Blog

Cara Memilih Tas Ransel Kantor Yang Tepat Untuk Pria

Oct 06 2021

Zaman dahulu, orang berangkat bekerja dengan menggunakan tas jinjing yang terlihat begitu formal. Namun seiring berjalannya waktu, tas jinjing untuk berangkat kerja bertransformasi dengan model yang lebih simpel namun elegan, yaitu tas ransel. Yaps, tas ransel merupakan salah satu jenis tas yang sangat simpel ketika digunakan. Para pekerja tak harus ribet menjinjing tas yang dibawa. Mereka cukup menggunakan ransel di punggung.

Tas ransel dinilai lebih efektif dan efisien karena sangat cocok untuk perjalanan bisnis banyak orang. Tas jenis ransel biasanya cukup modis dan mudah untuk digunakan. Ini nih yang bikin banyak pria jadi sangat menggemari jenis tas satu ini.

Bahkan, beberapa produk pun mengeluarkan jenis tas ransel yang paling banyak digemari lho. Sebut saja seperti Condotti, Philippe Jourdan, dan masih banyak lagi. Nah, pastinya ketika memilih tas, kamu harus menentukan cara yang tepat ya bagaimana memilih tas tersebut.

So, buat kamu yang suka menggunakan tas jenis ini, yuk disimak bareng bagaimana sih cara memilih tas dengan tepat. Check it out!

1. Pilih tas ransel sesuai dengan kapasitas dan ukuran yang tepat

Agar tas kamu nyaman ketika digunakan dan memiliki kapasitas yang cukup ketika digunakan, kamu harus bisa memilih tas yang tepat. Ketika kamu menggunakan tas yang sesuai dengan kapasitas, maka kamu akan lebih mudah membawa barang apa pun. Terutama saat akan menyimpan barang seperti laptop, buku notes, dokumen penting, dan lain sebagainya.

2. Cek jumlah kantong penyimpanan di dalam tas

Bagian dalam tas merupakan salah satu hal yang paling penting untuk membuat tas semakin enak digunakan. Yaps, banyaknya kantong penyimpanan di dalam tas akan semakin mempermudah proses penyimpanan yang ada. Kantong-kantong ini berfungsi untuk menyimpan berbagai peralatan yang biasa dibawa saat pergi ke kantor, misalnya saja seperti laptop, tablet, charger, dan masih banyak lainnya. Nah, dengan menggunakan media penyimpanan tersebut, tas kamu jadi terlihat lebih rapi lho.

3. Pastikan tas tersebut simpel dan mudah menata barang di kantong

Buat kamu yang tidak suka ribet, kamu harus perhatikan nih kalau tas yang kamu gunakan harus dengan desain yang simpel. Tas dengan desain yang simpel biasanya dirancang dengan sangat mudah dan anti ribet.

Selain simpel, tas dengan model ini juga akan bisa sangat membantumu untuk menata barang yang kamu bawa ke kantor.  Yang terpenting sih kamu harus benar-benar aman dan nyaman ketika menggunakan tas ini ya.  Semua barang yang kamu butuhkan bisa masuk di dalam tas ini.  Jadi mudah deh kalau kamu mau mobilitas kemanapun dan kapanpun.

4. Pastikan ada tempat kantong bagian luar

Nah, tas akan semakin mudah dibawa jika kita menggunakan tambahan kantor luar. Kantong luar berfungsi sebagai sarana untuk menyimpan barang kebutuhan yang ada di luar. Tas yang memiliki kantong di luar ini biasanya sangat cocok untuk menyimpan botol minuman, uang receh, dan masih banyak lainnya.

5. Pastikan tas mudah dibawa

Tas untuk kebutuhan pria harus didesain agar menjadi mudah dan nyaman. Sebagai pengguna yang baik, kamu bisa memilih tas yang mudah jika dibawa. Biasanya tas yang mudah dibawa akan sangat nyaman ketika digunakan, untuk keperluan yang beraneka ragam.

6. Pilih bahan yang kiranya nyaman untuk punggung

Tas yang nyaman digunakan adalah tas yang mudah untuk dibawa. Nah, jenis tas ini adalah tas yang bisa bikin nyaman di punggung. Biasanya tas ini memiliki sirkulasi udara yang cukup. Sehingga ketika digunakan tidak akan membuat gerah penggunanya.

Selain itu, tas dengan kenyamanan ini akan bersentuhan langsung dengan punggung, jadi kalau bisa, tas yang kamu pilih agar tidak terbuat dari bahan yang keras dan kasar. Jika terbuat dari bahan yang kasar dan keras, maka hal ini bisa saja akan mengoyakkan area punggung kamu. Jadi lebih disarankan untuk menggunakan tas yang terbuat dari bahan yang empuk dan nyaman.

7. Cari bahan yang waterproof

Meskipun tas dibuat bekerja di kantor, bukan berarti kamu bisa menggunakan bahan yang tak tahan air. Di sepanjang perjalanan menuju kantor, kamu akan lebih banyak menghadapi berbagai macam cobaan cuaca. Mulai dari hujan, angin, dan debu. Nah, agar kamu bisa mendapatkan tas yang awet, maka kamu bisa memilih tas yang terbuat dari bahan yang waterproof.

Tas dengan bahan waterproof akan semakin nyaman jika digunakan. Kamu tidak perlu lagi khawatir kalau tas kamu akan rusak. Dan yang paling penting tas jenis waterproof ini bisa membuat kamu lebih aman menyimpan berbagai bahan yang disimpan di dalamnya.

Well, guys, sebagai seorang pekerja, kamu wajib menggunakan tas yang sangat nyaman dan aman. Selain mudah membantu dalam mobilitasmu, tas yang nyaman dan aman bisa membuat kamu menyimpan banyak barang dengan mudah.

Untuk memilih jenis tas yang kamu suka, kamu bisa melipir dulu nih ke website www.iStyle.id. Semua kebutuhan tas pria yang kamu cari ada di sana lho. Dan yang paling menariknya lagi, tas yang kamu pilih bisa mendapatkan diskon yang lumayan banyak. Wah, pasti seneng dong kalau diskon berlipat ganda!

Mau lebih seneng lagi? Kalau mau, kamu bisa membeli barang dengan pembayaran Atome. Sistem pembayaran Atome adalah dengan metode cicilan, yang mana akan memudahkan kamu dalam membeli. Dengan bunga 0% yang bisa diangsur mulai dari 3 atau 6 bulan ini dijamin pasti bisa mempermudah kamu. Tidak percaya? Langsung saja yuk kunjungi website-nya di www.atome.id