Blog

Tips Tampil Sporty dengan Jam Tangan Kesayangan

Saat ini, jam tangan tak hanya digandrungi oleh kalangan kaum hawa, kalangan pria sepertinya juga tak mau kalah. Pria akan lebih banyak menyukai jam tangan dengan tampilan yang sporty dan tentunya sangat modis.

Pemilihan jam tangan dari pria tak boleh dianggap remeh. Pria memiliki segudang aktivitas yang sangat padat. Terlebih bagi para pria yang suka memiliki kegiatan di luar ruangan, seperti olahraga, bekerja di lapangan, hingga kegiatan lapangan lainnya. Makanya, memilih jam tangan untuk  pria tak boleh sembarangan. Jam tangan tersebut harus memiliki akurasi yang sangat tinggi.

Salah satu produk jam tangan yang bisa digunakan oleh kalangan pria adalah jam tangan dengan antimagnetic, solar-type tactile, dan plastic movement terbaik seperti yang ada pada produk Tissot.

Selain itu, salah satu desain jam tangan pria yang paling dicari adalah bentuk desain sporty. Desain jam tangan sporty dinilai akan membuat para pria lebih mudah dalam beraktivitas dengan baik. Meskipun mudah dalam beraktivitas, namun adanya jam tangan sporty ini tak mengurangi style yang ada pada pria. Jam tangan dengan desain sporty akan membuat pria lebih tampil percaya diri dan tampil keren di setiap situasi dan kondisi.

Bagaimana Cara Memilih Jam Sporty Yang Tepat?

Untuk menentukan jam tangan yang akan kamu pilih, kamu bisa menggunakan beberapa cara. Beberapa cara tersebut antara lain:

  • Menentukan produk jam tangan sporty yang akan kamu beli

Salah satu produk jam tangan sporty terbaik di seluruh penjuru adalah Tissot. Dengan adanya jam ini bisa dipastikan kamu akan mudah melakukan berbagai kegiatan yang kamu lakukan.

  • Memilih performa dan kinerja tinggi

Performa dan kinerja tinggi dalam menentukan jam tangan harus diperhatikan. Mengingat aktivitas pria yang sangat padat membuat kamu harus menentukan jam tangan yang memiliki performa dan kinerja yang tinggi

  •  Terbuat dari bahan yang awet dan berkualitas

Dalam menentukan jam tangan pilihan, kamu harus bisa memilih bahan jam tangan terbaik, yaitu seperti antimagnetic, solar-type tactile, dan plastic movement.

  • Memilih warna yang sesuai

Memilih warna yang sesuai dalam membeli jam tangan memang harus kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu. Kebanyakan warna yang bisa kamu gunakan adalah jam tangan dengan warna netral, seperti hitam, abu-abu, coklat. Namun bagi kamu yang ingin memakai jam tangan berwarna cerah, kamu bisa menggunakan warna jam tangan tersebut jika kamu memiliki kulit yang berwarna cerah. Jangan sampai kamu memilih warna cerah namun kulit kamu berwarna gelap.

  • Sesuaikan ukuran dengan tanganmu

Menyesuaikan ukuran jam tangan memang harus dibutuhkan oleh banyak orang. Kamu harus menggunakan dan memilih jam tangan yang memiliki ukuran pas sesuai dengan tangan kamu. Jangan sampai kamu memilih jam tangan yang kebesaran dan kekecilan.

Apakah Rekomendasi Jam Tangan Sporty Terbaik Saat Ini?

Salah satu produk unggulan dalam masalah jam tangan sporty adalah produk Tissot. Merek jam tangan buatan Swiss ini sudah hadir di dunia sejak tahun 1853. Jam tangan Tissot memang sangat terkenal dengan model dan desainnya yang sporty namun sangat elegan. Sehingga bagi para pria yang memakainya jadi nampak sangat stylish dan keren.

Jam tangan Tissot ini sudah sejak lama digemari oleh banyak kalangan. Style-nya yang sangat simpel membuat jam tangan yang satu ini bisa digunakan kapanpun dan di manapun.

So, if you are curious enough with this product, yuk kita kepoin bareng produk yang satu ini. Check it out!

1. Type T-Touch

Well, bisa dibilang tipe yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang tak suka ribet. Produk Tissot ini dikenal dengan jam tangan yang bisa menunjukkan berbagai macam fitur dalam menunjukkan waktu.

Jam tangan pria yang satu ini juga dilengkapi dengan setelan alarm dan timer untuk melengkapi kegiatan sehari-hari kamu. Sehingga jam tangan ini bisa dibilang sangat cocok buat kamu yang menginginkan tampilan sporty. Terlebih buat kamu yang kerap melakukan kegiatan outdoor. Model yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik kamu.

2. Type T-Sport

Desain sporty dan elegan memang sangat melekat pada produk yang satu ini. Jam ini juga dilengkapi dengan fitur stopwatch yang bisa digunakan untuk berolahraga. Model jam tangan yang satu ini berpusat pada chronograph.

Nah, dalam jenis tali yang kamu gunakan ternyata juga bisa dipilih lho, yaitu stainless steel, karet, nilon, atau kulit. Jadi bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Tinggal disesuaikan saja.

3. Type T-Race

Bagi kamu para pria penggemar MotoGP dan tampil sporty, jam tangan satu ini bisa jadi pilihan kamu lho. Desain Tissot T-Race ini memiliki gaya minimalis yang diinspirasi dari desain motor balap.

Desain material PVD rose plating di jam tangan ini menambah kesan sporty dan elegan. Selain itu jam tangan satu ini juga dilengkapi dengan fitur chronograph dan fungsi tanggal.

Memilih jam tangan sporty memang tak bisa sembarangan ya. Kamu juga harus menentukan jenis jam tangan sporty apa yang bisa kamu gunakan. Jam tangan tersebut bisa kamu selain akan membuat tampilan sempurna, namun juga akan memudahkan kamu dalam beraktivitas. Salah satu produk jam tangan yang bisa kamu adopsi adalah Tissot.

Membeli jam tangan pria merek Tissot akan semakin mudah jika kamu menggunakan Atome dalam bertransaksi. Bertransaksi dengan Atome sangat mudah dan tentunya anti ribet. Kamu bisa menggunakan Atome untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan, seperti diskon hingga cicilan 3 atau 6 bulan yang sangat mudah. Yuk buruan belanja, tunggu apalagi!