Blog

Rekomendasi Tas Selempang Wanita Kekinian Terbaik 2021

Sep 08 2021

Seiring berjalannya waktu, model tas selempang remaja semakin beragam. Desainnya yang unik, minimalis, dan mudah dibawa kemana-mana menjadi salah satu faktor paling diminati pada produk yang satu ini. Fungsi tas pun berubah, bukan hanya sebagai tempat menyimpan benda-benda kecil tetapi juga memiliki fungsi sebagai penunjang penampilan.

Tas yang modis menjadi nilai jual tersendiri dan siapa pun yang menggunakannya akan terlihat semakin percaya diri dan kekinian. Model dan warnanya pun semakin variatif, mulai dari yang bentuknya yang kecil sampai dengan yang besar, mulai dari warna pastel sampai warna yang mencolok.

Dunia fashion memang tidak ada habisnya. Apalagi jika fashion itu dikhususkan untuk kaum hawa. Layaknya pakaian, tas juga selalu mengalami modifikasi dari waktu ke waktu, semua berdasarkan banyaknya permintaan di pasaran. Mungkin kamu para remaja milenialbingung karena banyaknya pilihan, mau menentukan tas mana dan warna apa yang sesuai dengan fashion kamu. Jika kamu masih bingung, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tas kecil selempang yang paling diminati remaja wanita tahun 2021. Berikut ulasannya:

  • Shoulder Bag

Untuk para wanita, pasti sudah tidak asing lagi bengan jenis tas shoulder bag. Tas kecil yang lagi hits ini cocok digunakan di acara-acara formal. Model tas ini sangat simpel, dan minimalis. Bagian tali tas dapat kamu sesuaikan, baik berukuran panjang maupun pendek. Banyak orang yang menyebut jika model shoulder bag menyerupai sling bag. Desainnya yang modis, kekinian dan fashionable membuat shoulder bag selalu digandrungi remaja wanita saat ini.

  • Minaudiere Bag

Tas minaudiere memiliki bentuk tas yang menyerupai clutch atau tas tangan pesta. Oleh karena itu, tas minaudiere sering dijadikan sebagai pengganti tas tangan pesta. Ditata menyerupai clutch dengan kompartemen kecil, tas minaudiere banyak digunakan untuk membawa barang-barang penting kebutuhan para wanita, seperti jam tangan, kunci, kosmetik, kacamata baca, kartu, KTP, dan uang tunai.

  • Messenger Bag

Model yang simpel, ukuran yang cukup besar, sangat cocok buat kamu yang menyukai desain-desain simple dan anti ribet. Tas selempang ini didesain khusus untuk kebutuhan anak-anak remaja, kuliah, dan karyawan. Messenger bag ini memiliki kapasitas penyimpanan yang muat untuk laptop, gadget, dompet dan buku.

  • Bucket Bag

Modelnya yang menyerupai bucket bunga. Menjadi trend di kalangan remaja hingga mama-mama muda. Cara menggunakan tas ini juga sangatsimpel, untuk membuka dan menutupnya cukup tarik tali yang ada di bagian depan tas, dengan sendirinya tas ini akan terikat rapi. Tas ini cocok digunakan saat acara santai, jalan-jalan atau pun hang-out bareng teman.

  • Half Moon Bag

Bentuk tas ini hampir sama dengan model saddle bag. Perbedaannya, ada di bagian depan tas yang berbentuk setengah lingkaran. Desain dari tas ini juga sangat simple, membuat tas ini cocok dalam segala acara baik itu formal maupun non-formal.

Dari sekian banyaknya model, ragam dan jenis tas yang ada di pasaran, Indonesia sebagai negara dunia ketiga adalah tujuan dari produk impor negara-negara maju. Namun, pernahkah terpiki bahwa Indonesia juga memiliki brand lokal ternama yang sebagian produknya memproduksi tas-tas wanita kekinian, di mana namanya sudah dikenal sampai luar negeri?

Yup, Elizabeth, brand yang awalnya berasal dari Bandung ini mampu mengharumkan nama Indonesia lewat kreativitasnya dalam memproduksi tas-tas lokal. Siapa sih yang tidak kenal dengan Elizabeth, terutama wanita-wanita remaja kekinian? Awalnya pasti kamu mengira jika Elizabeth brand luar negeri asal Eropa. Kenyataannya, Elizabeth adalah brand lokal yang didirikan di Bandung, Jawa Barat. Koleksinya yang bagus sudah tidak perlu diragukan lagi, kesan mewah, elegan, dan fashionable akan terpancar ketika kamu memakainya.

Tas wanita yang bisa masuk ke semua lapisan masyarakat seolah menjadi penyempurna penampilan. Rasanya seperti ada yang kurang ketika wanita Indonesia berpergian tanpa menenteng tas Elizabeth.

Perlu kamu ketahui, kunci sukses Elizabeth dalam memperoduksi tas adalah mengutamakan bahan yang berkualitas yang jarang dijual di pasaran. Oleh sebab itu, tas Elizabeth terkenal sebagai tas yang sulit ditiru oleh kompetitornya. Harga yang terjangkau juga menjadi alasan produksi dalam negeri ini selalu laris di pasaran.

Elizabeth juga menjual produknya secara online. Kamu bisa mengintip koleksi-koleksi terbaik dari tasnya. Modelnya yang kekinian sangat pas untuk remaja wanita, karyawati dan ibu-ibu. Selain itu, seiring berjalannya waktu koleksi Elizabeth pun semakin beragam. Bukan hanya tas wanita, Elizabeth juga merambah dunia bisnis sepatu dan pakaian dengan merek yang sama yaitu Elizabeth. Dijamin karena kualitas dan harga yang terjangkau, kamu pasti akan tertarik membelinya.