. Karena ada banyak merchant dengan produk – produk kebutuhan outdoor terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan layanan pay later Atome, di antaranya adalah:

  • Eiger. Brand lokal ternama yang menyediakan berbagai perlengkapan outdoor terlengkap, seperti carrier, sepatu hiking, tenda, dan lain lain.
  • Outdoor Thule yang menyediakan kebutuhan olahraga outdoor lengkap, seperti sepeda gunung, carrier, dan yang lainnya.
  • KF Outdoor yang merupakan toko kebutuhan olahraga dan outdoor terlengkap dari brand – brand internasional dan terjamin orisinal.

Sekarang menjalankan hobi jadi lebih mudah dengan adanya layanan buy now pay later dari Atome. Tak perlu mengkhawatirkan harga jika ingin membeli berbagai produk dan layanan untuk menunjang hobi Anda. Karena Atome menyediakan fasilitas cicilan 0% yang bisa Anda nikmati di 5.000 lebih merchant dari beragam kategori. Kebutuhan hobi dan gaya hidup pun terpenuhi dengan mudah dan dijamin akan mampu membantu Anda untuk meningkatkan produktivitas. Seperti beberapa rekomendasi merchant untuk mendukung kegiatan gym, mengoleksi lukisan, bermain alat musik, serta hobi hiking, camping, dan traveling. Semua pilihan merchant-nya beragam, produknya lengkap, dan layanannya pun berkualitas. Gunakan metode pembayaran Atome saat membayar ke kasir atau checkout dari website resmi merchant. Dapatkan kemudahan belanja dengan layanan pay later yang bisa Anda cicil mulai dari 1 sampai 12 bulan. Anda juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif untuk pengalaman belanja yang lebih hemat dan menguntungkan. Tunggu apalagi?

Materi ini dibuat atau dikeluarkan oleh PT AFI

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010