Ssstt, ada yang baru! Semakin puas dan untung pakai Atome

by Yen Fatahila

Apr 01 2022

Awal tahun 2022 ini ada begitu banyak kabar buruk dari naiknya harga sejumlah barang. Mulai dari minyak goreng, BBM, pulsa, dan berbagai kebutuhan penting lainnya. Alhasil, banyak orang terpaksa harus memangkas kebutuhan belanjanya sehari – hari untuk menghemat pengeluaran. Sayangnya, langkah tersebut justru dapat menghambat flow ekonomi dan mendorong sejumlah usaha gulung tikar secara perlahan. Sangat disayangkan bukan?

Karena itulah, Atome hadir dengan membawa kabar baik untuk Anda. Kini tak perlu mengkhawatirkan kenaikan harga atau mahalnya harga kebutuhan dan barang impian yang Anda inginkan. Karena seperti slogan Atome, it’s time to own it! Beli semua kebutuhan Anda sekarang dan bayar nanti dengan fasilitas cicilan dari Atome. Kabar baiknya lagi, Atome menghadirkan banyak fitur – fitur baru yang akan membuat kegiatan belanja Anda jadi semakin menyenangkan, sekaligus menguntungkan.

Mudahnya Belanja Pakai Atome

Dulu, setiap ingin berbelanja berbagai kebutuhan harus menyiapkan uang terlebih dahulu. Kalau masih belum ada uangnya, harus menabung dalam waktu cukup lama hanya untuk membeli satu barang. Padahal, stok barang tersebut bisa habis dalam sekejap dan Anda pun terpaksa merelakan kebutuhan dan barang impian yang ingin dibeli.

Begitu juga saat ingin membeli berbagai barang impian yang harganya cenderung mahal. Meskipun bukan kebutuhan pokok, namun barang – barang tersebut juga berperan penting untuk menunjang karir dan produktivitas sehari – hari. Misalnya, kebutuhan fashion terbaru untuk para profesional di bidang bisnis, entertainment, dan lain lain yang harus bertemu dengan banyak stakeholder setiap hari. Atau gadget terbaru dengan spesifikasi lebih tinggi untuk menunjang pekerjaan di bidang komunikasi, teknologi, multimedia, dan bidang lainnya. Sebaiknya memang tidak perlu menunda belanja berbagai barang impian penting yang dapat meningkatkan produktivitas. Sebab, keberadaannya bukan sebagai sumber pemborosan, namun justru sebagai sebuah investasi berharga untuk mendorong peningkatan income.

Untungnya, sekarang tersedia layanan buy now pay later dari Atome yang memungkinkan Anda belanja berbagai kebutuhan sekarang tanpa menyiapkan uang. Layanan seperti ini memang banyak, tapi mengapa Atome yang paling direkomendasikan? Karena banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Fasilitas Cicilan 0%

Kebanyakan aplikasi pay later atau layanan kartu kredit memberikan fasilitas cicilan dengan menerapkan suku bunga tertentu. Jadi, selain membayar tagihan transaksi, pengguna juga harus membayar besarnya bunga yang cukup membebani. Untungnya, Atome memberikan fasilitas cicilan 0%, alias tanpa bunga sepeserpun. Tentu hal ini sangat menguntungkan dan benar – benar menjadi layanan keuangan yang solutif. Khususnya ketika Anda ingin membeli kebutuhan urgent yang tidak boleh ditunda. Langsung saja bayar pakai Atome dan semuanya pun beres.

2. Tagihan Tanpa DP Dan Tanpa Biaya Admin

Selain tanpa bunga, Atome juga tidak memberlakukan biaya tambahan lainnya yang biasanya diterapkan aplikasi sejenis. Saat pertama kali mendaftar dan menggunakan layanan Atome, Anda tidak perlu membayar biaya registrasi, uang muka (DP), atau biaya admin lainnya. Jadi, cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi yang Anda belanjakan. Dengan kemudahan ini, tak heran jika Atome menjadi aplikasi pay later pilihan banyak orang dari 9 negara Asia Tenggara dan Cina.

3. Voucher Diskon Eksklusif Dari 5.000 Lebih Merchant

Ini juga tidak kalah menarik! Setelah mendapat fasilitas cicilan yang super memudahkan, Anda juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome dan merchant yang bekerjama. Jumlah merchant yang menerima pembayaran Atome juga sangat melimpah, hingga lebih dari 5.000 merchant di berbagai kategori. Mulai dari merchant kategori elektronik, fashion, kecantikan, kebugaran, peralatan rumah tangga, dan kebutuhan gaya hidup lainnya. Termasuk brand dan e-commerce ternama seperti Zara, Adidas, Nike, H&M, Cotton On, JD.ID, iStyle, Sogo, Matahari, dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda pun berhak mendapatkan welcoming voucher diskon 50% saat pertama kali menggunakan Atome dengan minimal transaksi mulai Rp 100.000 saja. Jadi semakin semangat pakai Atome ya?

Yang Baru dari Atome!

Pengguna setia Atome pasti sudah hafal dengan semua fitur dan layanan super menguntungkan di atas. Kabar baiknya lagi, Atome menghadirkan ketentuan layanan baru yang bikin kegiatan belanja Anda jadi semakin memuaskan dan menguntungkan. Wah, keuntungan apa lagi ya? Tiga kelebihan yang sudah dibahas sebelumnya saja sudah sangat – sangat menguntungkan. Eh sekarang ditambah lagi, tentu semakin menguntungkan berkali – kali lipat. Daripada penasaran, simak tiga keuntungan baru yang bisa Anda dapatkan dari Atome.

1. Tenor Baru Hingga 12 Bulan

Selama ini Atome telah memberi kemudahan cicilan dengan tenor hingga 3 atau 6 bulan untuk belanja di 5.000 lebih merchant yang bekerjasama. Nah, bagi Anda yang merasa tenor cicilan 3 atau 6 bulan terasa berat, sekarang Atome menghadirkan tenor cicilan baru hingga 12 bulan. Wow, semakin menarik bukan? Berbelanja berbagai kebutuhan dan barang impian dengan harga super mahal pun tak lagi menjadi masalah. Karena Anda punya lebih banyak waktu untuk mencicilnya, hingga satu tahun penuh. Nominal cicilan bulanan pun lebih kecil dan terasa ringan. Dengan begitu, Anda bisa menganggarkan uang bulanan secara lebih fleksibel untuk keperluan lain. Misalnya, untuk investasi, tabungan dana darurat, dan lain.  

2. Cicilan 0% untuk Semua Tenor

Tidak perlu khawatir memikirkan besarnya bunga. Karena Atome konsisten menawarkan cicilan 0% alias tanpa bunga untuk semua pilihan tenor. Baik itu tenor cicilan 3, 6, atau 12 bulan. Meskipun mencicil dalam waktu lebih lama, total tagihan Anda tetap sesuai nominal transaksi, tanpa ada tambahan bunga atau biaya lainnya.

3. Membership Fee Dihapus

Selama ini, pengguna Atome bisa mendapatkan banyak kemudahan belanja hanya dengan membayar service fee dan membership fee. Nominal membership fee ini pun sangatlah murah. Hanya Rp 25.000/bulan ketika pengguna memiliki tagihan aktif. Kabar baiknya lagi, ketentuan membership fee tersebut dihapus per 31 Maret 2022. Jadi, Anda tidak perlu membayar Rp 25.000 per bulan lagi, baik saat memiliki tagihan aktif atau tidak. Sekarang hanya tersisa service fee yang nilainya pun jauh lebih kecil, yaitu 1,5% dari total transaksi. Misalnya Anda punya tagihan Rp 100.000, berarti cuma perlu bayar Rp 1.500 saja per bulannya. Murah banget bukan? Biaya ini pun hanya berlaku di merchant – merchant tertentu ketika Anda memilih tenor cicilan 6 atau 12 bulan.

Di tengah banyaknya kabar buruk soal kenaikan harga berbagai kebutuhan, Atome hadir dengan banyak kabar baik untuk Anda semua. Sekarang Anda bisa berbelanja berbagai kebutuhan dan barang impian untuk menunjang produktivitas dengan fasilitas cicilan 0% hingga 3 sampai 12 bulan. Tak perlu membayar DP, membership fee, dan biaya admin lainnya. Cukup bayar tagihan sesuai dengan nominal transaksi Anda. Menariknya lagi, Anda berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari 5.000 lebih merchant yang bekerjasama setiap harinya. Makanya, download dan ikuti semua media sosial Atome untuk update info promo terbaru. Nikmati keseruan belanja masa kini dengan kemudahan pembayaran dan promo spesial dari merchant favorit Anda.

Materi ini dibuat atau dikeluarkan oleh PT AFI

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010