10 brand sepatu pria terbaik di Sport Station Indonesia

by Yen Fatahila

Jun 28 2022

Saat ingin suatu barang, tentu kamu menginginkan produk terbaik dan berkualitas tinggi. Contohnya saja saat membeli sepatu. Daripada membeli produk sepatu baru yang belum terjamin kualitasnya, lebih baik membeli brand – brand sepatu ternama yang telah mendunia. Tak perlu bingung di mana tempat berburu sepatu branded orisinal. Kamu bisa langsung mengunjungi Sport Station terdekat yang menyediakan beragam kebutuhan olahraga terlengkap, termasuk sepatu. Semua produknya berlisensi resmi dan dijamin asli. Seperti 10 brand sepatu pria terbaIk di dunia berikut ini.

Brand Sepatu Terkenal Di Sport Station

1. Nike

Brand sepatu asal Amerika ini terkenal dengan desain produknya yang kekinian. Selain itu, bahan sepatunya juga terbuat dari bahan – bahan premium berkualitas tinggi, sehingga menciptakan sepatu yang awet dan tahan lama. Proses produksinya juga menggunakan teknologi terbaru yag dapat meningkatkan performa sepatu. Salah satunya yaitu teknologi ACC untuk menghasilkan sepatu terbaik di musim semi dan hujan. Menariknya lagi, Nike juga menggunakan teknologi green speed yang ramah lingkungan untuk menciptakan ekosistem berkelanjutan.

2. Adidas

Brand asal Jerman yang merupakan pesaing utama Nike. Soal kualitas juga tidak perlu diragukan lagi. Sepatu Adidas terkenal dengan sol dan jahitan yang kuat, sehingga lebih tahan lama, bahkan untuk aktivitas outdoor. Desainnya klasik, namun tetap trendi dan timeless. Bobotnya juga ringan yang membuat para pemakainya betah menggunakannya berlama – lama. Ada banyak model sepatu Adidas yang bisa kamu pilih. Mulai dari sepatu olahraga lari, futsal, basket, badminton, atau sepatu kasual untuk aktivitas sehari – hari.

3. Reebok

Reebok juga termasuk brand sepatu yang aktif membuat inovasi sepatu terbaru. Tak heran, desain sepatu Rebook selalu fresh dan sesuai dengan tren yang berkembang. Kamu juga tak perlu khawatir jika membutuhkan ukuran sepatu jumbo, karena Reebok menyediakan ukuran sepatu hingga nomor 45 ke atas. Berat sepatu Reebok juga termasuk ringan, sehingga terasa nyaman dan dijamin tidak akan membuatmu kelelahan. Kualitas bahannya juga bagus dan mudah kering, sehingga tak perlu khawatir saat terkena air atau memakainya untuk aktivitas outdoor. Menariknya lagi, Reebok menghadirkan sepatu dengan kemampuan versatile yang membuatnya nyaman dipakai olahraga, namun tetap keren digunakan saat nongkrong.

4. Converse

Kalau mencari model sepatu sneaker keren dari waktu ke waktu, Converse adalah pilihan terbaik. Desain sepatu yang dihadirkan variatif, mulai dari yang klasik hingga model yang kekinian. Proses pembuatannya menggunakan teknologi terbaru dan bahan – bahan premium terbaik, sehingga menghasilkan sepatu yang tahan lama. Converse Chuck Taylor All-Stars adalah salah satu sneaker legendaris yang pernah dikeluarkan Converse. Desainnya simpel, namun dapat mengeluarkan kesan maskulinitas yang tak lekang oleh zaman. Dipakai nongkrong terlihat keren dan juga cocok untuk berbagai jenis outfit.

5. Diadora

Diadora juga termasuk brand sepatu ternama yang telah mendunia. Menggunakan bahan – bahan berkualitas tinggi, seperti kulit premium untuk bagian atas dan insole-nya. Pengikat depannya juga elastis dan nyaman dipakai. Dari segi desain, Diadora juga termasuk sepatu yang selalu mengikuti tren fashion terbaru dan berfokus pada detail. Termasuk dalam pilihan warna yang dihadirkan. Contohnya, varian Diadora N9000 H Ita Design. Ada pilihan warna hitam, putih, serta hitam kombinasi merah Ferrari Italia, dan biru denim kombinasi putih whisper.

6. New Balance

New Balance atau yang biasa disingkat menjadi NB merupakan brand asal Amerika yang terkenal dengan teknologi fresh foam. Bantalan sepatunya terasa empuk dan nyaman dipakai dalam waktu lama. New Balance juga memiliki daya tolak tinggi berkat fitur fuel cell di dalamnya. Ada juga teknologi rajutan pada bagian atasnya yang membuat kaki lebih mudah bernapas. Desainnya terkenal minimalis, namun dengan tampilan yang futuristik. Kamu bisa memakainya dalam waktu lama, karena bobot sepatu cenderung ringan dan nyaman di kaki.

7. Puma

Selain Adidas, Jerman juga punya brand sepatu Puma yang tak kalah keren. Puma melibatkan para desainer sepatu terkenal, seperti Alexander Mx Queen dan desainer asal Jepang, Yosuhiro. Selain tampilannya yang mengagumkan, bobot sepatu Puma juga termasuk ringan, sehingga memudahkan kamu untuk bergerak, terutama saat berolahraga. Bahkan salah satu klub sepak bola Inggris memuji sepatu Puma tipe Evospeedyang dapat membuat para pemain berlari dengan lebih kencang. Varian terfavorit lainnya adalah Suede Classic All Black yang terbuat dari suede dengan ciri khas berupa aksen garis panjang melengkung di bagian tumit. Desainnya simpel, namun terlihat fantastis.

8. Skechers

Brand sepatu asal California ini menghadirkan berbagai jenis sepatu keren untuk menemanimu beraktivitas. Mulai dari model sepatu sneaker yang nyaman hingga slip on dan sepatu kasual untuk alas kaki sehari – hari. Ada juga beragam sepatu olahraga terbaik dengan teknologi mesh yang menjamin sirkulasi udara. Terbuat dari bahan – bahan premium berkualitas tinggi, awet, dan tahan lama. Materialnya juga terasa ringan, lentur dan dapat menyesuaikan bentuk kakimu.

9. Airwalk

Satu lagi brand sepatu asal California yang telah mendunia. Airwalk mempopulerkan produk sepatunya untuk para pemain skateboard, sehingga merek itu pun terkenal sebagai sepatunya para skaters. Namun, Airwalks juga menghadirkan model sepatu lainnya yang tak kalah bagus. Salah satunya adalah sneaker dan sepatu kanvas dengan look kasual yang terlihat trendi untuk alas kaki sehari – hari. Selain desainnya keren, kualitas bahan dan outsole-nya juga bagus dan nyaman dipakai dalam waktu lama, termasuk untuk olahraga.

10. Asics

Kalau brand yang satu ini berasal dari Jepang. Awalnya, Asics memproduksi sepatu basket. Kemudian, Asics juga menghadirkan model – model sepatu olahraga lainnya, termasuk sepatu untuk tenis, voli, triathlon, dan bahkan sepatu cheerleaders. Sepatu lari yang dihasilkan juga terkenal memiliki daya tahan tinggi dan membantu pelari dalam melakukan lari jarak jauh. Jika mencari tampilan sepatu kasual juga ada, mulai dari sneaker hingga slip on.

Sport Station Terdekat

Bingung ingin membeli brand sepatu yang mana? Langsung kunjungi gerai Sport Station terdekat yang ada di kotamu dan dapatkan Sport Station diskon jika beruntung. Berikut daftar lokasi outlet Sport Station di beberapa kota besar di Indonesia.

  • Sport Station Surabaya: Delta Plaza Surabaya, Tunjungan Plaza Surabaya, Galaxy Mall Surabaya, Grand City, Mall Ciputra World, BG Junction Mall, Supermall Pakuwon Indah, Royal Plaza Surabaya, Marvell City.
  • Sport Station Jakarta: Artha Gading Mall, Senayan City, Kelapa Gading Mall, Blok M Plaza, Plaza Semanggi, Central Park, Plaza Indonesia, Lippo Mall Kemang, Puri Indah Mall, Mall Of Indonesia, Gandaria City, Pejaten Village.
  • Sport Station Bandung: Istana BEC Bandung, Trans Studio Bandung, Bandung Indah Plaza, Paris Van Java Mall Resort Lifestyle Place, Bandung Trade Centre Mall, Graha Manggala Siliwangi, Braga City Walk, Cihampelas Walk.
  • Sport Station Semarang: Mall Ciputra Semarang, DP Mall Semarang, Paragon City Mall Semarang
  • Sport Station Medan: Plaza Medan Fair, Medan Mall, Cambridge City Square, Manhattan Times Square, Mall Centre Point Medan.

Koleksi berbagai sepatu terbaik di Sport Station terdekat di kotamu atau belanja secara online di link web Sport Station berikut ini. Gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 1 sampai 12 bulan. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi tanpa tambahan DP dan biaya admin. Kamu juga berkesempatan mendapatkan Sport Station diskon atau promo menarik lainnya dari Atome. Tertarik mendapatkan semua keuntungan ini? Download dan transaksi menggunakan Atome sekarang juga! Jangan lupa ikuti semua media sosial Atome untuk update info promo terbaru.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010