Review lengkap produk skincare Whitelab

Jun 08 2022

Whitelab termasuk salah satu brand pendatang baru yang pertama kali rilis tahun 2020 kemarin. Namun, brand kecantikan yang masih satu perusahaan dengan Everwhite ini langsung mencuri perhatian banyak orang. Salah satunya berkat inovasi produk serum pencerahnya yang beragam dan dapat disesuaikan dengan berbagai jenis kulit. Whitelab juga menghadirkan rangkaian produk skincare lainnya untuk memaksimalkan perawatan kulit wajah. Mulai dari pembersih, krim pelembab, hingga masker. Review produk Whitelab juga sangat bagus dari para penggunanya, terutama karena kemampuannya mencerahkan wajah. Simak review selengkapnya berikut ini.

Review Pembersih Wajah Whitelab

Whitelab menghadirkan beberapa jenis pembersih wajah yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari facial cleanser, facial wash, dan toner.

1. Whitelab PH-Balanced Facial Cleanser

Pembersih wajah dengan pH balance yang diformulasi dari ekstrak agarikon mushroom yang satu ini berfungsi untuk membersihkan wajah hingga pori – pori. Ada juga kandungan prebiotic oat yang mampu menutrisi kulit dan menjadi sumber antioksidan untuk melembabkan kulit wajah. Produk ini juga aman dari bahan berbahaya, seperti sulfate, PEG, dan fragrance. Mampu membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa makeup secara menyeluruh tanpa menimbulkan efek tertarik. Kulit pun tampak lebih bersih dan cerah.

2. Whitelab Brightening Facial Wash

Setelah membersihkan wajah facial cleanser, kamu bisa melakukan double cleansing dengan facial wash ini. Diperkaya niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengatasi jerawat. Ada juga kandungan kolagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda – tanda penuaan dini. Pembersih wajah ini juga efektif mengangkat minyak berlebih pada kulit wajah dan mencegah timbulnya komedo atau jerawat. Kulit pun terasa lebih halus, segar, dan tidak kusam.

3. Whitelab Brightening Face Toner

Face toner merupakan produk skincare multifungsi yang punya banyak manfaat. Seperti toner dari Whitelab ini. Selain membersihkan sisa – sisa kotoran di wajah, face toner ini juga dapat membantu melembabkan dan menyegarkan kulit. Kandungan niacinamide di dalamnya juga membantu mengatasi noda hitam dan bekas jerawat. Toner ini juga diformulasi dengan kolagen yang merangsang pembentukan jaringan kulit baru, mengencangkan kulit, dan menjaganya agar tetap awet muda.

Review Essence Dan Serum Whitelab

Whitelab paling terkenal dengan beberapa produk serumnya yang beragam. Testimoni serum Whitelab juga bagus, terutama untuk kemampuannya mencerahkan wajah. Berikut beberapa varian essence dan serum Whitelab.

1. Whitelab Hydrating Face Essence

Untuk memudahkan pengaplikasian produk skincare, Whitelab menghadirkan essence khusus yang dapat kamu pakai setelah membersihkan wajah. Produk ini dilengkapi hyaluronate yang dapat meningkatkan kelembaban dan kekenyalan kulit. Di dalamnya juga terdapat prebiotik dan galactomyces ferment filtrate yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Teksturnya ringan, cepat meresap ke dalam kulit, serta dapat menenangkan kulit yang mengalami iritasi.

2. Whitelab Brightening Face Serum  

  

Salah satu produk serum Whitelab yang paling populer dan efektif mencerahkan kulit. Produk ini terbagi dalam dua varian yang bisa kamu pilih, yaitu serum dengan kandungan niacinamide 5% dan 10%. Tinggal pilih sesuai kebutuhanmu. Kandungan niacinamide ini sendiri bekerja maksimal untuk mencerahkan kulit, melawan hiperpigmentasi, dan menyamarkan noda gelap. Formula tersebut dikombinasikan dengan hyalucomplex-10 dan marine collagen yang mampu melembabkan dan menghaluskan wajah.

3. Whitelab Acne Calming Serum

Serum Whitelab yang satu ini dirancang khusus untuk merawat wajah berminyak dan berjerawat. Terbuat dari formula mugwort yang berasal dari Korea untuk mengurangi iritasi dan kemerahan akibat jerawat. Ada juga kandungan cica atau centella asiatica untuk menenangkan kulit sensitif, serta tea tree untuk mengontrol minyak berlebih di wajah. Serum ini juga diperkaya hexamidine yang dapat merawat kulit berjerawat tanpa membuat kulit kering.

4. Whitelab A-Dose+ Glowing Serum

Serum pencerah yang diformulasi dengan bahan-bahan pilihan untuk menyamarkan noda hitam dan menjadikan wajah tampak lebih glowing. Di dalamnya mengandung arbutin yang berbentuk dimer alpha untuk mencerahkan wajah kusam dan membantu pembentukan melanin. Ada juga kandungan chromabright™ molecule yang efektif melindungi kulit dari efek sinar UV dan niacinamide 2% untuk mencerahkan wajah secara optimal.  Kandungan hyalucomplex-10 dan marine collagen untuk melembabkan dan menjaga kekenyalan kulit juga bisa kamu temukan dalam serum ini.

5. Whitelab C-Dose+ Brightening Serum

Jika kamu mencari serum pencerah untuk wajah kusam dan berminyak, cobalah serum dengan kandungan vitamin C ringan dari Whitelab ini. Teksturnya ringan, mudah diaplikasikan, dan memberikan sensasi dingin ke kulit. Di dalamnya mengandung ethyl ascorbic acid (EAA) 2% yang dikombinasi dengan ferulic acid dan hyalucomplex-10. Perpaduan bahan tersebut efektif mencerahkan kulit wajah dan membantu mengurangi tanda – tanda penuaan dini, seperti kerutan dan garis halus di wajah.

Review Krim Pelembab Whitelab

Krim pelembab Whitelab terdiri dari dua macam, yaitu krim siang dan krim malam. Whitelab juga punya produk eye cream yang dirancang khusus untuk merawat kulit di sekitar mata. Berikut ulasannya.

1. Whitelab Brightening Day Cream

Krim pelembab yang diperkaya dengan niacinamide ini berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit. Di dalamnya juga terdapat kolagen dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda – tanda penuaan dini. Kamu juga tak perlu khawatir memakainya saat beraktivitas di luar ruangan. Karena krim ini telah dilengkapi SPF 20 PA++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Teksturnya pun ringan dan terasa nyaman di wajah.

2. Whitelab Brightening Night Cream

Gunakan krim ini untuk perawatan kulit setiap malam menjelang tidur. Masih sama dengan krim siangnya, krim yang satu ini juga mengandung niacinamide untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit. Ada juga kandungan kolagen yang menjaga elastisitas kulit dan membantu melawan tanda – tanda penuaan dini, seperti munculnya kerutan dan garis halus. Sebagai pembedanya, krim malam Whitelab dilengkapi hyaluronate yang bekerja efektif untuk menjaga kulit agar tetap lembab, sehat, dan halus.

3. Whitelab Eye Cream

Khusus perawatan kulit di sekitar area mata, Whitelab menghadirkan eye cream yang mengandung tiga jenis peptides dan beta glucan. Kandungan utamanya berupa copper tripeptide yang bermanfaat meningkatkan kekencangan kulit dan mengurangi garis halus di sekitar mata. Sementara beta glucan membantu menghidrasi kulit dan meregenerasi sel – sel kulit di sekitar mata agar lebih cerah dan bebas dari mata panda.

Review Masker Whitelab

Kamu juga bisa melakukan eksfoliasi wajah dengan produk masker Whitelab berikut ini.

1. Whitelab Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask

Masker wajah berbentuk gel hitam yang terasa ringan dan menyegarkan. Sesuai namanya, masker ini terbuat dari bamboo “activated” charcoal yang berfungsi sebagai zat antioksidan untuk melawan efek radikal bebas. Di dalamnya juga terdapat kandungan niacinamide 3% yang efektif mencerahkan wajah kusam dan merawat skin barrier. Ada juga formula BHA untuk melawan minyak berlebih dan membersihkan pori – pori secara optimal. Maskernya mudah diaplikasikan dan memberi efek instant glow dan melembabkan kulit.

2. Whitelab Mugwort Pore Clarifying

Masker wajah ini terbuat dari kandungan utama mugwort yang berasal dari Korea. Kandungan tersebut bersifat anti-inflamasi, anti-bakteri, serta kaya vitamin E untuk meningkatkan elastisitas kulit. Sekilas teksturnya terasa kenyal seperti jelly, namun setelah diaplikasikan ke wajah lebih mirip seperti clay mask yang menenangkan. Di dalamnya juga diperkaya green tea leaf yang berperan sebagai gentle exfoliator untuk mengangkat sel – sel kulit mati. Ada juga formula pencerah seperti niacinamide dan centella asiatica yang membantu merawat kulit berjerawat.

Whitelab terkenal dengan produk skincare pencerah yang tersedia untuk berbagai tipe kulit. Lengkapi rangkaian produknya di atas untuk skincare routine sehari – hari. Kamu bisa belanja semuanya di gerai Sociolla terdekat atau beli secara online di website resmi Sociolla. Koleksinya produknya lengkap dan semuanya terjamin orisinal. Kamu juga dapat membayar dengan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor mulai 1 sampai 12 bulan. Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome dan 5.000 lebih merchant yang bekerjasama. Tidak hanya merchant kecantikan, tapi juga fashion, elektronik,kebugaran, dan masih banyak lagi. Yuk, buruan!

Main keywords of the article: