Blog

Pilihan Kaos Nyaman Untuk Menunjang Style Fashion Pria

Jan 12 2022

Menggunakan kaos adalah suatu kegemaran tersendiri bagi kebanyakan para lelaki. Apalagi kalau lagi nongkrong dan duduk – duduk dengan teman sepermainan, kaos menjadi salah satu item wajib yang harus digunakan.

Tapi tak hanya itu saja, untuk kamu yang suka pergi bersepeda dan kegiatan lainnya, kamu juga harus bisa memilih kaos yang akan terasa nyaman saat digunakan. Karena kaos yang nyaman ini akan memudahkan kamu untuk bergerak setiap saat dan kapan pun.

Fashion pria yang nyaman tak hanya akan menghasilkan looks yang menyenangkan. Namun, dengan menggunakan fashion yang keren dan nyaman, para pria juga akan terlihat lebih charming. Apalagi jika kamu kreatif, kamu bisa memadupadankan pakaian yang akan kamu gunakan.

Sayangnya, memilih pakaian pria tidak bisa sembarangan, apalagi jenis pakaian kaos. Kamu harus benar – benar memastikan bahwa kaos yang kamu beli bisa nyaman digunakan. Jika salah beli, bisa jadi kamu akan merasa tidak nyaman saat melakukan berbagai aktivitas yang ada.

Jadi bagaimana, para kaum pria? Apakah kamu masih suka bingung memelih jenis pakaian atau kaos yang cocok untuk kamu? Biar kamu tidak bingung – bingung lagi,  yuk sekarang kita intip ulasan berikut.

Kenapa harus memilih kaos atau pakaian yang nyaman?

Kaum pria sedikit berbeda dengan wanita. Hal ini dikarenakan kebanyakan kaum pria mudah mengeluarkan keringat yang berlebihan dibanding dengan kaum wanita. Makanya, saat menggunakan kaos atau pakaian, kaum pria lebih membutuhkan jenis pakaian yang mudah menyerap keringat dan terasa nyaman ketika digunakan.

Apalagi buat kamu yang suka sekali dengan kegiatan outdoor. Kamu memerlukan pakaian yang super comfy untuk kamu gunakan. Karena pakaian yang kurang nyaman akan menyebabkan keringat yang berlebihan. Lama kelamaan pasti akan membuat kulit kamu berjerawat atau timbul penyakit kulit yang lain.

Untuk mengantisipasinya, kamu perlu mengenakan pakaian yang nyaman. Pakaian atau kaos yang terbuat dari bahan terbaik pasti akan membuat kamu nyaman beraktivitas setiap hari. Dengan begitu, kelembaban di kulit kamu juga akan terjaga seutuhnya.

Ketika menggunakan kaos atau pakaian yang nyaman, pasti akan membuat kamu lebih senang saat beraktivitas. Jangan lupa untuk memilih ukuran yang longgar agar kamu bisa lebih nyaman saat melakukan berbagai aktivitas.

Bahan terbaik dalam pemilihan kaos

Untuk memilih jenis kaos, kamu bisa memilih dari beberapa bahan berikut ini, antara lain:

1. Cotton combed

Jenis bahan kaos yang satu ini biasanya memiliki jenis serat 100% dari bahan katun. Jenis pakaian ini diproses menggunakan mesin combing, yang bisa membuat kain semakin menjadi lembut.

Dari segi karakteristik kainnya, kamu bisa menggunakan bahan kaos untuk melakukan kegiatan sehari – hari. Selain membuat nyaman, kaos yang satu ini juga bikin kamu semakin mudah dalam beraktivitas. Nah, buat kamu yang ingin menggunakan kaos ini, kamu bisa memadukan dengan outer terbaik kamu. Mau dicoba?

2. Cotton bamboo

Kalau katun bahan bamboo ini merupakan bahan kaos yang sangat direkomendasikan buat kamu. Jenis kaos yang ini memiliki struktur yang sangat lembut dan halus. Apalagi daya serapnya yang tinggi bakal membuat kamu nyaman saat melakukan berbagai aktivitas.

Ditambah dengan anti bau dan anti sinar UV, membuat kaos ini semakin menarik ketika kamu gunakan. Dijamin kamu tak hanya akan terlihat tambah keren, namun kamu juga bakal terhindar dari yang namanya iritasi pada kulit.

3. Cotton modal

Jenis kaos yang satu ini kebanyakan menggunakan campuran cotton dan serat modal. Jenis kaos yang satu ini sangat bagus ketika digunakan. Apalagi jenis kaos ini merupakan salah satu kaos model premium yang bisa kamu gunakan.

Bahannya yang sangat lembut dan halus semakin membuat kaos ini nyaman saat digunakan. Yang paling penting, kaos jenis ini tak mudah kusut. Jadi bakal terlihat sangat elegan meskipun kamu gunakan untuk kegiatan sehari – hari.

Fashion keren dengan menggunakan kaos

1. Manfaatkan model outfit motif

Kalau biasanya kebanyakan pria tak suka pakaian yang ribet, nah outfit bermotif ini bisa jadi solusi terbaikmu. Kamu bisa menggunakan kaos sebagai inner dari style ini. Tanpa ribet dan double effort, kamu bisa menggunakan kaos ini untuk melakukan berbagai macam aktivitas kamu.

Ada beberapa motif nih yang bisa kamu pilih. Antara lain seperti model setrip atau bisa juga bermotif kotak – kotak. Semua motif tersebut bisa kamu pilih karena sangat simpel. Selain itu model motif ini sangat cocok untuk kamu gunakan di mana pun dan kapan pun.

2. Outer hitam biar makin keren

Biar tampilan kamu semakin keren, kamu bisa mix and match pakaian yang kamu inginkan. Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan outer hitam ini, guys. Warna hitam ini diyakini bisa membuat para pria jadi makin percaya diri. Outer hitam ini bisa banget kamu padupadankan dengan berbagai macam warna. Apalagi kalau kamu menggunakan kaos sebagai inner-nya, tampilan kamu dijamin akan jadi makin keren. Biar makin stylish lagi, kamu bisa menggunakan celana berwarna earth tone. Buruan dicoba ya!

3. Pakai pakaian dengan bahan denim

Bahan yang satu ini pasti sudah terasa tak asing lagi bagi kaum pria. Pria mana sih yang tak suka dengan denim? Nah, jenis pakaian dengan bahan denim selalu cocok banget untuk kamu gunakan di bebagai acara. Denim merupakan salah satu fashion item yang wajib kamu miliki. Nah, biar makin keren, kamu bisa memanfaatkan kaos sebagai inner-nya.

Itulah tips dan trik yang tepat jika kamu ingin membeli kaos dan bagaimana mix and match pakaian dengan tepat. Dengan memilih bahan yang tepat, kamu akan merasa nyaman dan terhindar dari rasa tak nyaman.

Nah, buat kamu yang ingin membeli kaos seperti rekomendasi kami di atas, kamu bisa dapatkan semuanya di Deus Ex Machina. Kunjungi https://id.deuscustoms.com untuk mendapatkan kaos dan pakaian menarik lainnya yang kamu inginkan. Apalagi di bulan Januari ini ada promo menarik. Kamu bisa mendapatkan cashback Rp 75 ribu dengan minimal transaksi Rp 600 ribu. Syaratnya, kamu cukup menggunkan Atome sebagai alat pembayarannya, dan lakukan proses belanja mulai tanggal 1 hingga 31 Januari 2022. Jadi bagaimana? Langsung saja buruan belanja. Tapi sebelom kamu belanja, download dulu aplikasi Atome melalui link berikut ini. Grab it fast, guys!

Main keywords of the article: