Yuk Simak Jenis Beauty Tools Yang Harus Kamu Ketahui

by Yen Fatahila

Oct 28 2021

Ketika menggunakan rangkaian makeup dan skincare, kamu tidak hanya memperhatikan jenis makeup dan skincarenya saja, tetapi kamu juga harus memperhatikan beauty tools-nya. Jenis produk beauty tools ini bisa dibilang sebagai salah satu inovasi baru di dunia kecantikan yang bisa membantu kamu mengoptimalkan penggunaan skincare.

Untuk perawatan wajah, beauty tools ini sangat menjanjikan lho. Jika kamu rutin menggunakannya di rumah, kamu bisa menghemat waktu dan tidak perlu pergi untuk melakukan perawatan di luar lagi. Apalagi di kondisi pandemik seperti sekarang ini, akan lebih aman kalau kamu melakukan perawatan kecantikan di rumah saja.

Kira-kira jenis beauty tools apa sih yang bisa kamu gunakan untuk melakukan rangkaian perawatan? Biar kamu tidak penasaran lagi, yuk, simak dulu ulasan berikut ini.

Jenis Beauty Tools Yang Wajib Dimiliki

1. Gua Sha

Jenis produk Gua Sha merupakan suatu jenis batu alami yang bisa digunakan untuk mempercantik wajah kamu. Cara menggunakannya juga sangat simpel lho. Kamu cukup menggosoknya secara lembut pada area sekitar wajah hingga leher kamu. Tujuan menggunakan Gua Sha ini tak bukan untuk memperlancar peredaran darah yang ada di wajah dan leher kamu. Selain itu, alat yang satu ini juga dipercaya untuk melancarkan energi yang terpancar di dalam diri.

Menariknya lagi, jenis beauty tools yang satu ini dinilai juga bisa dan mampu untuk mengencangkan kulit wajah agar tidak mudah kendur. Dan tidak hanya itu saja, beauty tools yang satu ini mampu memijat wajah dengan maksimal, dan membuat otot-otot yang pada wajah kamu menjadi lebih rileks.

2. 3D Massager

Jenis alat kecantikan yang satu ini dinilai mampu untuk mengencangkan wajah, menghilangkan, bahkan mengurangi lemak di bagian wajah kamu lho. Jadi buat kamu yang punya pipi chubby, jenis beauty tools yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

Tidak cuma untuk membantu membuat pipi menjadi lebih tirus, beauty tools ini juga bisa menarik kulit wajah yang kendur. Dengan menggunakan 3D Massager, alat ini dapat membantu merilekskan otot yang ada di wajah kamu.

3. LED Mask

Jenis LED Mask ini merupakan jenis beauty tools yang sedang naik daun pada masa sekarang ini. Karenanya, produk kecantikan ini sedang sangat hype banget di kalangan beauty enthusiast saat ini. Penggunaannya juga sangat mudah banget lho, kamu tidak perlu ribet melakukan perawatan di luar rumah. Cukup diam di rumah saja, dan kamu sudah bisa melakukan treatment yang satu ini dengan baik.

Cara pakainya cukup gampang, dan kamu hanya membutuhkan waktu selama 10 menit untuk menghasilkan perawatan yang maksimal. Masker LED ini sendiri berbentuk seperti topeng yang akan menutupi seluruh wajah ketika digunakan. Biasanya efek yang ditimbulkan langsung terasa lho. Beberapa jerawat yang membandel bisa hilang seketika. Dan tidak hanya itu saja, noda-noda bekas jerawat juga bisa hilang seketika.

4. LED Pulse

Jenis LED Pulse ini merupakan salah satu jenis perawatan untuk kulit wajah. Jenis ini biasanya digunakan untuk melakukan perawatan terkait masalah garis – garis halus, jerawat, ataupun warna kulit yang tidak merata. Jenis terapi lampu LED ini bisa memberikan kekuatan maksimal untuk melakukan segala fungsi peremajaan pada kulit kamu. Menariknya lagi, kalau kamu menggunakan lampu LED ini, kualitas kulit wajah kamu dijamin bisa meningkat.

5. Luna 3 Picture Perfect Set

Biar makin cantik saat cuci muka, kamu bisa menggunakan jenis perawatan perfect set yang satu ini. Salah satu peralatan yang bisa kamu gunakan adalah jenis LUNA 3 ini. Dengan menggunakan perawatan ini, kamu bisa membersihkan wajah dengan sempurna dan lembut. Apalagi kalau alat yang kamu gunakan memiliki mikrokapsul yang mana bisa membuat wajah kamu menjadi terlihat semakin awet muda.

6. Light Therapy Acne Spot Treatment

Buat kamu pejuang jerawat, jenis perawatan beauty tools yang satu ini bisa kamu gunakan. Cahaya LED yang baik di dalam beauty tools ini mampu mengatasi jerawat dengan seksama. Apalagi jika terdapat peradangan yang ada di wajah, jenis perawatan ini bisa membantu mengurangi peradangan tersebut.

7. Rejuvenating Eye Massager

Kamu punya mata panda dan kerutan di sekitar mata? Jenis beauty tools yang satu ini bisa mengatasi masalah tersebut dan memberikan kecerahan di kulit wajah kamu. Jadi ketika menggunakan peralatan yang satu ini, kulit kamu bisa menjadi lebih segar dan kencang.

Kalau kamu rutin menggunakan alat yang satu ini, kamu bisa terhindar dari masalah mata panda dan kerutan yang berlebih, jadi kamu bisa tampil makin cantik dan lebih menarik nih.

Well, guys, melakukan perawatan dan menggunakan beauty tools memang sangat membantu kamu ketika terjadi masalah pada wajah kamu. Semua bisa dengan mudah teratasi dengan baik jika menggunakan peralatan yang tepat.

Untuk bisa mendapatkan jenis beauty tools macam ini, kamu bisa mendapatkannya di www.aerisbeaute.com. Beraneka ragam jenis beauty tools yang kamu butuhkan bisa dengan mudah kamu dapatkan di sini. Dan semua peralatan tersebut bisa kamu beli secara online.

Selain awet, harga yang ditawarkan di Aeris Beaute juga sangat affordable. Apalagi kalau kamu belinya dengan menggunakan Atome, dijamin pembelian kamu pasti akan menjadi lebih hemat, karena Atome mampu membagi pembayaran kamu menjadi 3 atau 6 kali pembayaran yang terpisah, tentunya dengan bunga 0%. Tunggu apalagi? Kunjungi Atome untuk mendapatkan informasi dan promo menarik lainnya.

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010