Blog

11 Pakaian Cewek Yang Lagi Tren Yang Kamu Harus Tahu

Dec 21 2021

Kaum wanita pasti sadar betul kalau fashion tidak bisa lepas dari kehidupan mereka sehari – hari. Setiap harinya banyak wanita menata agar fashion mereka bisa terlihat sebaik mungkin saat dikenakan. Fashion kini bukan lagi sekedar hanya untuk menutup tubuh dan membuat kamu terlindung dari cuaca, fashion juga berguna untuk menunjukkan kepribadian kamu pada orang lain. Dengan fashion yang tepat, kamu akan dipandang sebagai orang beradab dan pandai membawa diri.

Nah, buat kamu yang mau jadi yang terdepan dalam tren fashion 2021, berikut deretan tren fashion cewek 2021 yang wajib kamu tahu! So let’s check it out, guys!

1. Sweater Vest

Saat ini, sweater vest digemari oleh banyak orang. Berbagai macam gaya menggunakan sweater vest pun bermunculan di media sosial, terutama TikTok. Fashion wanita sweater vest ini bisa digunakan untuk tampilan yang boyish maupun feminine. Kamu bisa memadukannya dengan dress selutut maupun kemeja dan celana jeans. Gunakan alas kaki yang sesuai agar penampilan semakin keren!

2. Oversized Shoulder Pad Blazer

Blazer memang bukan fashion baru untuk digunakan. Blazer kerap kali melengkapi penampilan semi formal hingga formal. Luaran yang satu ini mirip jas, namun lebih ringkas. Untuk para wanita, blazer bisa dipadukan dengan dalaman kemeja, tube top, tank top, dan lainnya. Bawahannya bisa memakai rok span hingga celana. Tahun 2021 ini, ada model blazer yang menarik untuk kamu coba. Sebutannya adalah Oversized Shoulder Pad Blazer. Blazernya memiliki ukuran besar dan pastinya memiliki shoulder pad, alias pengganjal bahu layaknya jas atau pakaian zaman dulu. Oversized shoulder pad blazer ini cocok untuk aneka gaya formal hingga kasual.

3. Square-Neck Top

Buat kamu yang suka tampilan feminin dan sedikit terbuka pada bagian atas, maka Square-Neck top tidak boleh dilewatkan. Belakangan ini Square-Neck top banyak digunakan oleh para wanita pencinta fashion. Square-Neck top ini tersedia pada atasan maupun dress. Kamu bisa sesuaikan dengan kepribadianmu. Gunakan celana jeans untuk tampilan chic atau pilih warna yang lembut untuk tampilan feminin.

4. Wide-Legged Denim

Celana jeans atau denim memang tak pernah lekang oleh waktu. Celana satu ini selalu menjadi sahabat terbaik setiap orang dari tahun ke tahun. Namun tak lagi skinny jeans, celana jeans berpotongan longgar atau Wide-Legged denim justru jadi booming dan meramaikan dunia fashion cewek di tahun 2021. Model celana jeans longgar ini selain nyaman digunakan juga membuat penampilan semakin modis dan kekinian.

5. Pakaian Rajut

Knit outfit atau pakaian rajut khas tahun 70an kini menjadi tren kembali di tahun 2021. Mulai dari outer, vest, bawahan hingga dalaman kerudung rajut sangat digemari wanita Indonesia. Bahannya yang minimalis dengan warna – warna pastel soft menambah kesan sederhana namun elegan pada penampilan kamu.

6. Busana Sheer

Meski tak asing di dunia fashion, namun busana transparan alias Sheer atau see-through kembali akan menjadi tren fashion cewek. Walau transparan, namun jika dipadukan dengan pakaian basic yang tepat, maka kamu bisa menciptakan gaya yang stylish dengan item fashion satu ini. Di tahun 2021 sendiri busana see-through telah menjadi semakin beragam dari model hingga motifnya. Jadi jangan lewatkan untuk mengoleksi busana satu ini!

7. Oversized Shirt

Oversized Shirt alis kemeja oversized memang bukan sesuatu yang baru, namun kemeja satu ini masih akan tetap bersinar di tahun 2021. Dengan model dan motif yang klasik, Oversized Shirt di tahun ini bisa dipadukan dengan beragam item fashion lainnya dan aksesori penunjang. Oversized Shirt yang dipadukan dengan tepat bisa menjadi outfit kekinian untuk ke kantor maupun untuk mendatangi acara kasual lainnya.

8. Piyama Set

Kebiasaan selama pandemi, yakni di rumah saja, membuat kamu jadi lebih terbiasa memakai pakaian yang homey dan nyaman. Model pakaian simpel yang bisa dikenakan di rumah kini banyak disukai. Contohnya saja piyama yang terkesan simpel untuk baju tidur namun juga cukup fashionable untuk dipakai bepergian saat di luar rumah. Piyama rayon dengan aneka motif bisa jadi pilihan. Selain bahannya adem dan cepat menyerap keringat, piyama semacam ini pastinya nyaman dipakai keluar rumah tanpa membuat kamu merasa kurang trendi.

9. Knits Outfit

Beragam busana yang menggunakan teknik rajut khas 70an juga akan kembali jadi tren pada tahun 2021 ini. Knit Outfit hadir lebih minimalis dan wearable di cuaca tropis seperti di Indonesia. Mulai dari atasan, bawahan, hingga outer banyak menggunakan teknik rajut sebagai tren fashion 2021.

10. Modern Black Dress

Selain merah, busana atau dress hitam juga masih akan tetap menemani tahun 2021 kamu dengan beragam desain dress hitam yang lebih modern. Mulai dari dress bernuansa sporty, kasual, formal hingga anggun kembali diciptakan dengan proporsi yang sepenuhnya kontemporer. Adalah hal wajib bagi wanita untuk mengoleksi setidaknya sepotong gaun hitam untuk beragam acara.

11. Pakaian Warna – Warna Pastel

Sesuai namanya, gaya fashion soft girl ini cenderung menonjolkan sisi feminin yang terkesan hangat. Gaya fashion wanita ini cocok sekali untuk kamu yang menyukai pakaian bernuansa pastel. Tak jarang pula ada yang menggunakan pakaian bermotif bunga dengan nuansa yang ceria untuk mengikuti tren fashion wanita bernama soft girl ini. Selain itu, tren gaya soft girl juga kerap menggunakan aksesori seperti jepitan rambut yang meninggalkan kesan manis pada penampilan. 

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba pakaian – pakaian fashion di atas? Jika kamu ingin mendapatkan pakaian di atas dengan kualitas terbaik, kamu bisa mendapatkannya di Origin. Produk yang dikeluarkan Origin dijamin tidak akan pernah mengecewakanmu. Dan Origin pun selalu memberikan beragam penawaran dan promo menarik setiap waktunya. Segera kunjungi www.origin.co.id untuk mendapatkan beragam pakaian wanita keren.

Dan jika kamu membayar dengan Atome, kamu bisa mendapatkan kesempatan menarik. Kenapa? Karena Atome memberikan berbagai keuntungan, seperti bunga 0%, pilihan pembayaran cicilan 3 atau 6 bulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, dan beragam kejutan menarik di akhir tahun ini yang diselenggaran oleh Atome. Yuk, belanja pakai Atome!

Main keywords of the article: